Segera, Oppo Akan Meluncurkan Smartphone Dengan Kamera Belakang Tak Berponi

1 min read

Logo Oppo
Dzargon – Event Mobile World Congress Tahun 2019 yang dilaksanakan di Shanghai, Cina yang akan datang menjadi momen untuk seluruh Provider smartphone dari segala penjuru dunia untuk memamerkan smartphone milik mereka dalam upaya menarik minat pasar. Perusahaan yang menaungi merk ponsel Oppo tidak mau ketinggalan ambil andil dalam pagelaran dunia ini. Dengan strategi “ponsel berkamera belakang tak berponi” mereka mencoba menarik minat pengunjung pada event tersebut.
Hal ini diprediksikan ampuh menarik minat konsumen karena diketahui bahwa kamera dengan notch pada bagian sisi atas layar membuat pengguna merasa terganggu sehingga solusi yang ditawarkan Oppo bisa menjadi pilihan pengguna smartphone.
Tentunya teknologi ini sangat dinantikan oleh pasar. Jika Oppo berhasil mengembangkan teknologi ini, maka pengguna tidak merasa resah lagi terhadap kamera yang daya pop-up dan rotatenya kurang meyakinkan pengguna.
Mengingat Pagelaran MWC semakin dekat waktu pelaksanaannya, maka Oppo membagi video teaser smartphone yang akan mereka pamerkan pada pagelaran itu.
Bukan hanya sebagai ajang memperkenalkan produk smartphone terbaru setiap flagsip provider tetapi Event MWC Shanghai 2019 ini juga diperuntukkan bagi teknologi baru lainnya.
Seperti sederet teknologi baru yang juga ditunggu oleh khalayak ramai, teknologi Internet of Things (IoT), Big Data, Teknolgi 5G, dan masih banyak produk lagi juga ditunggu oleh para pengguna yang mampu membuat Anda berdecak kagum.
Perusahaan yang menaungi Oppo semakin merampungkan segala persiapan yang diperlukan dalam pagelaran tahunan tersebut, sepertinya Oppo semakin mantap dan percaya diri memperkenalkan teknologi kamera belakang miliknya pada pagelaran ini.
Walaupun Oppo terlihat sudah mantap memamerkan produknya, tetapi jika kita menilik ke belakang sempat terjadi ketidak selarasan pendapat di kubu mereka. Berdasarkan video teaser yang mereka bagikan di dunia maya memperlihatkan bahwa Oppo dengan inovasi kamera belakangnya telah dapat digunakan tetapi menurut Shen Yiren selaku Vice President Oppo menyatakan teknologi ini belum matang proses pengembangannya.
Akibatnya, hasil jepretan kamera belakang ini belum menghasilkan gambar sebaik kamera pada umumnya. Sepertinya Oppo masih memerlukan waktu lagi dalam mengembangkan teknologi terbarunya ini atau melakukan kerja ekstra sebelum produk ini dipamerkan pada ajang Mobile World Congres 2019, di Shanghai, Cina pada 26 Juni mendatang.
Di pihak rival Oppo, Xiaomi juga berencana akan membawa produk yang sama pada ajang tersebut. Dengan mengusung tema kamera selfie di balik layar, Xiaomi juga memamerkan produk smartphonenya di dunia maya.
So guys, kita tunggu dan lihat kira-kira inovasi teknologi Flagship mana yang terbaik dan paling diminati para pengguna ini?

James Bond – No Time to Die Bakalan Ditemani…

Dzargon – Wabah Corona Virus Disease 2019 atau COvid-19 telah berhasil mengubah tatanan sosial dunia. Salah satu dampak buruknya juga terasa sampai ke industri...
Ahmad Dahlan
1 min read

Kumpulan Foto Hijaber Cantik Indonesia Yang Tidak Terkenal Tapi…

Dzargon – Indonesia memang terkenal dengan banyak cewek-cewek cantik yang tersebar di seluruh penjur tanah air. Apalagi cewek-cewek cantik yang mengenakan hijab yang sering...
Ahmad Dahlan
27 sec read

72 Fakta Unik Tentang Pengatahuan Umum yang membuatmu Tercengan

Dzargon – Bumi ini adalah satu-satunya planet yang dihuni lebih dari 7,5 milliar orang. Sehingga sangat wajar jika tingkah laku dari setiap jiwa dari...
Ahmad Dahlan
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *