Tips Bagi Karyawati Tidak Digoda oleh Atasan di Kantor – Jangan Mau Jadi Selingkuhan Bos Kamu!!!

3 min read

Dzargon – Tempat kerja tentu saja menjadi salah satu tempat yang bakalan paling sering dikunjungi bahkan mungkin kantor akan menjadi tempat yang bakalan lebih banyak menyita waktu dalam hidup. Hasilnya interkasi dan hubungan sosial bakalan habis banyak di kantor.

Diantara sekian banyak hubungan dan interaksi sosial di kantor, selalu saja ada cerita miring mengenai karyawati atau pekerja cewek. Seperti menjadi incaran atasan di kantor mulai dari digoda untuk jalan bareng,  diajak menjadi selingkuhan sampai malah dijadikan wanita peliharaan atau gundik.

Sebut saja saja salah satu kasus perselingkuhan Dirut salah satu perusahaan besar yang ternyata menyeret banyak nama pramugari sebagai gundiknya. Statusnya sebagai bawahan tentu saja merupakan hal yang berat untuk terhindar dari dimodusin atasan.

Lantas salah siapa?

Yah!!! mau tidak mau dan suka tidak suka, menjadi gundik atau wanita peliharaan tentu saja akan selalu salah di mata masyarakat, dan netizen mana mau tahu gimana kejadiannya sampai seorang wanita bakalan dibully habis-habisnya karena dianggap rela menjual tubuh demi karir.

Padahal kalau saja mereka tahu posisi sebagai bawahan itu sangatlah berat, apalagi jika cuman pekerjaan itu satu-satunya harapan dalam keluarga. Jadinya serba salah, namun tahukah anda jika para atasan ini tidak akan pernah bisa lebih dekat jika mereka tidak memiliki kesempatan.

Jika kesempatan ada, maka terkadang hubungan ini bakalan berlanjut ke arah yang lebih salah, oleh karena itu seorang karyawati sebenarnya hanya perlu menghilangkan kesempatan tersebut. Untuk menghindari atasan yang otaknya gak bener alias mesum, ada beberapa tips yang dibagikan oleh dzargon.com seperti berikut ini :

1. Kenakanan Busana yang Sopan

Love at First Sigh tentu saja memiliki impact yang besar dalam karir dan penilaian teman-teman kamu di tempat kerja dan tentu saja hal yang paling pertama dilihat dari seorang pegawai adalah pakaian yang mereka kenakan ke kantor.

Memang aliran feminis selalu mengatakan jika bukan rok mini wanita yang memicu pemerkosaan, tapi percayalah Penampilan akan menentukan sikap awal seseorang kepadamu dan sudah menjadi main stream di Indonesia jika wanita seksi itu lebih mudah digoda dibandingkan wanita dengan pakaian sopan.

Blazer kembang kembang yang sesuai dengan rok Span Biru

Pakailah pakaian yang sopan dan wajar yang bisa melindungi dari godaan pria-pria hidung belang saat ke kantor. Misalnya di kantor kamu diwajibkan mengenakan rok pendek di atas lutu maka kenakanlah rok sewajarnya yang jelas sudah memenuhi aturan kantor.

Jika perlu kenakanlah outer wear seperti Blazer aau Jas formal saat ke kantor atau jika sedang meninggalkan ruangan dan meja kerja. Alasannya tentu saja jelas karena hal ini juga masih bagian dari fashion dan elok dipandang mata.

Jangan juga tampil sesuai dengan keinginan atau kebiasan misalnya justru sengaja mengenakan rok super mini dengan baju yang agak ketat dan lengan yang sangat pende. Mungkin saja tujuanmu adalah tetap tampil modis, tapi percaya atau tidak ini bisa jadi disalahartikan oleh bos atau atasan kamu sebagai sinyal bahwa kamu wanita yang digodaable.

Baju kantor seksi dengan rok span pink merah dan hot

2. Jangan Curhat ke Rekan Kerja Pria

Tahukan kamu bahwa hampir 80% perselingkuhan di kantor hanya berawal dari rekan biasa tanpa ada niat menjalin hubungan lebih jauh. Perselingkuhan tidak pernah berawal dari menyatakan perasaan tapi justru malah datang dari kebiasaan makan siang bareng atau sekdear coffee break.

