Prediksi PSM Makassar vs Kaya FC di Piala AFC 2019, PSM Takuti Striker Ini

1 min read

PSM Makassar – Bola.net

Laga lanjutan Piala AFC 2019 antara PSM Makassar melawan Kaya FC sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepak bola khususnya para fans Juku Eja julukan PSM Makassar. Namun, Juku Eja sangat mewaspadai striker asing Kaya FC yang berasal dari Tobago dan Trinidad, Darryl Bevon Roberts, dimana pertemuan ini merupakan pertemuan kedua tim di Piala AFC 2019.

Pada fase Grup H Piala AFC, Juku Eja akan melanjutkan kiprah mereka dengan menjamu Kaya FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).

Sebelumnya, Darryl Bevon Roberts langsung memperlihatkan tajinya yang merupakan rekrutan anyar Kaya FC, Roberts langsung cetak dua gol ke gawang Home United di laga matchday kedua Piala AFC 2019.

Di babak Inter-zone Piala AFC musim 2018 tersebut, Kaya FC pun menang telak dengan raihan skor 5-0 untuk wakil Asean.

“Mereka menang dengan skor besar lawan Home United. Itu berkat peran yang sangat penting dari striker mereka,” ujar pelatih Juku Eja, Darije Kalezic dalam jumpa pers di Hotel Lor-in, Sentul, Bogor, Senin (1/4/2019).
“Mereka adalah tim yang cukup berbahaya counter-attack-nya. Tetapi, kami juga menang tujuh gol ke gawang tim Laos (Lao Toyota),” katanya menambahkan.

Coach PSM Makassar dan Pemain, Darije Kalezic serta Abdul Rahman Sulaeman dalam jumpa pers di Hotel Lor-in, Sentul, Bogor, Senin (1/4/2019). Berbincang mengenai kekuatan tim secara keseluruhan, coach Juku Eja mengatakan bahwa Kaya FC pun mengungkapkan kelebihan calon lawan mereka itu.

Bukan hanya itu, mantan coach Jong PSV, menyuarakan tekadnya untuk melanjutkan hasil positif yang sudah didapatkannya skuat PSM Makassar di dua laga sebelumnya.

Juku Eja meraih satu poin dengan menahan tuan rumah Home United dengan skor 1-1. Lalu, mereka memetik tiga poin dengan menumbangkan Lao Toyota dengan skor 7-3.

“Mereka punya organisasi baik. Mereka bisa menjaga jarak supaya dekat saat lawan memegang bola. Ini membuat lawan susah untuk menembus lini ke lini,” ucap Darije, pelatih berdarah Bosnia-Herzegovina itu.
“Kami ingin melanjutkan hasil yang bagus dengan melawan tim yang poinnya sama. Saya pikir dari kualitas yang kami miliki, PSM bisa ambil tiga poin,” tutupnya.

James Bond – No Time to Die Bakalan Ditemani…

Dzargon – Wabah Corona Virus Disease 2019 atau COvid-19 telah berhasil mengubah tatanan sosial dunia. Salah satu dampak buruknya juga terasa sampai ke industri...
Ahmad Dahlan
1 min read

Kumpulan Foto Hijaber Cantik Indonesia Yang Tidak Terkenal Tapi…

Dzargon – Indonesia memang terkenal dengan banyak cewek-cewek cantik yang tersebar di seluruh penjur tanah air. Apalagi cewek-cewek cantik yang mengenakan hijab yang sering...
Ahmad Dahlan
27 sec read

72 Fakta Unik Tentang Pengatahuan Umum yang membuatmu Tercengan

Dzargon – Bumi ini adalah satu-satunya planet yang dihuni lebih dari 7,5 milliar orang. Sehingga sangat wajar jika tingkah laku dari setiap jiwa dari...
Ahmad Dahlan
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *