Tips Agar Kencan Pertama Yang Baik dan Benar agar Sukses Sampe ke Pelaminan

Dzargon – Tampil impressive pada kencan pertama adalah langkah yang baik untuk memulia hubungan ke jenjang yang lebih serius. Yup memang tidak benar jika kita bisa jatuh cinta pada pandangan pertama tapi kalau mulai tertarik pada pandangan pertama, sepertinya hal yang lumrah.

Yah jadi jangan pernah sepelekan kencan pertama. Karena pertemuan pertama itu selalu berkesan. Hanay saja bisa kesan postif, bisa juga kesan negatif.

Berikut ini ada beberapa tips yang mungkin bermanfaat bagi kalian yang sedang janjian dengan cowok untuk nge-date pertama kali. Syukur-syukur kalau hubungan kalian bisa lanjut sampai jenjang yang lebih serius.

1. On Time

Dating memang bukan interview kerja tapi jika kalian lakukan serius, manfaatnya bisa sama baiknya dengan mendapatkan pekerjaan bahkan lebih. Yup apalagi kalau bukan pasangan seumur hidup. Jadi on time-lah!

On time pada pertemuan pertama itu hal yang paling berkesan loh. Kesannya adalah kamu akan terlihat serius di mata pria dan menganggap kencan dengan dirinya itu penting.

Selain itu, sudah jadi rahasia umum kan kalau menunggu sangat efektif membuat mood hilang. Jadi jangan sampai mood-nya hilang hanya gara-gara menunggu kamu terlalu lama.

Tips

Meskipun kita sudah berupaya untuk tetap hadir tepat waktu namun terkadang ada saja kendala yang mungkin membuat kita terlambat datang pada kencan pertama. Jika kamu dalam posisi ini, jangan ragu untuk memberi kabar duluan dan sampaikan dengan baik alasan kamu terlambat dan lama waktunya.

Jangan buat alasan yang luar biasa agar kamu dimaklumi seperti kamu terlambat karena harus menyelamatkan kota.

Ingat kamu itu Jomblo bukan Ultramen. Jadi gak usah selamatkan kota dari serangan monster.

2. Impresive lewat pakaian

Banyak hasil penelitian yang menunjukkan bahwa manusia adalah mahluk Visual yang sangat mudah terkesan melalui indera penglihatan mereka. Fakta ini sebenarnya bisa jadi poin positif buat kalian para wanita.

Jadi idenya sederhana. Kamu cukup membuat cowok tersebut impresive dengan penampilan kamu yang menarik tapi tetap santai. Jangan malah datang ke kencan pertama dengan mengenakan daster atau mau tampil impressive tapi dandan kayak ibu-ibu rempong yang mau kondangan harus pakai kebaya, sanggul dan sebagainya.

Cukup tampil menarik dengan dan sederhana.

Tipsnya

Mungkin kamu bisa memilih baju warna hitam yang akan membantumu memancarkan aura eleganmu. Selain itu hitam bisa membuat kamu terlihat lebih misterius yang diharapkan bisa memicu rasa penasarannya atas dirimu.

Cewek manis pakai Baju Hijab ketat hijab cantik

Kalau mau sedikit nakal mungkin kamu bisa pakai warna merah yang melambangkan keseburan dan tantangan. Namun hal yang paling pasti dari warna merah adalah kesan menggoda. Jadi jangan pakai OOTD yang terlalu terbuka ya!!!

Natasha Wilona rok ketat dan baju Crop top seksi dan mansi

3. Senyum dan Santai

Senyum itu bis amenularkan hal-hal yang bersifat positif loh. Bahkan jika kamu dalam keadaan sedih sekalipun.

Begitupun dengan pria, melihat wanita tersenyum itu akan memicu hormon bahagianya sehingga akan tertular dengan hal-hal yang bersifat positif.

Ingat ini adalah kencan pertama bukan wawancara kerja apalagi ujian skripsi. Suasananya harus santai dan nyaman dong. Jika kesan nyaman sudah dirasakan si cowok, maka tunggu saja undangan pertemuan berikutnya akan datang dari si cowok.

Jangan lupa senyum yang manis yah. Jangan ketawa terbahak-bahak. Karena itu horor tau!!!

Cewek HIjab manis cantik Senyum indah manis

4. Dengarkan dan Bertanya

Yup ini adalah kencan pertama kalian ajang saling memperkenalkan diri, bukan ajang kamu presentasi jadi kamu bisa banyak bicara ke dia atau malah sebaliknya bukan ajang kuliah yang kamu cuman datang, duduk, diam dan pulang.

Buatkan kondisi nyaman dengan saling bergantian bertanya dan menjawab satu sama lain. Jika suasan muali agak canggung, pecahkanlah suasan dengan kalimat sederhana dan bernilai seperti :

Makanan disini enakya, atau duh suasananya romantis juga yah!

Meskipun sederhana kalimat tersebut bisa memecahkan suasana yang masih sesesuai. Jangan pecahkan suasana dengan pertanyaan sulit, Seperti :

Kalau simpangan baku samplyang terdistribusi normal sebesar 34,5 adalah 1,23 apakah sampel tersebut masih masuk kategori terdistribusi normal nggak yah?

Yang ringan-ringan saja lah. Yang penting suasan cair. Ingat ini ajang Kencan itu ajang pencarian jodoh, bukan peningkatan kuantitas dari IPK kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.