3 Artis Ini Dulu Penonton Bayaran, Kini Sering Wara-Wiri di Televisi

1 min read

Artta Ivano artis cantik dan manis


Dzargon – Berkarier di dunia hiburan bukanlah hal yang mudah dilakukan. Apalagi ketika tak memiliki latar belakang keluarga dari kalangan artis. Mereka diketahui harus melalui berbagai macam proses, mulai dari casting, audisi sampai dengan mengikuti ajang pencarin bakat apabila ingin membuat mereka menjadi terkenal.

Akan tetapi, berbeda dengan apa yang dilakukan oleh beberapa artis berikut. Mereka mengawali kariernya sebagai penonton bayaran loh. Dimana awalnya mereka hanya menyaksikan secara langsung penampilan artis kini mereka ternyata juga menjadi seorang artis sungguhan.

Tak hanya itu, deretan artis ini juga diketahui telah populer dikalangan masyarakat. Siapa saja mereka? Yuk kita simak ulasannya.

1. Elly Sugigi

Belakangan ini nama Elly Sugigi menjadi perbincangan publik lantaran perseteruannya dengan Ifan Sbaztian dan Irma Darmawangsa. Kendati demikian, tak heran apabila wanita yang kerap disapa mpok Elly ini sering wara wiri di layar kaca untuk mengklarifikasi perseteruannya tersebut.

Sampai-sampai akun gossip di media sosial juga sangat sering memberitakan kasus Elly. Karena hal tersebut, tak sedikit orang yang akhirnya bertanya-tanya bagaimana cara mpok Elly akhirnya dapat menjadi artis?

Yup, Elly Sugigi awalnya hanyalah seorang penonton bayaran. Tak hanya menjadi penonton bayaran, pekerjaannya tersebut juga ia manfaatkan sebagai bisnis penonton bayaran di tahun 2006 yang lalu. Saat ini, Elly diketahui telah wara wiri di layar kaca dan sempat mengeluarkan single loh.

Elly Sugigi artis pamer gigi nongol

2. Dede Sunandar

Sebelum menjadi artis, Dede Sunandar sempat bekerja sebagai cleaning service di Trans7. Tak hanya itu, Dede juga menjadi penonton bayaran loh sampai akhirnya ia ditawari syuting dalam acara Opera Van Java (OVJ).

Kendati demikian, sejak syuting dalam acar tersebut Dede mulai dikenal public dan diperhitungkan lantaran memiliki bakat komedi. Seiring dengan berjalannya waktu, kini Dede telah menjadi pemeran utama dalam sinetron dan menjadi host diberbagai acara televisi.

Dede Sunandar artis jelek mantan orang miskin

3. Artta Ivano

Artta Ivano atau yang memiliki nama asli Endang Wihartati diketahui sempat menjadi pemain film dalam film Magic Hour pada tahun 2015 yang lalu. Kala itu, film tersebut sangat diminati oleh kalangan anak muda.

Artta Ivano artis cantik manis mantan orang miskin

Siapa sangka alasan seorang Artta Ivano untuk menjadi seorang publik figure seperti sekarang lantaran peran dari orang tuanya. Yup, ternyata dulunya Artta merupakan seseorang yang sangat pemalu. Kini, dengan kerja keras, ia termasuk salah satu artis yang namanya cukup diperhitungkan. Menurutnya profesinya sebagai artis harus ia jalani dengan santai tanpa harus ada settingan untuk menjadi terkenal.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *