Daftar Lengkap Artis FTV Cantik dan Seksi Indonesia

8 min read

Daftar Artis FTV paling cantik dan seksi Indonesia

Dzargon. Film Televisi Atau FTV memang selalu melibatkan cewek IGO cantik sebagai Artis pemeran wanita utama dalam film-nya. FTV selalu menggunakan jasa artis Wanita cantik yang sudah terkenal dan juga para cewek IGO cantik pendatang baru yang belum pernah sama sekali bermain dalam televisi, bisa dibilang wanita cantik di Indonesia atau cewek IGO menjadikan FTV sebagai batu loncatan bagi karis mereka di Dunia Artis.

FTV di Indonesia diproduksi pertama kali oleh stasiun televisi Surya Citra Indonesia atau dikenal dengan nama SCTV. Produksi Film FTV merupakan jawaban dari rasa jenuh dari masyarakat dari sinetron yang digarap terlalu panjang dengan cerita dan adegan yang boros waktu.

Sejak kesuksesan SCTV menampilkan SCTV, trend ini kemudian diikuti oleh hampir seluruh stasiun Televisi di Indonesia. Strategi yang paling menarik dari FTV selalu melibatkan cewek IGO cantik pendatang baru, Artis cantik papan tengah, atau model cantik yang ingin mecoba peruntungan di dunia perfilman. Berikut ini beberapa artis-artis cantik yang pernah terlibat di FTV Indonesia.

1. Christie Julia

Artis cantik bernama lengkap Christie Julia ini merupakan artis cantik kelahiran 17 Juli 1989 di jakarta. Ibu cantik dan manis ini pertama kali dikenal saat dirinya bermain dalam serial remaha berjudul Kepompong.

Setelah bermain Kepompong, Christie Julia kemudian dipercaya oleh stasiun televisi Surya Citra Tevelisi menjadi pembawa acara reality show Eat Bulaga! Indonesia. Setelah itu cewek yang memiliki tinggi badan 165 cm ini bermain dalam 4 judul FTV yakni :

  1. Arjuna Mencari Cinta
  2. Aku Cinta Kau dan Dia
  3. Cinta Dalam Sepotong Roti
  4. Semprul Penjaga Pant(a)i
Christie Julia seksi Artis FTv di Gym

2. Donita

Artis cantik kelahiran 14 Februari 1989 ini memiliki tanggal lahir yang secantik wajahnya. Lahir pada hari Valentine, artis cantik ini menjadi salah satu mantan ratu FTV Indonesia yang membintangi Film televisi.

Istri dari presenter kondang, Adi Nugroho ini juga sangat erkenal sebagai salah satu pemain film layar Indonesia. Sebut saja film horor berjudul Suster Ngesot yang menjadi salah satu hantu Pop Indonesia ini dibintangi donita tahun 2007 silam, sebagai film layar lebar pertamanya. Setelah itu ada banyak judul film yang sukses dibintangi ibu dua anak ini.

Donita Artis FTV seksi dengan Kebaya Brokat Hitam dan Sarung Batik

3. Kimberly Ryder

Artis cantik yang lahir di Jakarta pada tanggal 6 Agustus 1993 ini lahir dengan nama lengkap Kimberly Alvionella Ryder. Kimberly Rider menjadi salah satu artis blasteran Indonesia Inggris dari bapaknya, Nigel Ryder.

Nama Kimberly Ryder mulai dikenal saat dirinya mendapatkan peran antagonis dalam sinetron berjudul Cahaya. Dari Sinetron Cahaya, Kimberly kemudian dipercaya bermain film layar lebar berjudul Chika.

Istri dari Edward Akbar ini juga tercatan aktif bermain dalam Film FTV sejak tahun 2008 dengan judul FTV Pasangan Ajaib. Setelah itu cewek IGO blasteran ini bermain puluhan judul FTV remaja dan menjadi salah satu idola remaja yang cantik abis.

Kimberly Ryder Artis Blasteran Seksi dan manis

4. Sylvia Fully

Mojang Bandung kelahiran Bandung pada tanggal 24 September tahun 1988 ini menjadi salah satu Artis FTV cantik dan manis Indonesia. Lahir dengan nama Lengkap Sylvia Fully Rahaesita menjadi artis setelah dirinya terpilih menjadi Miss Celebrity Indonesia tahun 2010 silam.

Setelah terpilih dalam ajang pencarian bakat di Miss Selebrity, Sylvia Fully pernah gagak dalam ajang pencarain bakat Indonesia Idol tahun 2010. Artis cantik ini kemudian puluhan judul FTV sejak tahun 2012 sampai saat ini, Sylvia sudah menjadi salah selebritis papan atas Indonesia.

Artis FTV seksi dan cantik dan manis Silvia Fully

5. Dinda Hauw

Dinda Hauw lahir dengan nama lengkap Khodija Nasthiti Adinda lalu dikenal dengan nama panggung Dinda Hauw.

Cewek cantik ini lahir di Palembang di PAlembang tanggal 14 November 1996 yang lalu. Karir keartisan Dinda Hauw dimulai sejak tahun 2009 dan sering kali terlihat di beberapa judul FTV seperti

  • Cinta Monyet Lo
  • Cinta Semanis Rainbow Cake
  • Cintaku Seluas Kebun Binatang
  • Didah Si Penambal Cinta
Dinda Hauw artis FTV manis ROk Mini Betis Putih Mulus

6. Jessica Mila

Artis cantik kelahiran Kota Langsa Aceh, 3 Agustus tahun 1992 silam ini merupakan seorang model dan pemain seni peran Indonesia. Kecantikand an kepandaian dari Jessica Milla bahkan membuat Presiden Indonesia, Jessica Mila menjadi penggemarnya.

Jessica Mila memulai karirnya di industri hiburan dalam sinetron berjudul Cinta SMU yang tayang tahun 2002 sila, Saat itu Jessica masih berusai 10 tahun dan belum memiliki nama. Namanya mulai dikenal dan memiliki banyak penggemar sejak bermain dalam sinteron remaja berjudul Ganteng-ganteng Serigala.

Sebelum terkenal di dunia sinteron, Jessica Mila juga banyak membintangi FTV remaja dan FTV religi seperti Hatiku Tercopet Uztad tahun 2013 silam dan FTV terkahir pada tahun 2014 berjudul Gadis Taman Kota.

Jessica Milla Artis cantik dan seksi manis FTV

7. Bunga Zainal

bunga Zainal salah satu artis FTV Indonesia yang boleh dikategorikan artis FTV generasi pertama. Cewek cantik kelahiran 23 Maret 1987 ini merupakan artis FTv yang berasal dai Jakarta dan kini telah pensiun dari dunia FTV.

Sebelum pensiun, Bunga Zainal sudha banyak membintangi FTV yang diporduksi oleh rumah produksi Frame Ritz generasi awal yang menjadi salah satu tonggak sejarah FTV Indonesia semakin terkenal. Selain bermain di FTV, cewek pemilik nama lengkap Bunga Nurlaila Sari Zainal Fazri ini juga banyak bermain di Sinetron dan juga Film Layar Lebar.

Artis FTV seksi Baju Kaos Bunga Zainal

8. Adinda Azani

Artis cantik yang seirng kali terlihat di beberapa FTV produksi RCTI dan SCTV ini lahir dengan nama lengkap Adinda Rizki Aprilia Azani. Adinda lahir 22 April 1995 yang lali do koto hujan, Bogor.

Memulai karirnya menjadi seoran model sampaul di majalah Remaja, Adinda Azani kemudian mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemain seni peran melalui jalus FTV.

Adinda Azani mini dress cantik warna biru dan manis

9. Kadek Devi

Kadek Ayu Devi merupakan artis FTV generasi awal, bahkan tidak hanya itu, cewek Kelahiran Bandung, 7 November 1985 silam ini bahkan digadang-gadang sebagai ratu FTV pertama Indoneisa dengan puluhan judul sinteron.

Sayangnya Kadek Ayu Devi memutuskan untuk pensiun dari dunia seni peran setelah menikah dengan seorang perwira Polisi yang tentu saja banyak membuat penggemar Cewek berdarah Bali ini menjadi kecewa.

Kadek DEvi Artis FTV seniro Pensiun

10. Nadya Almira

Nadia Almira adalah salah satu artis yang memiliki tinggi badan yang jangkung. Menurut Wikipedia, Nadya Almira memiliki tinggi badan lebih dari 173 cm.

Karir keartisannya dimulai melalui sebuah film berjudul Kepergok Pocong pad atahun 2011 lalu. Setelah itu ia sering klai terlihat bermain dalam beberapa judul film dan puluhan judul FTV seperti Rebutan Pembantu Cantik sebagai Lela, Opaku Mak Comblangku dan lain-lain

Nadya Almira artis FTV manis pakai Jilbab Cadar Lebar Nadya Almira

11. Ratna Galih

Ratna Galih Primakusuma merupakan wanita cantik kelahiran 17 maret 1988 di Jakarta. Artis cantik yang selalu tampil berani ini mulai terkenal sejak membintangi sketsa komedi berjudul Coffe Bean Show.

Sampai hari ini masih sering muncul di layar kaca. Saat ini, mantan kekasih dari Raffi Ahmad sudah mengenakan hijab dan masih tetap kelihatan cantik.

Ratna Galih artis cantik pakai Hijab pipih merah cantik

12. Rina Diana

Rina Diana merupakan salah satu artis FTV yang pernah memainkan banyak judul film seperti Cantik-Cantik Bau Kambing, Jodoh Di Tangan Satpam dan puluhan judul lainnya

Rina Diana lahir 8 Mei 1992 di Jakarta. Awal karirnya dimulai sejak bermain sinetron berjalan Istoqomah dan filmnya berjudul Perempuan Perempuan Liar.

Artis FTV manis dna seksi Rina Diana

13. Nina Zatulini

Nina Zatulini adalah artis yang berasal dari Minangkabau yang mulai terkenal bermain di sinetron Trazan Cilik. Penampilannya dalam sinteron Catatan Harian Si Biam memang tidak booming tapi semenjak bermain dalam dua sinteron tersebut, namanya semakin banyak dibicarakan.

Cewek lulusan SMA Negeri 70 ini kemudian kebanjiran tawaran bermian puluhan judul FTV remaja dan juga FTV religi. Namanya sempat dipergunjingkan ketika dia memutuskan tampil sebagai model di majalah Pria dewasa.

Nina Zatulini artis Manis cantik bibir tipis manis

14. Laura Basuki

Laura Basuki juga salah satu artis FTV Indonesia generasi pertama bersama denga Bunga Zainal dan Laudya Chitnya Bella. Panlok ini merupakan cewek kelahiran 9 Januari 1988 dengan wajah cantik nan orinetalis.

Selain berporfesi sebagai seorang Artis, Laura Basuki juga berporfeis sebagai model Catwalk sehingga referensi mengenai Fashion tentu saja tidak perlu diragukan, apalagi pendidikan yang perguruan tinggi sampai gelar Sarjana Hukum tentu saja membuat Laura Basuki tidak perlu diragukan lagi.

Laura Bazuki artis FTV cantik dan mansi tapi tepos

15. Nagita Slavina

Siapa yang tidak kenal dengan istri dari salah satu artis terkaya Tanah air, Raffi Ahmad? Yup siapa lagi kalau bukan Artis FTV cantik bernama Nagita Slavina atau yang lebih akrab disapa dengan sebutan Gigi.

Siapa yang tidak kenal cewek centil dan bawel pemeran utama di sini ada setan. Cewek yang sekarang menjadi Istri dari Raffi Ahmad memiliki nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker akrab di panggil Gigi telah membintangi beberapa judul FTV.

Artis FTV manis dan seksi Nagita Slavina

16. Ariel Tatum

Ariel Tatum adalah salah satu artis tanah air yang memiliki banyak penggemar. Selain memiliki akting yang sangat mumpuni dna sudah teruji di banyak judul FTV yang ia Bintangi. Ariel Tatum juga dikenal sebagai salah artis yang tampil jauh lebih dewasa dari usia aslinya.

Artis cantik yang selalu tampil sensual dengan ukuran dada yang sering berubah ini memang memiliki paras cantik. Ariel Tatum merupakan cewek cantik kelahiran Jakarta 8 November 1996 dikabarkan pernah dekat dengan anak seorang musisi terkenal di Indonesia.

Ariel tatum artis FTV paling seksi Toge

17. Eriska Reinisa 

Eriska Reinisa salah satu artis yang menyandang salah satu cewek paling cantik di Indonesia. Memiliki wajah yang orientalis, senyum yang manis dan akting yang sangat ciamik, nama Eriska Reinisa tentu saja tidak butuh lama untuk segera terkenal pasca kemunculannya pertama kali di FTV Trans TV.

Saat ini, Wanita kelahiran 3 Juni 1994 ini sudah jauh lebih cantik dengan Jilbab yang ia kenakan, padahal dulunya Eriska dikenal sebagai salah satu artis yang suka tampil tomboy loh.

Hidung Mancung manis Eriska Reinisa

18. Revalina S Temat

Revalina S Temat merupakan salah satu artis kawakan Indonesia yang lahir di Jakarta, 26 November 1985. Wanita cantik ini pertama kali terkenal di layar kaca Indonesia setelah membintangi sinetron berjudul Bawang Merah dan Bawang Putih sebagai Bawang Putih.

