Trend Hijab Seksi (Jilboob) Dikalangan Selebgram Minim Ide dan Kreativitas

1 min read

Jilbab Bokokng Bulat dan seksi


Dzargon – Selebgram menjadi salah satu hal postif yang muncul dari tumbuhnya era Industri 4.0 terlebih dengan banyaknya Platfomm Sosial Media mainstream populer. Selain sosial Media, beberapa selebgram juga memanfaatkan berbagai Platform Aplikasi seperti Bigo Live, Tik Tok dan sejenisnya.

Tujuannya tentu saja satu yakni mendapatkan popularitas yang bisa mendatangkan keuntungan komersial dan ekonomis bagi si pemilik Akun. Kisah tentang selebgram yang sukses di negeri ini tentu saja tidaklah sedikit, sebut saja Ria Ricis, Mael Lee, Atta Halilintar atau Dedy Corbuzer dengan akun Youtubenya, membuat banyak orang yang bergariah ingin ikut menghasilkan uang melalui media ini.

cewek manis dan seksi Hijab Seksi dna hot

Terlebih setelah selera pasar mulai bergeser dari aliran TV Konvensional yang isi programnya mainstream untuk mengejar Sharing Rate mulai tergeser dengan Aliran bebas dan modern siaran online seperti Youtube, Facebook Live, Instagram, Bigo, Tik Tok dan sejenisnya.

Pasalnya Platform bari ini memberikan kesempatan kepada siapa saja yang memiliki gadget bahkan untuk kategori murahan, berbeda dengan Aliran TV Mainstream yang membutuhkan banyak aspek agar bisa masuk rumah Produksi, hasilnya ada banyak pihak yang ikut terlibat dalam dunia Selebgram.

cewek manis JIlbab Merah IGO Toge

Jilbob Selebgram

Mereka yang terlibat banyak yang berhasil menarik perhataian dengan ide kreatifnya seperti Mael Lee, Ria Ricis, dan masih banyak lagi. Namun tidak sedikit dair mereka yang tidak kreatif juga ingin merasakan nikmatnya keuntungan ekonomi dari besarnya dunia Selebgram.

Al Hasil munculah aliran Selebgram Sampah yang tidak jelas menghasilkan karya yang bernilai justru memenuhi feed instagram dengan hal-hal aneh. Salah satunya adalah Selebgram Jilbob atau selebgram yang isinya memenuhi fantasi pria dengan fetish pada Jilbab.

Di Instagram, Selebgram Jilbob ini berkamuflasi sebagai Selegram Fashion yang sering kali tampil dengan berbagai OOTD dengan hijab di kepala, namun baju nyeplak dan celana ketat di bagian bawah. Tidak jarak sangking ketatnya, bahkan belahan selangkangan bisa terlihat menjepit atau Camel Toe.

Jilbab Seksi Camel Toe dan seksi Manis

Sedangankan di Platform lain, Selebgram Jilbob ini malah semakin parah, sebut saja di Tik Tok yang memadukan JIlbob dengan gerakan-gerakan erotis yang condong menggetarkan dad amereka yang menggantung atau dengan kata lain harus tampil se-seronok yang mereka bisa tanpa harus bugil namun tetap bisa memuaskan kaum adam.

Jika ingin berbicara tempat paling basah dan sange dari para selebgram Jilboob ini ngumpul di Platfrom Youtube dan Bigo. Mulai dari gabungan busana Jilbob, Goyangan Erotis bahkan sampai Ebot atau menggenjot Bantal Guling yang gerakakannya You Know Me What I Mean.

Siswa SMA manis seksi Baju Ketat dan Hot Olahragag di dalam kelas.

Sangking kurangnya ide dan kreativitas yang mereka miliki untuk ditunjukkan ke publik, maka bentuk tubuh yang seksi terutama Dada dan Selangkangan menjadi nilai jual yang meeka umbar, tidak peduli harga diri asal Rupiah yang tidak seberapa itu bisa masuk kanton.

James Bond – No Time to Die Bakalan Ditemani…

Dzargon – Wabah Corona Virus Disease 2019 atau COvid-19 telah berhasil mengubah tatanan sosial dunia. Salah satu dampak buruknya juga terasa sampai ke industri...
Ahmad Dahlan
1 min read

Kumpulan Foto Hijaber Cantik Indonesia Yang Tidak Terkenal Tapi…

Dzargon – Indonesia memang terkenal dengan banyak cewek-cewek cantik yang tersebar di seluruh penjur tanah air. Apalagi cewek-cewek cantik yang mengenakan hijab yang sering...
Ahmad Dahlan
27 sec read

72 Fakta Unik Tentang Pengatahuan Umum yang membuatmu Tercengan

Dzargon – Bumi ini adalah satu-satunya planet yang dihuni lebih dari 7,5 milliar orang. Sehingga sangat wajar jika tingkah laku dari setiap jiwa dari...
Ahmad Dahlan
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *