Kumpulan Hunting Foto Model Baby Margaretha – Cewek Igo Seksi yang Manis

1 min read

Baby Margaretha model seksi Indonesia

Dzargon – Baby Margaretha adalah seorang wanita dan model Indonesia yang mulai terkenal sejak forum kaskus mulai berkembang. Bisa dikatakan Baby Margaretha salah foto model Indonesia generasi pertama sejak forum fotografi juga mulai besar, seangkatan dengan Rini Lovely Luna dan Kennova Prawsety.

Baby Margaretha lalu konsisten dalam menekuni hobinya sebagai model, sampai akhirnya mendapatkan kesempatan untuk tampil di televisi nasional sebagai artis film Layar lebar. Cewek cantik kelahiran Bandung pada tanggal 1 April 1984 ini sudah memiliki nama di jagat hiburan Indonesia.  

Baca Juga : Model Baby Margaretha Dalam Balutan Dress Hitam

Girly Look Baby Margaretha Photoshoot
Glamour in Red Dress Baby Margaretha
Sexy Ripped Tanktop
Baby Doll Dress – Black and White
Sarung Batik Tradisional
Flase Colour Pink Tanktop and Yellow Hot Pant
Sexy Long Sleve T Short – Crop Top
Sexy Long Slave Mini Dress Redd – Body Contour Red Dress
Sexy Black Dress in Graveyard of Indonesia Model
Girli Tanktop and Micro Skirt

Karier Baby Maragertha

Karir Model Cantik Baby Margaretha dimulai sejak dirinya menjadi seorang SPG yang memutuskan untuk terjun ke dunia Modelling. Di dunia Modelling, nama Baby Margaretha sangat cepat naik daun, lalu dari Hunting Konsep Foto Model Komunitas naik ke foto model nasional dan majalah pria dewasa seperti FHM dan Maxim.

Mendapatkan cukup popularitas di dunia modelling, Baby Margaretha mendapatkan kesempatan untuk bermain seni peran dalam film layar lebar berjudul Pocong Mandi Goyang Pinggul. Dalam film tersebut, Baby Margaretha langsung mendapatkan perang utama dan beradu akting dengan Sasha Grey dan Sheza Idris.   

Akhir Kata

Nah Itu dia Koleksi foto model dan gaun seksi dari Hunting Foto Model Baby Margaretha. Cewek cantik ini sudah akan menikah dengan bule tua yang dikabarkan hamil duluan di luar nikah. Silahkan tunggu foto lainya hanya di dzargon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *