Enako – Cosplayer No 1 Jepang Ungkap Photoshoot Gravure Idol Tidak Menghasilkan Uang

51 sec read

Cewe Seksi Enako Jadi Cosplayer Rambut Pirang telinga Panjang

Dzargon – Enako, Cosplayer nomor 1 di Jepang mengeluarkan informasi yang sangat menarik seputar kehidupan Cosplayernya. Cosplayer imut ini mengaku ia mendapatkan penghasilan sekitar 455.000 USD dalam setahun dalam berbagai perannya di ajang-ajang Cosplayer. Penghasilan ini setara dengan 6,4 Millyar rupiah ia dapatkan dengan menvisualisasikan karakter anime dan game ke dunia nyata.

Enako memang sudah sering terlihat menunjukkan kepandaian dalam menghadirkan berbagai karakter fiksi ke dunia nyata dengan wajahnya yang super imut dan menggemaskan. Namun Netizen tiba-tiba meledak ketika melihat doi sempat menjadi model Gravure Idol seksi.

Keberanian Enako menjalani sesi photoshoot Gravure memabut dirinya semakin viral dan otomatis namanya semakin tenar dan bersinar.

Penampilan dan OOTD Dewasa Enako Cosplayer manis Jepang

Meskipun viral, ternyata menjadi model Gravure Idol tidak menghasilkan banyak uang sebagaimana profesi seorang model seksi di luar Jepang, nmaun Enako mengaku tidka mendapat uang seidikit pun dari pemotertan dedek-dedek gemes pakai Bikini ini.

Wajah Seksi Enako Maid Seksi dengan Lingeri Putih

Dia mengungkapkan fakta tersebut di acara Shimofuri Mikixit beberapa waktu yang lalu.

Meskipun tidak mendapatkan uang dari sesi Pemotretan Gravure Idol, ternyata dari Pemotretan Gravure Idol ini membuat popularitasnya meningkat drastis sehingga banyak event yang mengundang dirinya menjadi bintang tamu yang bernilai komersial.

Namun Dibandingkan semua itu penjualan foto-foto Cosplayer ternyata membuat dirinya bisa menghasilkan uang sampai 50 Juta Yen. Uang tersebut dari penjualan foto dan gambat dirinya di berbagai produk.

Cewek manis dan Imut Enako Rok Mini Paha Mulus

Namun tidak semua majalah seperti Gravure, ada beberapa yang membayar Enako untuk sesi foto yang ia lakukan. Honor pemotretan di majalah tersebut pun jumlahnya lumayan besar. Akan tetapi penghasilan sebagai Cosplayer masih lebih besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *