Panduan dan Cara Meremas Payudara Wanita a.k.a Kekasih

2 min read

CEwk manis pakai Hijab dan baju ketat jilboob manis

Dzargon – Meremas Payudara adalah salah satu kegiatan yang sangat menarik. Namun kegiatan ini tidak bisa dilakukan begitu saja karena ada seni yang harus kalian lakukan agar kegiatan bisa jadi nyaman dan dinikmati kamu dan pacar kamu.

Secara ini adalah area sensitif jadi kamu harus perlakukan dengan baik. Jangan kayak ngadon semen, diaduk-aduk saja. Agar bisa sama sama puas, berikut ini adalah cara nya

1. Mulai dengan Ciuman

Tidak adalah paling baik membuka kedekatan dengan kekasih kamu selain dengan ciuman. Jangan langsung main remas saja, kamu pasti bakalan kena gampar apalagi kalau ini masih pertama kali.

Mulai dengan mencium doi sambil memeluknya dengan lembut. Boleh dalam keadaan berdiri atau baring. Jika kamu dalam ke ada berdiri ciumlah pelan-pelan sambil mendorongnya secara perlahan samapi terpojok di dinding, tapi gak sudah rapat.

Jangan lupa tetap fokus pada ciuman ke doi, sertakan lumatan dan sedikit isapan agar lebih bergairah dan doi fokus membalas france Kiss kamu.

Rambu Panjang hitam seksi cewek manis pakai dada indah

2. Elus Punggungnya

Tujuannya agar lengan kamu bisa bergerak. Karena sekarang posisi kamu sudah berpelukan maka mulailah elus pundaknyanya dengan lembut. Jangan masukkan tangan dulu, dan usahakan tidak menyentuh tali BH-nya jika doi sedang pakai bra.

Lakukan kegiatan tersebut beberapa saat. Jika ada kesempatan coba tarik bibir mu dari bibirnya lalu turunkan ke pipi lalu ke lehernya. Jika doi mengalami perubahan ritme tubuh, kembali segera cium bibirnya namun jika doi tidak menunjukkan perubahan atau justru malah mengangkat kepalanya seperti sedang menengok ke langit-langit, itu berarti doi ingin lehernya diraba.

Jika sudah sampai disini, cobalah isap pelan dan jilati lehernya. Biasanya sih bakalan nolak kalau dicupang karena akan berbekas dan menggangu penampilan, jadi sebisa mungkin hindari cupangan kecuali kalian memang sudah terbiasa.

Siswi manis Pakai Baju Kaos dan Celana ketat Jilbab seksi menggoda

3. Raba Dari Luar

Jika nafas doi sudah mulai acak adul, kamu boleh menggeser tangan kamu yang awalnya mengelus punggung lalu ke arah depan. Setelah sampai ke depan, kamu bakalan ketemu dengan tujuan kamu hanya pada umumnya kalian ada dibatasi oleh penghalang. Biasanya ada busanya jadi jika kamu raba dengan lembut sama seperti pada saat meraba punggung, gak bakal terasa.

Nah disini kamu harus lebih sensitif dibanding pada fase sebelumnya saat dia mengizinkan kamu menyapu lehernya dengan lidahmu. Kalan doi pengen dilanjutkan, biasanya ada tanda-tanda offensif seperti membusungkan dadanya atau malah mengangkat bajunya ke atas. Nah ini tanda kalau kamu boleh melangkah ke arah selanjutnya yang meremas, tapi jika tidak ada tanda-tanda tersebut maka akan ada banyak kemungkinan dan tugas kamu adalah memutuskan untuk lanjut atau tidak.

Misalnya saja kalau doi diam saja saat kamu mulai meraba dari luar. Ini kemungkinan doi bisa jadi nolak atau malah mau lanjutkan. Kalau tangan kamu ditepis itu artinya doi gak mau, tapi kalau gak ada respon ini bisa jadi mempegaruhi mood dia kedepannya.

Misalnya saja kalau sebenarnya doi gak mau maka kamu bakalan sulit kembali ke momen ini atau bahkan sekedar ciuman saja dan kamu harus minta maaf karena sudah berusaha sampai ke titik ini.

Cewek manis pakai Baju Kaos ketat jilbab dan seksi selfie

Nah mari kita lanjut ke tapah berikutnya anggap saja doi sudah memeberikan sinyal kalau kamu boleh meraba payudaranya.

Jangan beringas gan, lakukan dengan lembut dan penuh kasih sayang. Aturannya yang pertama, jangan pernah mencoba buka BH-nya duluan biarkan doi yang berinisiatif untuk membuka-nya. Jangan pernah memitna doi juga untuk membuka karena ini bisa merusak mood.

Jika tidak kunjung di buka kamu cukup meremasnya dari balik Cup-nya. Sebagi tipsnya agar doi mau membuka branya sendiri beri dia stimulus dengan puntiran lebih di ujung putingnya sambil tetap mencium doi.

Tips : Jangan memulai cara ini jika doi sedang datang bulan atau sedang dalam kondisi bad mood. Saja karena resiko nya terlalu tinggi. Kamu bisa kena gampar loh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *