Trend Model Baju Lebaran – Gamis Premium dari Online Shop Hijup

1 min read

Dzargon – Hijup merupakan salah satu e-commerce yang bergerak di bidang fashion dan busana muslimah. Kualitas dan model-model yang ditawarkan oleh Hijup ini sudah lama terkenal keren dan premium, jadi sangat cocok buat kamu yang sedang berburu baju lebaran online untuk melihat koleksi dari Hijup.

Baca Juga : Trend Model Baju Lebaran Tahuan 2020

Berikut ini beberapa model Gamis yang diperkirakan akan menjadi trend baju lebaran tahun 2020, jadi tidak ada salahnya kamu lihat-lihat terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli.

1. Gamis Sayyeda Beads Shopalia

Gamis Sayyeda Beads merupkan dress rancangan Shopalia yang terbuat dari bahan Roberto Cavali, jadi tentu saja kualitas pasti premium. Gamis ini dijual dalam dalam dua warna yakni Mocca dan Dusty Pink

Secara umum, bentuknyaa adalah Abaya dengan bahan ringan sehingga nyaman untuk dikenakan. Ada detil resleting belakang yang membantu saat mengenakan atau melepas dress ini. Buat kamu yang tertarik, Gamis ini dibanderol dengan harga 395 ribu rupiah.

Trend baju lebaran terbaru Gamis Sayyeda Beads Shopalia

2. Gamis Elza Shopalia

Buat kamu yang ingin tampil girly di lebarna tahun ini, Gamis Elza Dress dari Shopalia adalah pilihan yang tepat. Gamis berbentuk Long dress dengan kerah bulat akan membuat penampilan kamu lebih mudah.

Dengan bahan dari Crepe yang dipadukan dengan Katun Brokat, Gamis ini dijamin nyaman dan ringan. Gamis yang tersedia dalam tiga warna yakni Mocca, Abu-Abu dan Dusty Pink ini dibanderol dengan harga 405 ribu rupiah.

Trend baju lebaran Gamis Elza Shopalia

3. Gamis Farzana

Selanjutnya adalah Gamis Farzana koleksi dari LAV Indonesia berupa Longdress dengan aksen bunga-bunga di bagian pingganya. Aksen High Weist ini dijamin akan membuat penampilan terlihat lebih tinggi dan langsing.

Farzana Dress ini terbuat dari bahan Valeria Crepe yang ringan. Untuk kamu yang ingin membeli Gamiz ini, Farzana dress dijual dalam tiga warna yakni Dusty Pink, Lavender dan Chocomilk. Farzana dibanderol dengan harga 425 ribu rupiah.

Model cantik Manis Gamis Farzana

4. Gamis Ramadhan 

Selanjutnya LAV Indonesia mempersembahkan Ramadhan Dress yang berbentuk Ruffle Long Dress. Aksen Pita pada bagian bawah membuat tampilan seolah-olah Gamis memiliki tiga lapisan.

Gamis Ramadhan dibuat dari bahan Valeria Creepe yang nyaman dan ringan saat dikenakan. Gamis ini dijual dalam tiga warna Nude, Baby Pink, dan Dusty Pink. Buat kamu yang tertarik dengan gamis, kamu bisa mendapatkannya dengan harga 399 ribu rupiah.

cewek mansi dan seksi Hijab trend baju lebaran Gamis Ramadhan

5. Gamis Kamira

Gamis Kamira Dress merupakan Dress rancangan Covering Story. Bentuk gamis dengan potongan Elevated terkesan modern namun tetap simpel. Sangat cocok buat kamu yang ingin tampil simple di hari raya Lebaran.

Untuk gamis yang dijual dari 4 warna yakni Navy, Grey, Ivory White dan Black ini kamu bisa mendapatkanna dengan harga 293.200 rupiah. Harga ini sudah masuk potongan harga 20% dari harga 299 ribu rupiah.

Trend mdeol baju lebaran terbaru Gamis Kamira

Akhir Kata
Nah itu dia 5 pilihan Gamis dan Dress Hijup dari Dzargon yang diperkirakan bakalan trend pada lebaran tahun 2020 ini. Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan kunjungi Onlineshop remsi Hijup. Disclaimer. Dzargon.com bukan toko online dan penyedia jasa onlien shop, jadi kami sama sekali tidak pernha melakukan transaksi jual beli apapun.

James Bond – No Time to Die Bakalan Ditemani…

Dzargon – Wabah Corona Virus Disease 2019 atau COvid-19 telah berhasil mengubah tatanan sosial dunia. Salah satu dampak buruknya juga terasa sampai ke industri...
Ahmad Dahlan
1 min read

Kumpulan Foto Hijaber Cantik Indonesia Yang Tidak Terkenal Tapi…

Dzargon – Indonesia memang terkenal dengan banyak cewek-cewek cantik yang tersebar di seluruh penjur tanah air. Apalagi cewek-cewek cantik yang mengenakan hijab yang sering...
Ahmad Dahlan
27 sec read

72 Fakta Unik Tentang Pengatahuan Umum yang membuatmu Tercengan

Dzargon – Bumi ini adalah satu-satunya planet yang dihuni lebih dari 7,5 milliar orang. Sehingga sangat wajar jika tingkah laku dari setiap jiwa dari...
Ahmad Dahlan
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *