Orang Manakah Aura Kasih?

Dzargon – Aura Kasih adalah seorang penyanyi yang mulai dikenal melalui singgel-nya berjudul Mari Bercinta yang keluar pada tahun 2008 lalu. Wajah cantik dan suara yang merdu membuat banyak orang penasaran dengan kehidupan pribadi Aura Kasih. Salah satunya adalah pertanyaan Orang Manakah Aura Kasih?

Aura Kasih lahir di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 26 Februari 1987. Aura Kasih lahir dengan nama Shahiyani Febri Wiraatmadja dan beragama Islam.

Ayah Aura Kasih bernama Jajad Sugiyatna yang merupakan orang Bandung dengan demikian dapat disimpulkan jika Aura Kasih adalah orang sunda. Oleh karena itu tidak masalah jika doi disebut dengan sebutan Teteh atau Mojang, hanya saja saat ini Aura Kasih sudah menyandang status Janda, jadi rasanya kurang pantas menyebutnya Mojang (Gadis).

Aura Kasih menghabiskan waktu kecil dan masa remajanya di daerah Jawa Barat. Belum ada informasi yang detil mengenai sekolah SD dan SMP Aura Kasih, namun Studi tingkat sekolah menengah ia lalui di SMA Angkasa Tasikmalaya. Jadi semakin jelas jika Aura Kasih adalah orang Sunda.

wajah manis dan cantik Aura KAsih imut baru bangun

Wakil Lampung

Hal yang kadang membuat orang Komplain adalah status Miss Indonesia dari Aura Kasih. Lahir dan besar di Bandung dan Tasik Malaya, Aura Kasih Justru mewakili Provinsi Lampung pada tahun 2007 silam.

Tidak informasi yang jelas dan penjelasan mengapa Aura Kasih bisa sampai mewakili Lampung namun isu yang beredar jika pada saat itu orang tua Aura Kasih tinggal di Lampung. Hal ini membuat Nomor KK dan NIK dari Aura Kasih keluar di Lampung.

Hasilnya Cewek yang berbakat inipun diminta untuk mewakili Lampung di ajang pemilihan Putri Indonesia. Meskipun tidak menyabet juara karena juara I didapatkan oleh perempua cantik asal Jawa Timur yakni Gracia Putri Raemawasti Mulyono, namun nama Aura Kasih berhasil melambung dengan lagu berjudul Mari Bercinta.

Singgel Mari Bercinta berhasil mengantar Aura Kasih mendapatkan nama panggung hiburan Nasional dan sampai hari ini Aura Kasih masuk dalam deretan Pemain Film dan Sinteron Papan Atas Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.