3 Selebgram Seksi Bali yang Bohai nan Semok

1 min read

Bukan Bulan Sutena! Ternyata 3 Selebgram Dari Bali Ini Punya Body Bak Gitar Spanyol
Wadidau.. masih bersama Si.jonii dithread kesayangan agan2 sekalian, apalagi kalau bukan pemersatu bangsaemoticon-Selamat

Apa kabar nih, masih tegang? Eh maksud jonii masih sehat? Tentu harus tetap sehat ya supaya bisa menggapai mimpi kita semua.

Agan sista tau pulau dewata bali? masak gak tau, pasti tau dong. Yaps pulau dengan anugrah keindahan alamnya sering disebut sebagai surganya dunia, bukan hanya kita yang mengakuinya tapi sudah seluruh dunia, bahkan bali masuk sebagai tempat wisata paling populer bagi wisatawan asing didunia.

Namun selain alamnya yang tiada tara, ternyata sumber daya manusianya juga unggul lho. Jonii ambil contoh unggul dalam hal kecantikan wanita-wanitanya aja ya hehe. Yang mana belakangan kan viral tuh wanita cantik yang terkenal dengan suaranya yang bagus yaps betul sekali Bulan Sutena. Tapi ternyata banyak lagi lho selebgram asal bali yang juga terkenal baik dari suaranya yang bagus, bakatnya yang hebat sampai dengan anugrah tubuh mereka yang bisa kita sebut ‘bak gitar spanyol’ alias seksi melimpi. Penasaran siapa saja mereka? berikut 3 selebgram seksi dari bali versi Si.jonii..

1. Annette Anastasya

Lahir pada tanggal 7 juni 2002, ia merupakan cewe kelahiran bali yang cukup banyak memiliki pengikut diakun resminya di Instagram. Ia sering membagikan tips dalam merias wajah dan juga dalam dunia fashion atau tips dalam berpenampilan.

2. Ayu Mega Utami

Urutan kedua selebgram bali yang memilliki tubuh seksi bak gitar spanyol adalah Ayu Mega Utami. Selebgram seksi kelahiran bali ini juga memiliki banyak pengikut di instagramnya yang kebanyakan adalah lelaki yang mengidamkan Ayu selalu tampil seksi diakunnya, bahkan tak sedikit para lelaki yang mengomentari setiap foto Ayu dengan pujian khas laki-laki wkwk.

3. Desak Made Widya Swari

Dan yang terakhir dari versi Si.jonii adalah Desak Made Widya Swari. Selebgram cantik asal Sayan, Ubud, Bali yang lahir tanggal 15 Juli 1999 ini sudah mengawali kariernya sebagai selebgram saat ia masih berumur sekitar 13 tahun. Karena kemolekan tubuhnya, ia sering mendapat pesan tak senonoh dari laki-laki yang tidak ia kenal diakun instagramnya.

Nah itulah tadi 3 selebgram cantik dan seksi bak gitar spanyol asal pulau dewata. Mana favorit kalian? komen dibawah ya, semoga bermanfaat dan sampai jumpaa..

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *