4 Artis Cantik Hollywood yang Menyesal Operasi Plastik

1 min read

Gwyneth Paltrow bibir tipis seksi dan manis


Dzargon – Bagi sebagia orang mendengar kata operasi plastik mungkin sesuatu yang sangat menakutkan bagi mereka. Akan tetapi, tak sedikit orang juga justru ketagihan untuk melakukan operasi palstik.

Kendati demikian, bagaimana dengan beberapa artis cantik Hollywood? Apakah mereka termasuk seseorang yang ketagihan untuk melakukan operasi plastik? Ternyata jawaban mereka antara ‘ya’ dan ‘tidak’.

Justru beberapa artis yang disebutkan dibawah ini mengaku tak ingin lagi melakukan operasi plastik alias kapok. Mereka diketahui menyesal melakukan prosedur medis tersebut. Bagaimana tidak, beberapa dari deretan artis tersebut mengaku tak puas dengan hasil setelah melakukan operasi plastik. Adapula yang memiliki alasan lain untuk tak melakukannya lagi. Daripada penasaran yuk kita simak sama-sama.

1. Nicole Kidman

Siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik Nicole Kidman? Yup, ia merupakan salah satu artis yang pernah memenangi Oscar Award. Seperti yang kita ketahui bahwa menjaga penampilan merupakan sesuatu yang paling ia jaga.

Kendati demikian, tak heran apabila Nicole sempat tertarik untuk melakukan suntik botox. Akan tetapi, ia kemudian sadar bahwa cantik dengan cara yang instan merupakan sesuatu yang tidak baik. Makanya, sejak saat itu ia tak pernah lagi melanjutkan treatment tersebut.

Artis cantik dan manis imut seksi Nicole Kidman

2. Cher

Cher merupakan penyanyi yang memiliki suara khas tersendiri. Siapa sangka penyanyi cantik tersebut pernah melakukan operasi payudara. Tak hanya itu, setelah melakukan operasi tersebut ia mengaku bahwa hal tersebut merupakan pengalaman yang menyakitkan sehingga pelantun lagu ‘I Got You Babe’ ini tak mau lagi melakukannya.

Cher operasi pelasttik

3. Cameron Diaz

Seperti yang pernah dilakukan oleh Nicole Kidman, Cameron Diaz diketahui juga pernah melakukan suntik botox. Setelah menjalani perawatan tersebut ternyata Cameron Diaz menyesal telah melakukannya.

Justru Cameron lebih memilih untuk melihat wajahnya menua daripada harus menjalani suntik botox untuk kedua kalinya karena dengan suntik botox tersebut justru membuat wajahnya terlihat aneh.

Bahu mulus dan manis Cameron Diazseksi

4. Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow pernah mengaku bahwa dirinya sangat takut dengan pisau bedah yang dilansir dari majalah Harper’s Bazaar pada tahun 2013 yang lalu. Akan tetapi, ketika ditanya tentang operasi plastik, ia mengatakan bahwa akan memikirkannya ketika telah berumur 50 tahun.

Gwyneth Paltrow cewek seksi dan manis

Akan tetapi, jawaban berbeda diberikan oleh Gwyneth Paltrow ketika ditanya tentang suntik botox. “Aku terlihat gila jika kau melakukannya, wajahku akan terlihat mirip Joan Rivers!” ungkapnya.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *