10 Cewek Brand Ambassador eSport – Pasti Seksi dan Cantik

2 min read

Cewek Cantik dan Amoy Jadi Brand Ambassador

Salah satu pemandangan yang sering terlihat di ajang eSport selain para gamer pro adalah cewek cantik nan seksi yang selalu bikin gagal fokus. Seperti 10 cewek Brand Ambassador eSport ini.

10 Cewek eSport yang Cantik dan Seksi

Mari kita simak siapa saja 10 cewek yang menjadi brand Ambassador tim eSport di Indonesia. Jika ada yang kurang tinggalkan saja nama di kolom komentar.

1. Nona Berlian – Boom

Nona Berlian adalah mantan artis cilik yang pernah bermain di serial sinetron anak Ronaldowati sebagai Ronaldowati. Saat ini dirinya menjadi brand Ambassador dari tim esport Boom. Doi pun tidak menolak tawaran yang keren ini.

Meskipun saat ini, Nona Berlian sudah tidak lagi menjadi BA dari tim Boom namun kenangan manis bersama tim ESport ini pasti menjadi kenangan para penggemar Boom.

Nona Berlian Cewek IGo brand Ambassador eSport Boom Manis manyun

2. Brissia Jodie – RRQ

Imut, cantik dan juga seksi, Nama Brissia Jodie kini juga dikenal sebagai brand Ambassador dari tim eSport RRQ. Tim REx Regum Qeon ini memang terkenal sebagai salah satu jejaring tim ESport tingkat dunia yang memiliki banyak tim dari berbagai negara, jadi tidak heran jika mendapuk Selebgram dan penyanyi asal Yogyakarta ini sebagai BA mereka.

Legging hitam ketat Brisia Jordia BA

3. Rachel Florencia – Morph

Rachel Florencia atu Rachel Chia ini memang sudah sejak lama terkenal di dunia gaming. Selebgram yang suka pamer keindahan tubuhnya di Instagram ini memang terkenal seksi.

Tidak heran jika tim eSport Morph berani merogoh kocek lebih dalam demi mendapatkan tanda tangan kontrak sebagai BA tim mereka.

Rachel Florencia Tanktop Seksi manis (1)

4. Anastasia Angelica – Evos

Setelah ditinggalkan Gamer super Oppai, Kimi Hime tahun 2017 silam, tim eSport Evos kini memiliki Brand Ambassador baru yang berwajah cantik dan bertubuh imut. Siapa lagi kalau bukan Anastasia Angelica yang akrab disapa Angel ini.

Angel memang berhasil membawa suasana baru di Evos setelah sebelum sesak karena Kime HIme. Kita tahu sendirikan seberapa banyak penggemar Kime Hime yang ikut nimbrung jadi penggemar Evos pada saat dirinya masih berstatus BA Evos.

Anastasia Angelica Ripped Jeans Paha Mulus (1)

5. Jena Dammaya – Recca

Kalau di Indonesia adalah Gravure Idol kaya di Jepang, maka Jena Dammaya pasti menjadi the 1st Gravure Queennya Indonesia. Pandai memainkan pose centil di setiap sesi Photoshootnya, Jena Dammaya kini resmi menjadi BA dari tim eSport Recca.

Jena Dammaya Nude Croptop kece badai dengan Hot pant Floral

6. Shelly Oktivia – Aerowolf

Selanjutnya ada cewek manis yang dijuluki bidadari Mobile Legend yakni Shelly Oktivia. Tidak hanya menjadi Brand Ambassador tim eSport Aerowolf, Shelly juga dikenal ganas di Land of the Dawn loh.

Shelly Oktivia CEwek Amoy jadi Brand Ambassador

7. Jeslyn Chrestella – Bigetron

Jeslyn Chrestella sudah mendapatkan popularitasnya sebagai seorang Cosplay dengan segudang prestasi. Cewek asal Pekanbaru ini kemudian didapuk oleh tim eSport Bigetron sebagai BA mereka.

Wajar sih, soalnya doi memang tipikal cewek digital masa kini.

Jeslyn Chrestella Jess Chla Brand Ambassador ESport Seksi

8. Christy Chriselle – Onic

Selanjutnya tim Onic Esports memanfaatkan popularitas dari Christy Chriselle. Christy sebelumnya dikenal sebagai member JKT48 yang sudah pasti tidak asing di telinga para Wota.

Christy Chriselle cewek seksi imut paha putih

9. Grimonia Martha Graciela – Alter Ego

Tidak Christy, member JKT48 lainnya yakni berhasil menarik perhatian tim eSport untuk dijadikan Brand Ambassadornya adalah Grimonia Martha Graciela. Cewek yang akrab di asap Grace ini dipercaya menjadi Duta dari Alter Ego, tim yang sudah sering kali mewakili Indonesia di banyak ajang eSport di tingkat Asia.

Grimonia Martha Graciela Manis Brand Ambassador eSport

10. Lalajo Laura – Victim

Selanjutnya ada nama Laloja Laura. Bagi yang suka main PUBG Mobile pasti sudah kenal dengan Lalajo. Soalnya doi juga gamer sama dengan Kime Hime. Lalajo dipercaya menjadi Brand Ambassador dari tim eSport Victim bersama dengan Marella dan Kameaan.

OOTD Lalajo Aura Brand Ambassador cewek Gaming PUBG

Akhir Kata

Nah itu dia 10 cewek cantik dan seksi yang menjadi Brand Ambassador beberapa time eSport besar di Indonesia. Kalau mimin minta rekomendasi kalian, nama siapa yang harusnya keluar dan masuk di daftar ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *