Survey Terbatas Mengenai Kaki Indah Itu Identik dengan Cewek Seksi

2 min read

Cewek seksi Paha Mulus Sistar Bora

Dzargon – Kriteria cewek cantik dan seksi itu ada banyak, mulai dari pakaian, bentuk tubuh dan warna kulit yang glowing. Tapi tiga kriteria bisa didapatkan dengan cara instan asal ada uang. Milsanya saja, pakaian itu bisa jajan dengan merek branded dan pilih pakaian yang terbuka, bentuk tubuh meskipun tidka instan, tapi kalau ada uang kita bisa milih tempat gym dan trainer profesional dan glowing bisa instan dengan segala macam treatment di salon kesehatan dan kecantikan.

Namun Kaki adalah hal yang lain. Paling tidak dari perspektif Pria, Kaki ada bagian tubuh wanita yang sangat indah. Meskipun tidak semenarik bagian yang sensual, tapi kaki ini bisa menjadi indikasi jika wanita ini cantik luar dalam. Yah secara ini bagian terakhir yang diperhatikan, jadi jika kakinya sudah indah maka yang lain bakalan ngikut.

Hasil survey yang dilakukan di sebuah forum diskusi menunjukkan banyak pria yang tertarik dengan wanita yang memiliki kaki yang indah dan bersih. Berikut ini Respon :

1. Sudahdipake

Akun atas nama Sudahdipake mengakan bahwa Kaki Cewek itu jauh lebih indah diperhatikan dibandingkan dengan muka. Menurutnya Wajah seorang wanita itu bisa dimanipuasi tapi kalau kaki, jarang. Jadi ketika kakinya indah, itu adalah kencatikan alami.

Cewek selfie depan cermin pamer kaki jenajng dan paha kencang

2. Punk5.Angin

Akun atas nama Punk5.Angin menyatakan bahwa dia melihat kriteria cewek dari dua sisi yakni Gigi dan betis. Kalau kakinya bersih pasti cewek tersebut rajin rawat diri.

Paha kencang dan mulus maria vania super hot

3. Sasrabirawa

Akun Sasrabirawa mengatakan kalau wajah wanita adalah hal yang paling pertama dilihat ketika berkenal dengan wanita, akan tetap kaki punya daya tarik tersendiri. Setelah dari wajah, kaki adalah bagian yang harus dicatat. Keindahan kaki itu adanalah sensai tersendiri bagi dirinya.

Betis indah dan mulus cewek IGO Baju tidur di atas ranjang

4. Petromak

Akun Petromak sendiri memiliki disekripsi yang panjang mengenai keindahan kaki wanita. Milsanya saja, ia percaya bahwa kaki yang mulus hanya didapatkan wanita yang dengan teliti merawat penampilan mereka bukan sembarangan. Misalnysa saja ia percaya kalau wajah wanita adalah bagian pertama yang selalu dirawat maka ada kemungkin hanya wajah saja yang yang dirawat. bagian kaki sendiri adalah bagian yang jarnag diperhatikan oleh wanita jadi kalau bagina ini sudah dirawat maka bagian lainnya pasti sudah aman.

Wajah yang putih itu bisa dipoles dengan mudah, tapi kaki hitam itu tidak bisa dengan mudah di poles sama seperti ketika memoles wajah.

Bagian kaki juga bisa menjadi indikator kalau cewek tersebut mengikuti trend dan mode. Seorang cewek yang memakai sepatu yang sedang trend pasti adalah cewek yang mengikuti mode sedangkan kalau suka pakau sendal itu sudah berarti cewek itu cuek dengan keadaan kakinya makanya bisa dengan mudah membiarkan kakinya terekspos matahari dan jadi kusam.

Cewek yang merawat kakinya sudah menganggap jika aset dirinya tidak cuman wajah tapi mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Jadi mereka yang merawat kaki sudah pasti lolos standar perawatan seorang wanita.

Kontradiksi

Selian pandangan setuju ada beberapa tangapa yang menunjukkan kontradiski dengan pendapat tersebut. Pandangan tersebut disdaur sebagai berikut :

1. Pahamania

Pahamania misalnya menganggap bahwa kaku bagus itu hanya penunjang tapi bukan keindahan segalanya. Cowok berusia 27 tahun mengatakan bahwa yang utama dari wanita ada ukuran dada yang besar. Meskipun kakinya indah kalau ukuran dadanya kecil itu bisa jadi hal yang kurang menarik.

Cewek Manis Remaja Putri Tanktop Putih ketat Hot Pant Paha mulus langisng dan seksi

2. Babelapak

Bagi Babelapak, penampilan fisik seperti kaki, dada, wajah adalah hal yang bisa luntur tapi suara tidak. Babelapak sendiri lebih menyukai wanita dengan suara yang indah dan memiliki kepribadian yang cantik.

3. Sarangahe

Saranghae adalah pria yang mengaku menyukai kaki akan tetapi harus lebih berisi. Pria ini mengaku jika dirinya tidak suka wanita dengan kaki kurus ala korea tapi lebih suka dengan wanita yang memiliki bentuk kaki kaki yang padat dan bohai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.