Setelah itu, wajah Revalina sering kali terlihat di berbagai FTV yang diproduksi Frame Rizt dan tayang di SCTV. Sering dengan berjalannya waktu Revalina pun mendapat kesempatan bermain film layar lebar sampai menjadi salah satu artis senior Indonesia.

Revalina S Temat artis FTV cantik Pakai Hijab

19. Marsha Timothy

Marsha Timoti memulaui karirnya bermain seni peran melalui layar kaca FTV Frame Ritz. Istri dari Aktor kawakan, Vino G Bastian ini kemudian mendapatkan tawaran bermian film layar berjudul Expedisi Maladewa bersama Tora Sudiro.

Setelah penampilannya yang ciamik di film tersebut, wanita kelahiran 8 Januai 1979 ini kemudian mendapatkan banyak kesempatan bermain film sampai akhirnya bisa membawa pulang banyak piala Citra.

Marsha Timothy Artis Senior Legenda Rambut Hitam

20. Olivia Lubis Jansen

Olivia Lubis Jansen adalah seorang wanita cantik dan seksi kelahiran Denmark pada tanggal 11 April 1993 merupakan artis FTV yang terkenal lewat film Bukan Cinta Biasa. Cewek IGO cantik ini juga terkenal pada dunia Iklan dan Presenter telah merambah dunia Tarik suara.

Olovia Lubis Jensen pakai Tanktop Pink manis Hot pant paha mulus

21. Sharena Gunawan

Artis cantik dan seksi ini memang sangat terkenal dengan bentuk dada yang Indah, Ia merupakan seorang wanita cantik kelahiran Jakarta 11 Oktober 1983 yang telah membintangi berbagai film televisi.

Gayanya yang seksi selalu menarik perhatian kaum adam apalagi saat memerankan cewek tomboy yang berkeliaran bebas di pasar sebagai preman atau supir angkot dalam FTV bahkan tidak sanggup melunturkan kecantikan Sharena Gunawan.

Artis FTV remaja dan Senior Sharena Gunawan

22. Prisia Nasution

Prisia Wulansari Nasution atau dikenal dengan nama Pia merupakan wanita cantik kelahiran Jakarta 1 Juni 1984 memang memiliki wajah cantik dan seksi khas Indonesia. Karakter kuat tergambar jelas di wajah cantik dengan tinggi badan 172 cm.  

Pia memulai karirnya sebagai seorang model red karpet lalu bernajak ke seni peran. Ada banyak judul film yang dibintangi dari Prisia termasuk film dengan banyak piala seperti Sang Penari. Hal tersebut berkat latihannya di FTV yang judulnya sampai belasan.

Prisia Wulansari Nasution artis FTv seksi

23. Tyas Mirasih

Mirasi Tyas Endah atau dikenal dengan nama Tyas Mirasih adalah seorang wanita Cantik kelahiran Jakarta pada tanggal 08 April 1987.

Artis cantik yang pernah diduga terlibat sebagai artis panggilan ini memang selalu tampil cantik dan memamerkan tubuh indahnya. Meskipun sudah berusia namun wajah dari Tyas Mirasih sangat flawless dan manis tentunya.

Rok Mini dna paha mulus Artis FTv Tyas Mirasih

24. Dinda Kirana

Wnaita cantik dan Artis FTV kelahiran Tasikmalaya pada tanggal 30 April 1995 ini memiliki nama lengkap Dinda Kirana Sukmawati sangat menyukai Shusi.

Darah sunda yang mengalir di tubuhnya membuat paras cantik tidak diragukan lagi. Dinda kirana sudah terkenal membintangi banyak judul FTV mulai dari peran wanita desa sampai preman pasar pernah di jabanin.

 Dinda Kirana artis FTV seksi dan manis Toge

25. Yuniza Umirtuningsih

Yuniza Umirtuningsing atau dikenal dengan nama beken Yuniza Icha adalah seorang cewek cantik kelahiran Badung pada tanggal 13 Mei 1993 sudah membintangi beberapa judul Film FTV Indonesia.

Penampilannya yang memiliki wajah cantik sangat mendukung karirnya di panggung hiburan terlebih jika dipadukan dnegan keberaninan berpenampilan seksi membuat banyak remaja mengidolakannya.

Yuniza Umirtuningsih artis FTV seksi dan manis

26. Sahila Hisyam

Sahila Hsyam adalah artis FTV cantik kelahiran 24 Februari 1992 di Bogor, Jawa Barat. Artis yang mengaku hobi nonton film India memang memiliki paras yang sangat cantik. Ia memiliki profesi sebagai model dan juga artis dengan akun twitter @sahilata.

Sahila Hisyam artis FTV manis dan cantik imut'

27. Felicya Angelista

Felicya Angelista adalah seorang artis dan penyanyi yang mulai terkenal pada saat membintangi film televisi berjudul Oh ternyata yang ditayangkan di Trans TV. Gadis Cantik kelahiran 2 November 1994 memiliki paras teduh dan sangat manis.

Felicya Angelista artis FTV manis dna seksi imut rambut hitam panjang

28. Melody Prima

Setelah lama malang melintang di dunia maya sebagai seorang Model, terutama di komunitas Fotografi, nama Melody Prima muali dikenal di layar kaca mellaui sebuauh sinteron berjudul Dia Bukan Cinderella.

akhirnya bermain Sinetro dan serial Televisi dengan judul dia bukan sinderella. Gadis kelahiran 18 Januari 1995 ini mendapatkan peran sebagai gadis cantik Amanda.

Melody Prima artis FTV seksi dan manis cantik Melody Prima

29. Nadila Ernesta

Gadis cantik dengan warna kulit eksotis, memiliki nama lengkap Nadila Ernesta merupakan seorang wanita kelahiran 4 Februari pada tahun 1988. Namanya pertama kali ternkenal melalui sebuah sinetron Inikah Rasanya yang sempat popular pada tahun 2004.

Artis FTV cantik berdarah Palembang batak ini banyak memainkan perang dalam film Religi dan juga layar lebar seperti hantu jembatan Anchol.

Nadila Ernesta artis FTV paling seksi legenda Nadila Ernesta

30. Sarah Shafitri

Sarah Safitri merupakan seorang wanita cantik yang memiliki profesi sebagai Artis. Artis kelahiran Jakarta pada tanggal 2 Mei 1990 memulai karirnya di panggung dunia hiburan Indonesia melalui sebuah ajang model cover majalah Remaja pada tahun 2006.

Pada tahun yang sama ia juga menjadi pemenang pada majalah Aneka Yess dan memulai karirnya sebagai seorang artis dalam film yang berjudul Kambing Jantan the Movie pada tahun 2009.

Artis FTV manis Sarah Shafitri

31. Andrea Dian

Artis cantik kebangsaan Indonesia memiliki nama lengkap Andrea Dian Indria sari merupakan wanita cantik kelahiran 11 April 1985. Ia sudah membintangi banyak Film baik serial FTV maupuan film layar lebar.

Sebut saja Film Terbarunya berjudul gengster yang dirilis pada tahun 2015 semakin melejitkan namanya di dunia panggung hiburan Indonesia.

Andrea Dian Artis FTv paling seksi pakai Legging ketat

32. Syifa Hadju

Syifa Hadju merupakan salah satu Artis FTV pendatang baru dan muda yang memiliki fans base yang sangat besar. Cewek kelahiran 13 Juli tahun 200 ini menjadi salah satu artis yang terkenal setelah bermain dalam sinetron remaja berjudul Mermaid in Love.

Syifa Hadju juga pernah membintangi lima FTV remaja tahun 2017 silam dengan judul film Bubarnya Geng Jomblo, Pacar 30 Hari, Cinta Stuck di Food Truck, Ramadhan I Miss U, dan Crazy Angel is My Idol. Ke lima FTV tersebut dibuat tahun 2017 silam.

Artis FTV Syifa Hadju Seksi baju Ketat

33. Vanessa Angel

Vanessa Angel adalah salah satu artis FTV yang telah membintangi puluhan judul dan sering kali tayang di SCTV. Artis cantik kelahiran 21 Desember 1993, boleh dibilang langganan FTV bertema Komedi Romantik seperti Upik Abu Metropolitan.

Namanya sempat terkenal pada awal tahun 2019 lalu karena tertanggkap tangan sedang melayani tamu hidung belangnya di sebuah hotel di Surabaya.

Artis FTB seksi Vanessa Angle terlibat Prostitusi online

Akhri Kata

Nah Itu dia deretan Artis FTV terbaru, Aartis FTV tercantik, Artis FTV Terseksi, Artis FTV SCTV, jika masih ada artis FTV yang tidak masuk dalam daftar tersebut, silahkan tinggalkan di kolom komentar agar menjadi masukan untuk mengupdate artikel ini. 

One Reply to “Daftar Lengkap Artis FTV Cantik dan Seksi Indonesia”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *