Mau Punya Pacar Cantik dan Bahenol? Berikut ini Tipsnya

1 min read

Cewek IGO seksi Clubbing manis

Dzargon – Biasanya nih yah, Penampilan fisik itu adalah segalanya bagi cowok buat mencari pacar, entah itu karena wajahnya cantik, penampilannya seksi atau punya body bohay, tapi terserah apapun itu, namun sebagaimana prinsip ekonomi yang berlaku, mereka yang punya penampilan yang wah tuh pasti saja ada harganya.

Ada value yang harus ditebus untuk mendapatkan mereka. Tidak mungkin dong cewek yang menjaga penampilannya bakalan mau dengan cowok yang urakan.

Gak usah buru-buru membacanya, pelan-pelan saja dan nikamti setiap proses kamu buat dapatin doi. Berikut ini ada beberapa tips dapatkan cewek seksi buat kalian.

1. Eye for Eye and Gold For Gold

Pernah dengar pepatah yang mengatakan eye for eye dan gold for gold? Intinya pepatah ini menjelaskan bahwa di dunia kebanyakan hal harus diata seimbang tidak hanya berlaku untuk nyawa di bayar nyawa, tapi juga dalam mencari pasangan.

Cewek yang penampilannya cantik dan fashionable tentu saja sangat memperhatikan penampilannya. Oleh karena itu kamu harus memiliki penampilan yang tidak mengecewakan, terutama pada saat pasangan mereka di ajak jalan.

Pehatikanlah penampilan kamu, mulai dari kebersihan badan kamu. Rajinlah mandi jaga bau badan kamu. Deodoran mungkin hal yang standar untuk menjaga aroma tubuh kamu, jika masih kurang tidak ada salahnya mencoba menggunakan parfum, tapi ingat. Parfum bukan pengganti mandi, karena bau parfum campur bakteri tu rasanya enggak banget loh.

Tapi banyak kok teteh-teteh cantik yang punya pacar jelek?

Yup mungkin memang benar ada beberapa teteh cantik yang pacarnya jelek, tapi dia mungkin menjaga penampilan atau bersih. Jelek tidak sama dengan urakan.

Cewek IGO clubbing manis dna seksi

2. Kaya Raya

Sulit dipungkiri sih jika harta adalah bagian yang penting dalam mencari pasangan, khususnya bagi wanita. Yah hubungan asmara itu hanya butuh sedikit cinta dan banyak harta, apalagi kalau cewek yang kamu incar metroseksual.

Wanita metroseksual pada umumnya Gold Digger, meskipun tidak semuanya tapi kebanyakan memang sudah seperti itu.

Karena mereka butuh uang untuk menjaga penampilan mereka. Wajar sih, secara itu, mereka itu cantik karena punya modal untuk menjaga penampilan mereka. Masa ia mereka rela pacaran ma kamu yang gak bisa bantu cewek tersebut jaga penampilannya.

Kan gak logis?

Cewek IGO seksi pakai Tanktop Clubbing

3. Punya Ahlak

Meskipun jarang, tapi masa ada peluang kok untuk dapatkan cewek kaya raya, cantik, menjaga penampilan dan mendambakan pria yang bersahaja, jujur dan penyayang. Yah jadi sopan-sopanlah dan punyalah ahlak.

Gak usah khawatir dengan kalimat “Kamu terlalu baik buat aku”. Karena kalau kamu sudah sampai di point ke tiga itu berarti kamu tidak sanggup untuk point pertama dan ke dua, jadi sudah pasrah sajalah untuk jadi baik.

Gak usah sok-sok jadi badboy deh kalau kamu jelek, miskin, dan kere jadi Badboy lagi. Entar ke sambet hak sepatu cewek.

Cewek AMoy seksi IGo Tanktop

Akhir Kata

Intinya dalam mencari pasangan itu sih sederhana yakni jadilah orang yang tepat untuk pasangan kamu. Kalau kamu mendambakan pasangan yang cantik maka paling tidak kamu tidak jelek, syukur-syukur kalau bisa gagah.

Tapi yang paling penting untuk disadari sih, pasangan itu tidak lain adalah jodoh kamu, jadi sekalipun kamu berusahan sampai menganut pepatah “Cinta ditolak dukun beranak” bertindak ding, yah tetap saja dia tidak akan jadi pasanganmu jika dia bukan jodohmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *