Joke Siswi SMA yang Suka Intip Celana Dalam

1 min read

Dzargon – Sugiono adalah siswa SMA yang terkenal nakal dan mesum, ia suka menggangu cewek-cewek di sekolahnya bahkan parahnya ia suka mengintip celana dalam siswi disana.

Suatu hari Sukma dan Dewi sedang asik duduk di belakang dan mencatat penjelasan pas pelajaran fisika . Sugiono kemudian menjatuhkan pulpennya di dekat rok Dewi berkali-kali. Hampir setiap 5 menit sekali pulpen tersebut jatuh lalu dimabil lagi oleh Sugiono.

Kebetulan hari itu, Dewi memakai Rok pendek ke sekolah. Dewi dan Sukma memang terkenal senbagai siswi yang paling cantik di dalam kelas.

Paha Mulus Siswi Seksi
Gambar Hanya Ilustrasi

Sukma : Eh kamu tau gak kenapa pulpen Sugiono jatuh mulu?
Dewi : Tau kok

Sukma : Kenapa memangnya?
Dewi : Dia mau ngintip Celana Dalam aku kan? ^_^

Sukma : Bagus lah kalau tau, terus kenapa kamu duudknya sengaja ngangkang?
Dewi : Yah buat nipu dia, kalau celana dalam aku gak suka diintip.

Sukma : Lah? Kenapa?
Dewi : Iya kau Tipu dia,

Sukma : Gimana Ceritanya?
Dewi : Hari ini aku sengaja gak pakai celana dalam, makanya ngangkang, kagak bakalan Sugiono Liat celana dalam gua kan. Cerdas kan? ^_^

Sukma langsung terjun dari lantai dua sekolahnya.

Bonus : Larangan Rok Mini oleh Anggota DPR

Rini, Seorang aktivis perempuan dan penggagasnilai-nilai feminis melakukan unjuk rasa di depan kantor DPR. Hal yang mereka bela adalah mengenai pengekangan kebebasan wanita terutama dalam beprakaian.

Agar sesuai dengan tema Demonstrasinya, maka Rini mengenakan Tanktop dan Rok mini.

Letoi adalah pemuda yang kebetulan lewat depan Rini saat demonstrasi, namun karena tegroda dengan keseksian Rini, mata Leoti tidak berkedip melirik seluruh bagian tubuh Rini.

Rini : Ya Ampun negeri ini memang mengurusi semuah hal sampai kamar kita, masa ia Rok Mini saja diributin bapak anggota dewan

Jelas Rini dengan suara keras sambil nantangin Letoi

Letoi : Masalahnya bukan sama Rok Mininya mbak, tapi rasa penasaran sama apa yang ada di balik rok mini itu,

Rini : Iye memang maslaah bukan rok mini-nya, tapi ada pada otak kalian yang mini

Letoi : Emang sih mabk, Otak kami jadi mini, gegera liat rok mini mbak Volume otak ini berpindah dari kepala yang ada di atas ke kepala yang ada di bawah.

James Bond – No Time to Die Bakalan Ditemani…

Dzargon – Wabah Corona Virus Disease 2019 atau COvid-19 telah berhasil mengubah tatanan sosial dunia. Salah satu dampak buruknya juga terasa sampai ke industri...
Ahmad Dahlan
1 min read

Kumpulan Foto Hijaber Cantik Indonesia Yang Tidak Terkenal Tapi…

Dzargon – Indonesia memang terkenal dengan banyak cewek-cewek cantik yang tersebar di seluruh penjur tanah air. Apalagi cewek-cewek cantik yang mengenakan hijab yang sering...
Ahmad Dahlan
27 sec read

72 Fakta Unik Tentang Pengatahuan Umum yang membuatmu Tercengan

Dzargon – Bumi ini adalah satu-satunya planet yang dihuni lebih dari 7,5 milliar orang. Sehingga sangat wajar jika tingkah laku dari setiap jiwa dari...
Ahmad Dahlan
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *