Mengapa Banyak Lelaki yang Lebih Mengincar Janda

1 min read

Janda seksi pakai Sarung ABtik manis kulit mulus gadis desa

Kata Janda kini sudah bergeser yang dulunya adalah wanita dewasa yang punya tanggungan anak dan hidup susah menjadi ke wanita muda, cantik, bahenol dan penuh pengalaman. Pengalaman di banyak hal baik di penampilan, dapur sampai di ranjang.

Hal ini karena peran media yang begitu besar memperkenalkan janda dengan kriteria yang menantang. Sebut Saja Ayu Ting Ting, Aura Kasih, Jesica Iskanda, Wika Salim dan kawan-kawannya. Mereka adalah kumpulan Janda yang Damagenya itu sampai ke lubuk hati yang paling dalam.

Pose Artis Janda seksi Wika Salim Menggoda

Hal ini membuat banyak pria yang menjadi penasaran merasakan Janda dan membuat Stigma Janda semakin negatif, terutama di kalangan ibu-ibu komplek. Jadi jangan heran kalau ibu-ibu bakalan selalu mengawasi tingkah laku para janda muda yang ngontrak di dekat rumah mereka.

Apalagi kalau Janda tersebut punya fisik yang cantik rupawan, kulit putih dan kalau keluar pakai daster itu ketat dan menggoda banget. Janda-janda ini yang membuat para suami akan selalu punya alasan untuk mencoba menaklukan hati sang janda. Sekalipun tanpa ada niat menikahinya hanya sebatas mengawini saja. Paling tidak Nikah siri dan jadi peliharaan sudah bersyukurlah.

Janda manis pakai Baju Kaos ketat tooge

Jadi apa sih sebenarnya yang membuat janda sangat menarik di bandingkan dengan gadis perawan?

Memang sulit untuk menjawab ini karena jawabanya relatif dan tergantung dari si Pria, namun jawaban yang paling sederhana adalah Janda sudah tidak kenal istilah berbekas.

Di Negeri yang kental dengan adat ketimuran ini, seorang Gadis akan dicap baik-baik jika tidak punya bekas atau masih dalam keadaan tersegel. Sekali segel tersebut rusak, maka akan selalu dicari tahu siapa yang telah menikmatinya.

Gadis rasa janda pakai sarung mandi di pinggir kali

Berbeda dengan Janda yang memang sudah tidak bersegel. Banyak pria yang menganggap menggarap Janda tidak akan meninggalkan apa-apa selama tidak melendung. Mau keluar di dalam selama tidak berbeda dua, maka mereka mengganggap aman-aman saja.

Nah fasilitas ini tidak bisa didapatkan dengan seorang gadis yang masih ketat pengawasan dari keluarga utama. Seorang janda “sedikit’ lebih bebas untuk di ajak bergaul. Terlebih lagi memang si wanita sudah berpengalaman merasakan surga dunia.

Janda Amoy pakai Hijab dan sarung batik manis

Jadi banyak bapak-bapak genit menganggap bahwa Janda ini adalah kelompok yang paling mudah diajak jadi selingkuhan dengan tawaran pemenuhan kebutuhan hidup baik materi maupun rohani. Padahal yang ingin memberikan kebutuhan adalah roh halus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.