LBGT dan 5 Pengikut Dajjal Lainnya

1 min read

Pengikut Dajjal dan tanda-tanda kehdariannya

Dzargon – Salah satu tanda Hari Kiamat akan datang dan akhir zaman adalah munculnya mahluk seram yang dilaknat yakni Dajjal. Sosok ini digambar sebagai mahluk yang suka menyebar fitnah di muka bumi selain kota Mekkah dan Madinah.

Mereka yang terbuai dengan janji manisnya seakan-akan diberikan keselamat kelak dengan suka menjadi pengikut Dajjal. Sudah barang tentu para pengikutnya ini bakalan masuk neraka.

Lantas siapa sajakah pengikut Dajjal? Berikut ini ulasannya.

1. Yahudi

Bangsa Yahudi adalah bangsa yang dikaruni kepintaran dan juga kekuatan diantara bangsa-bangsa yang ada. Namun jika dicari bangsa yang paling inkar, maka Bangsa Yahudi-lah orang nomor 1 di muka bumi. Jadi tidak heran jika mereka lah menjadi bangsa yang paling utama menjadi pengikut setia Dajjal karena selalu menganggap bakalan hidup selamat jika berhasil mengurbangkan Sapi Betina di Temple of Solomon.

Bangsa Yahudi diibartakan sebagai sebuah bangsa yang suka menyalakan api, yang dimaksud Api disini adalah peperangan baik secara langusng maupun diam-diam. Hampir bisa dipastikan jika Bangsa Yahudi menjadi aktor intelektual di balik setiap perang.

Gal Gadot Artis seksi Baju ketat pegang Senapan siap perang

2. Bangsa Jin yang Ingkar

Dari sudut pandang dunia, Dajjal adalah mahluk yang bisa maha kuat dan hampir mustahil ada bangsa manusia dan jin yang bisa mengalahkannya. Hal ini membuat banyak Jin yang ingkar dengan Allah SWT lebih memilih Dajjal sebagai panutan mereka.

Selain para Jin, Syeitan yang memiliki tujuan menyesatkan umat manusia akan senang tiasa menjadi pengikut Dajjal yang memiliki tujuan yang sama yakni menyesatkan anak cucu adam.

Iblis seksi pamer paha mulus menggoda

3. LGTB

Lesbian, Guy, Bisex dan Transgender atau disingkat LBGT adalah orang yang mengalami penyimpangan seksual. Keberadaan mereka pernah dimusnahkan dalm peristiwa Sodom dan Gomoroh dimana hujan batu besar menghancurkan Kota Pompey yang sangat doyang melakukan penyimpangan seksual.

Keberadaan para LGBT ini mulai menghilang namun tidak sepenuhnya. Pengikut mereka akan terus tumbuh sampai akhirnya kiamat akan tiba jika jumlah mereka sudah secara terang-terangan di muka umum melakukan kegiatan seksual menyimpang.

LGTB ciuman di depan Festifal lesbian

4. Wanita

Meskipun tidak semua-nya, namun kebanyakan wanita memiliki imam yang lemah dan lebih mementingkan ego mereka dianidngkan dengan logika. Bahkan dalam hadis Nabi disebutkan jika Dajjal datang dalam suatu negeri maka ikatlah mereka dengan tali pad atiang-tiang yang kuat supata mereka tidak pergi mengikuti Dajjal.

Artis seksi pamer ketiak mulus baju dress ketat

Lihat saja saat ini, ada banyak wanita yang tidak malu mengumbar aurat dan meluakan harga dirinya sebagai seorang wanita. Dengan mudahnya goyang meliuk-liuk seperti ular demi popularitas dan dianggap seksi.

Padahal mereka tidak dapat apa-apa hanya dengan mengumbar aurat selain rasa malu dan harga yang sudah tidak ada.

Apa Itu Parakang

Admin
5 min read

9 Jenis Dukun di Indonesia

Admin
3 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.