Pengertian Idiom Bahasa Inggris : The Ball Is In Someone’s Court

41 sec read

The Ball Is In Someone’s Court

Dzargon – Frasa The Ball Is In Someone’s Court memiliki pengertian yang menjelaskan kondisi seseorang yang telah melakukan segala upaya namun saat ini keputusan tidak berada pada tangan mereka.

Sebagai contoh pengacara yang telah mengemukakan segala bukti yang berkaitan dengan sidang namun yang mengambil keputusan tetaplah hakim, atau orang yang telah berusaha dan berdoa untuk melewati tes pekerjaan, namun tentu saja masalah lulus atau tidak, kembali lagi di perusahaan yang bersangkutan.

Namun frasa ini tidak hanya bersifat passif dimana keputusan tidak hanya berada pada pihak mereka namun bisa juga dimodifikasi menjadi kalimat aktif.

Contoh kalimat atau kata mutiara bahasa inggris yang tepat untuk frasa ini adalah :

So you just got an offer from another man. The ball is ini your court now.

Artinya : Jadi kamu baru saja mendapatkan tawaran dari pria lain, jadi sekarang tinggal kamu yang memutuskan.

The Ball Is In Someone's Court

Contoh lain :

  1. We have done everything we can, now the ball is in their court. (Kita sudah melakukan segalanya yang kita bisa, sekarang keputusan ada di tangan mereka)
  2. Do you wanna take it or leave it? the balls is ini your court. (Kamu ingin menerima atau menolaknya? Keputusan ada ditanganmu sekarang)

James Bond – No Time to Die Bakalan Ditemani…

Dzargon – Wabah Corona Virus Disease 2019 atau COvid-19 telah berhasil mengubah tatanan sosial dunia. Salah satu dampak buruknya juga terasa sampai ke industri...
Ahmad Dahlan
1 min read

Kumpulan Foto Hijaber Cantik Indonesia Yang Tidak Terkenal Tapi…

Dzargon – Indonesia memang terkenal dengan banyak cewek-cewek cantik yang tersebar di seluruh penjur tanah air. Apalagi cewek-cewek cantik yang mengenakan hijab yang sering...
Ahmad Dahlan
27 sec read

72 Fakta Unik Tentang Pengatahuan Umum yang membuatmu Tercengan

Dzargon – Bumi ini adalah satu-satunya planet yang dihuni lebih dari 7,5 milliar orang. Sehingga sangat wajar jika tingkah laku dari setiap jiwa dari...
Ahmad Dahlan
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *