Tidak Melulu Nakal! Alasan Mengapa Cewek Suka Foto Seksi

1 min read

CEwek Bali Manis Tanktop MErah MArron

Dzargon – Kalau tidak suka buat stereotype, sepertinya bukan Netizen Indonesia. Yah memang sih membuat generalisasi itu adalah pembelaan yang paling mudah buat nge gibah, tapi kadang gak ngena bray! Termasuk setiap kali liat cewek suka pamer foto seksi, pasti selalu dilekatkan dengan stigma negatif.

Yah minimal dicap cewek murahan, tapi kalu lagi rada ekstrem yah dianggap sebagai cewek nakal.

Padahal nih yah selalu ada alasan di balik cewek yang sudak pamer foto seksi mereka selain dua alasan di atas. Apa saja alasannya sebagai berikut!

1. Di Lokasi Tertentu

Jika kita cek foto cewek seksi yang dipamer Instagram, entah itu cewek IGO, selebgram atau artis, kebanyakan dilakukan di lokasi tertentu dan biasanya tertutup. Misalnya lagi di kolam renang terus ingin pamer kalau sedang bareng teman, otomatis lah akan berfoto dengan pakain terbuka.

Selain di kolam renang, belakangan sedang trend pamer kegiatan work out di gym atau sedang Joging. Otomatis pakaian yang dikenakan tujuan buat beraktifitas yang ketat biar memudahkan saat bergerak.

Mahasiswi cantik pakai Legging dan sepatu Kets merah yang super seksi

2. Tuntutan Pekerjaan

Tidak semua wanita yang unggah foto seksi di akun sosial media mereka karena keinginan mereka. Beberapa cewek mungkin diwajibkan oleh tempat kerja mereka untuk unggah foto saat bekerja. Misalnya saja seorang SPG yang sedang memperkenalkan produk, nah beberapa perusahaankan meminta vendor penyedia jasa SPG memberikan pakaian yang sedikit terbuka saat di lapangan.

Nah biasanya SPG ini kalau sudah pulang ke rumah sudah berpakaian normal juga kok. Jadi mereka hanya ungah foto seksi karena kewajiban dari kantor atau tuntuta pekerjaan.

Paha Mulus Mahasiswi jadi SPH Baju HItam

3. Sudah Nyaman

Standar dari tingkat seksi seseorang biasanya berbeda-beda. Mungkin Ada orang yang bisa dengan mudah menjudge wanita dengan pakai Celana Jeans dan Baju kaos sudah masuk kategori seksi tapi ada juag cewek yang pakai Hot Pant dan Tanktop menganggap pakaian mereka biasa-biasa saja karena hal tersebut sudah biasa di pergualan mereka.

Jadi mereka itu cuman niat foto saja kalau sedang di tongkrongan, mengenai pakaian mereka memang sudha standarnya seperti itu. Tidak ada sama sekali hubungannya dengan wanita nakal apalagi cewek murahan.

Paha Mulus cewek sinjai di Hutan mangrove tongke tongke

4. Percaya Diri

Ada salah satu aspek psikologi yang melekat hampir di setiap manusia adalah budaya pamer, apalagi kalau sesuatu yang dimiliki tidak dimiliki orang atau bahkan butuh kerja keras agar bisa mendapatkannya.

Salah satu hal yang masuk dua kategori tersebut adalah Body Goals dari setiap wanita. Mau itu kurus, semok, gendut atau montok, Body Goals wanita itu sulit loh untuk didapatkan maka tidak heran kalau wanita bisa dengan bangganya memamerkan body shape mereka setelah berdarah-darah work out dan makan dengan diet ketat.

Cewek Manis crop top t shirt manis udel seksi dan indah

5. Ingin dipuji

Nah ini setali tiga uang dengan nomor 4, yah tujuanya pamer foto mereka sambil pamer body indah nan seksi adalah ingin dipuji. Itu doang kok, gak ada maksud lain jadi gak usah dipresentasikan yang aneh-aneh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *