Lembar Mewarnai Sketsa dan Gambar Ilustrasi Naruto Uzumaki

1 min read

Line Art berwarna Wallpaper Naruot keren

Dzargon – Mari adik-adik sekalian belajar mewarnai dan menggambar Naruto Uzumaki. Karakter dari komik terbitan Masashi Kisimoto memang keren-keren. Sketsa Naruto Uzumaki si ninja periang memang tidak ada habisnya untuk dibahas.

Naruto Uzumaki adalah seorang ninja periang, bodoh, dan tidak berbakat Nijutsu namun kerja kerasnya berhasil membuatnya menjadi ninja nomor satu di Konoha Gakure.

Cita-citanya menjadi seorang Hokage tentu saja sangat mulia, tekad api diwariskan oleh bapak Naruto Uzumaki. Hal yang unik dari tokoh kartun ini adalah Siluman Rubah ekor sembilan yang tersegel di dalam tubuhnya. Tapi kita tidak akan membahas itu lebih lanjut, sebaiknya kita langsung saja pada koleksi gambar sketsa untuk Naruto.

Line Art Naruto – Saya tidak akan menarik kata-kataku karena itu adalah jalan ninjaku

Lembar Mewarnai Naruto Uzumaki

Coba berikan warna diatas lalu tunjukkan kepada Orang tua kalian. Mewarnai Gambar naruto dapat dilakukan dengan Spidol, Krayon, atau Pinsil warna.

Misalnya adik adik silahkan berikan warna biru opada ikat kepala naruto, kemudian warna rambut kuning cerah dan jaket yang berwarna Orange.

Petunjuk Bagi Orang Tua

Bapak ibu, seklaian silahkan kopi gambar berikut ini dengan cara menenkan pada gambar yang diinginkan kemudian klik kanan. Pilih menu copy image.

Setalah itu silahkan buka Microsoft Word di Laptop anda lalu Paste gambar Naruto ini dengan cara menekan Ctrl + V. Silahkan di resize sesuai dengan ukuran yang diinginkan kemudian cetak dengan printer.

Line Art Naruto di Cover Komik 28
Line Art Naruto Pegang Gulungan
Wajah Imut Naruto Kecil dan manis

Akhir Kata

Bagaimana adik adik koleksi gambar Naruto Hitam Putih yang siap diwarnai? silahkan download gambar tersebut kemudian cetak dengan printer lalu berilah warna sesuai dengan keinginan. Adik-adik juga bisa memaki cat warna sesuka hati asal sesuai dengan karakter Naruto seperti Warna Jaket Orange dan ikat kepala Naruto yang berwarna Biru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *