Meskipun Cantik – 5 Artis ini Pernah Mengalami Kekerasan dan Penganiayan oleh Sang Kekasih

1 min read

Ketiak Mulus Manohara Odelia Pinot

Dzargon – Kekerasan dalam Rumah Tangga atau KDRT tidak hanya dialami oleh masyarakat biasa-biasa saja, bahkan kecantikan dari 5 artis tidak mampu membuat pasangan mereka lulus dan tetap saja melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Siapa saja deretan artis cantik dan seksi yang pernah dianiaya pasangannya? Berikut ini ulasan dari dzargon

1. Manohara Odelia Pinot

Mungkin tidak ada drama pembebasan istri dari jerat sang suami yang paling menyita perhatian publik selain dari kisah hidup Manohara Odelia Pinot.

Manohara menjadi korban dari kekerasan dari suaminya yang merupakan seorang pangeran dari Klantan, Malaisya. Kono menurut ibunda tercinta, Manohara mendapatkan banyak perlakuan tidak manusiawi oleh sang suami selama berada di dalam istana dan sangat sulit bagi Manohara untuk keluar dari Istana.

Manohara Odelia Pinot seksi pakai Black Dress hot dan manis

2. Nikita Mirzani

Tidak selamanya menjadi pelaku dalam hidupnya yang penuh kontroversi, wanita yang akrab disapa teh Nini pernah menjadi korban kekerasan oleh pacaranya yakni Kiki The Potters.

Kekerasan tersebut ia alami pada April 2010 silam saat masih berstatus pacar dari Vokalis band Dari Lampung ini. Tidak tanggung tanggung, Nikita Mirzani mengaku mendapatkan penganiayaan seperti disiram air keras oleh sang kekasih di daerah payudara dan paha. Hal tersebut membuat Nikita Mirzani melaporkan Kiki The Potters ke pihak Kepolisian.

Foto seksi Nikita Mirzani

3. Okkie Agustine

Mantan istri dari Pasha Ungu menjadi pusat perhatian publik pada akhir Juli 2009 lalu. Pasalnya sering terlihat mesra dengan sang suami, Pasha Ungu, ternyata Okie mengaku pernah menjadi korban penganiayaan.

Pelakunya tidak lain adalah suami sendiri yakni Pasha Ungu karena ppada saat itu, Okie Pulang Larut Malam. Okie mengaku ditendang dan dipukul sangat keras oleh Pasha sambil dicaci dengan sebutan hewan oleh sang Vokalis. KDRT ini pula yang membuat keduanya memutuskan untuk berpisah dan kini Pasha sudah menjadi Wakil Walikota Palu.

Okie Agustina Pakai Jilbab

4. Five Vi

Fifi Rachmawati atau artis yang akrab disapa dengan nama Five Vi ini pernha menjadi korban kekerasan oleh kekasihnya. Penyebabnya tidak lain adalah utang sang kekasih yang mencapai 300 juta kepadanya yang tak kunjung dibayar. Bukannya membayar, sang kekasih justru meminta tambahan pinjaman lagi namun tidka diberikan oleh Five Vi.

Hal tersebut yang membuat dirinya lantas mendapatkan pulukan dan dijambak di depan umum. Kasus ini tentu saja di bawa Five Vi sampai ke ranah Hukum.

Belahan dada Five Vi seksi manis rambut hitam panjang

5. Ardina Rasti

Pemeran Stella di film bertema pergaulan bebas dan kenakalan remaja, The Virgin ini pernha menjadi sorotan publik lantaran kasus kekerasan yang ia alami ketiak menjalin hubungan dengan Eza Gionino.

Meskipun masih berstatus pasangan kekasih, namun ternyata Ardina Rasti sudha berulang kali mendapatkan perlakuan kasar oleh Eza sampai akhirnya Eza dilaporkan ke polisi. Berdasarkan hasil persidangan Eza dinyatakan bersalah dan harus menjalani hukuman penjara.

Rambut HItam panjang dan seksi manis Adinia Rasti

Akhir Kata

Nah itu dia 5 artis cantik Indonesia yang pernah mendapatkan perlakuan kasar oleh kekasihnya. Jangan sampai kalian melakukan atau meraskan hal yang sama yang guys.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *