3 Penyanyi Indonesia yang Pernah Ditipu Kekasih, Ada yang Mengaku Keturunan Raja Padahal Sales

1 min read

Cita Citata  rambut hitam manis panjang dan lembut


Dzargon – Saat ini, bukan lagi rahasia umum apabila kehidupan para publik figur dianggap masyarakat sebagai kehidupan yang mewah.

Bagaimana tidak, banyak orang yang menganggap bahwa hidup sebagai seorang yang telah dikenal memiliki keuntungan yang membuat pundi-pundi uang bertambah.
Kendati demikian, tak heran apabila artis tersebut mencari pasangan atau pendamping maka pastinya mereka telah memiliki kriteria khusus. Mulai dari melihat latar belakang calon pasangan sampai dengan status sosial mereka.
Hal tersebut yang juga dilakukan oleh sederet artis Tanah Air tersebut. Dengan tujuan memilih pasangan yang baik lantaran latar belakang mereka, eh ternyata hal yang diumbar justru hanya tipuan belaka alias ditipu oleh pasangan mereka.
Penasaran siapa saja mereka? Yuk kita simak!

1. Syahrini

Siapa sih yang tak mengenal penyanyi cantik yang sering disapa Inces ini? Yup, siapa lagi kalau bukan Syahrini. Memiliki kehidupan bergelimang harta, siapa sangka bahwa Syahrini pernah ditipu oleh seorang pria yang dikenal dengan nama Bubu yang berasal dari Malaysia.

Awal kisah asmara Syahrini dan Bubu, Bubu mengaku ia adalah seorang yang memiliki keturunan darah seorang raja. Oleh karena itu, tak heran apabila Syahrini selalu memberikan pujian kepada sang kekasih, Raja Mohamad Syazni Raja Mohamad Rashid.
Akan tetapi, seiring berjalannya waktu akhirnya kebusukan dari Bubu tercium di public. Ternyata Bubu bukanlah keturunan raja, hal tersebut hanyalah tipu belaka semata. Ternyata pekerjaan Bubu yang sebenarnya adalah seorang karyawan yang berprofesi sebagai sales Emas dan Berlian di Malaysia.

Artis manis dan seksi imut suka sekali dandan

2. Zaskia Gotik

Tak hanya Syahrini, penyanyi dangdut Zaskia Gotik juga sempat menjadi perbincangan publik lantaran kisah cintanya dengan seorang pria yang bernama Vicky Prasetyo beberapa tahun yang lalu.

Menariknya lagi, pada saat itu pelantun lagu ‘Tarik Selimut’ tersebut langsung mengumumkan di depan media bahwa keduanya telah bertunangan.
Karena hal tersebut, akhirnya berita pertunangan Zaskia tersebar dan menjadi perbincangan. Dibalik berita bahagia tersebut, ternyata ada fakta tersembunyi yang akhirnya terungkap di publik.
Beberapa keterangan yang didapatkan dari sejumlah sumber menyatakan bahwa Vicky bukanlah seorang perjaka tulen lantaran diketahui telah menikah dan memiliki anak. Tak sampai disitu, ia juga dikenal sering merayu banyak wanita dan sering menipunya.

Zaskia Gotik red baju dan guan merah manis Bibir merah

3. Cita Citata

Artis terakhir yang juga pernah ditipu adalah pedangdut Cita Citata. Kisah asmaranya hampir sama dengan Zaskia Gotik. Pelantun lagu ‘Sakitnya Tuh Disini’ sempat dikabarkan dekat dan menjalin hubungan serius dengan pria yang diketahui seorang anggota dewan bernama Amri Tuasikal.

Cita Citata mulus dan halus imut

Kendati demikian, Cita Citata sempat termakan buaian manis dari sang kekasih yang katanya akan dijadikan istri pejabat.
Akan tetapi, janji tersebut ternyata hanya palsu dan kebusukan sang kekasih akhirnya terbongkar juga. Ternyata Amri telah memiliki istri dan anak.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *