Dampak Negatif Menyusui Pacar

1 min read

Gaya bebas manis cantik kulit putih mulus cewek pacaran

Dzargon – Hubungan muda-muda saat ini terutama dalam hal pacaran sudah jauh dibilang konvensioanl. Jika dulunya pegangan tangan dianggap wajar, maka saat mungkin menyusui pacara adalah salah satu kegiatan yang rutin dilakukan sepasang kekasih.

Meskipun tidak sampai ke berhubungan badan namun ada dampaj negatif dan juga positif menyusui pacar.

Buktinya ini adalah pertanyaan yang banyak diajukan secara anonimus di forum-froum dan situs kesehatan. Misalnya pertanyaan yang satu ini

Pertanyaan :

Selamat malam dan salam kenal. Saya ingin bercerita sedikit sebelum saya bertanya. Jadi saya itu seorang cewek berusia 16 tahun dan sedang menjalin hubungan dengan pria berusia 23 tahun. Belakangan ini setiap kali bertemu dia selalu melakukan aktifitas yang meransang saya seperti mengelus dan meremas. Meskipun tidak sampai melakukan hubungan badan tapi pacar saya terkadang menyusu di payudara sara. Terkadang ia mengisap dan meremas dengan kencang kalau lagi sange. Nah pertanyaan saya adalah

“Adakah dampak negatif dari menyusui pacar?

Jawaban

Remaja usia 16 tahun adalah masa dimana seseorang harus fokus belajar dan meniti karir. Fokus denga kegiatan yang positif karena masa muda anda masih panjang. Kalau tidak salah di usia 16 tahun anda harusnya masih duduk di bangku SMA dan pacar anda bisa dikenakan tindak peleceahan anak di bawah umur. Apalagi kekasih anda sudah berada di usia 23 tahun. Hal ini berbeda jika kalian sama-sama di bawah umur.

Pacaran sambil menghisap payudara seolah-olah menyusui adalah kegiatan yang tidak sehat dan bisa saja menjerumuskan anda ke kehidupan seksual yang bebas.

Cewek seksi tali baju dalam jatuh dada keren

A. Dampak Negatif Menyusui Pacar

Mari kita fokus ke pertanyaan dampak negatif dari menyusui pacar. Menyusui adalah kegiatan yang mungkin saja berdampak positif jika anda sudah menjalin hubungan suami istri namun jika tidak maka hal ini bisa saja berdampak ke psikis terutama jika hubungan anda kekasih sedang tidak baik-baik saja.

Adapun dampak negatif dari menyusui sebagai berikut.

  1. Lecet pada daerah puting / Aerola
  2. Nyeri
  3. Perubahan bentuk payudara

Dampak yang paling terlihat pada saat payudara anda dihisap adalah perubahan mencolok pada puting yang keluar. Aurelia juga akan menghitam dan akan terlihat jelas jika payudara anda sudah pernah dihisap.

Apakah Memang Tidak Bisa Dihisap?

Pada sasarnya Payudara sebenarnya salah satu organ tubuh yang dapat membantu aktifitas seksual yang bisa. Meremas, memilin dan menghisap puting susu bisa membantu aktifitas merangsang. Ketika wanita sudah tersangsan maka aliran darah akun meningkat ke Payudara.

Hal ini membuat Payudara akan tampk membesar terutama ketika wanita sedang on dan hampir “keluar” atau mencapai klimkas. Selain ukuran membesar, hal ini juga ditandai dengan puting yang semakin keras. Hal ini akan membuat puting semakin sensitif dan meningkatkan kualitas hubungan badan pasangan.

Dengan demikian, pada dasarnya menghisap payudara pacar tidak berdampak negatif pada kesehatan kecuali dilakukan dengan sangat keras apalag ijika disertai dengan gigitan agak keras. Jadi tidak masalah selama dilakukan dengan baik dan benar.

Disclaimer

Foto Hanya Pemanis.

Selir Itu Bukan Gundik

Admin
1 min read

Hukum dan Syarat Nikah Sirih

Admin
2 min read

Tips dan Cara Melupakan Mantan Terindah

Berikut ini tips dan cara melupakan mantan terindah yangs udah bahagia dengan kekasih barunya atau malah sudah menikah dengan istrinya
Admin
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.