Awalnya hanya mencari rekan kerja yang menyenangkan untuk diajak bercanda atau bercerita lalu lama-lama ada perasaan yang kurang kalau dia tidak datang mungkin hanya perasaan kesepian sampai akhirnya hubungan berlanjut ke hal yang lebih intim lagi.

Jangan mulai curhat ke rekan kerja Pria, apapun alasannya. Jika kamu ingin curhat pada seorang pria. Ada suami atau pacar kamu yang bisa dijadikan tempat curhat kamu.

cewek dan cowok wanita curhat pasti selingkuh

3. Hindari Suara Mendesah

Tidak dalapt dipungkiri jika wanita memang mahluk yang terkenal dengan kelembutan dan keanggunan perilakunya, namun apakah memang harus selalu mengeluarkan suara lembut ketika berbicara?

Sebagai seorang pekerja memang tetap dituntut untuk sopan dan lemah lembut ketika berbicara dengan atasan namun jangan sampai mengeluarkan suara mendesah apalagi jika sengaja dibuat seksi karena bisa jadi ini akan memicu atas menggida anda.

4. Hindari Bercanda yang Berbau Dewasa

Tentu saja sangat sulit untuk tidak kepanasan jika kita tetap ingin bermain api. Memang tidak semua orang akan terbakar dengan main api tapi tidak ada yang bisa menjinakkan apai yang sudha berkobar sampai akhirnya kayu bakarnya habis.

Sama dengan kehidupan di kantor, jangan pernah mulai bercanda dengan atasan dengan hal-hal yang berbau dewasa. Mungkin dimulai dari Flirting sampai akhirnya menuju kesentuhan berupa cubitan lembut.

Mungkin hanya mulai sebatas pingang, namun lama kelamaan akan naik ke dada kalau tidak ke dada mungkin bakalan turun ke paha. Kalau sudah sampai disini kira-kira mau kemana lagi?

Jika memang atasan sering bercanda dewasa, mungkin ada baiknya jika kamu diamkan saja, jangan melawan juga karena melawan atasan itu memang tidak dibenarkan, akan tetapi menolak ajakan bercanda jorok itu tetap bisa kok.

5. Jangan Dating Berdua

Kan sekedar makan malam atau nonton doank? Yah semuanya berawal dari dating berdua, namun lama-lama kelamaan hubungan ini bakalan terus berlanjut ke hubungan lebih dari sekedar makan malam. Mungkin nonton di bioskop yang tentu saja bakalan gelap.

Walanya dari pegangan tangan, sampai akhirnay si tangan ini berani melakukan explorasi lebih dalam , tidak tertutup ke mungkinan sampai ke hutan rimba yang gelap dan rimbun. Kalau sudah sampai disini? Mau bilang sudah kepalang basah?

Syukur-syukur kalau atasan masih singgel tapi kalau atasannya sudah punya istri. Kamu hanya punya dua kemungkinan, jadi Pelakor atau wanita simpanan.

cewek dan cowok pacaran di atas gunung di dalam hutan ngapain coba?

Akhir Kata
Mungkin itu dia lima tips yang sebaiknya dilakukan agar terhidar dari Godaan atasan yang pikiran macam-macam ke kamu. Jika masih kurang mungkin ada baiknya kamu memasang foto pasangan kamu di meja kerja, paling tidak sampai ukuran 10 R.

Foto ini mungkin akan menjaga kamu dengan cara memberimu perasaan bersalah jika kamu punya hubungan affair dengan dengan pria lain di kantor, entah masih singgel atau si atasannya sudah punya bini.

James Bond – No Time to Die Bakalan Ditemani…

Dzargon – Wabah Corona Virus Disease 2019 atau COvid-19 telah berhasil mengubah tatanan sosial dunia. Salah satu dampak buruknya juga terasa sampai ke industri...
Ahmad Dahlan
1 min read

Kumpulan Foto Hijaber Cantik Indonesia Yang Tidak Terkenal Tapi…

Dzargon – Indonesia memang terkenal dengan banyak cewek-cewek cantik yang tersebar di seluruh penjur tanah air. Apalagi cewek-cewek cantik yang mengenakan hijab yang sering...
Ahmad Dahlan
27 sec read

72 Fakta Unik Tentang Pengatahuan Umum yang membuatmu Tercengan

Dzargon – Bumi ini adalah satu-satunya planet yang dihuni lebih dari 7,5 milliar orang. Sehingga sangat wajar jika tingkah laku dari setiap jiwa dari...
Ahmad Dahlan
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *