Cosplay Karakter Wanita Seksi Yang Sangat Mematikan di Game Mortal Combat

1 min read

Cosplay Seksi Kitana Mortal Kombat Next Level

Dzargon – Mortla Kombat adalah salah Game Bpertarungan generasi pertama yang di rilis pad atahun 1992. Game ini memiliki banyaj karakter yang menarik sehingga membuat banyak orang memainkan bahkan sampai 29 Tahun setelah kemunculannya, game ini tetap memiliki banyak versi.

Populartitasnya membuat banyak side story dalam game-nya dibuat menjadi film. Selain di dunia Film, ada banyak Cosplayer yang membuat Costum mereka untuk menirukan tokoh-tokoh yang ada di dalamnya. Seperti deretan Karakter wanita yang cantik tapi berbahaya yang di Cosplaykan.

1. Cassie Cage (2015)

Cassie Cage memiliki nama asli Cassandra Carlton. Seorang Tentara Wanita yang merupakan adik perempuan dari Johnny Cage dan Sonya Blade yang merupakan seorang Polwan Amerika Serikat. Cassie pertama kali muncul di Mortal Kombat X pada tahun 2015 silam.

Cassie Cage Cosplay Seksi Mortal Combat

2. Sonya A. Blade (1992)

Sonya merupakan seorang Polisi Wanita yang penrah menjadi juara di pertarungan hidup mati Mortal Kombat. Dia adalah saudar perempuan dari Johny Cage dan menjadi salah salah satu karakter tertua di Game Mortal Combat. Debutnya dimulai pada tahun 1992 sebagai seorang polosi yang memiliki tugas menyelediki sindikat Black Dragon.

Sonya A. Blade Cosplay Seksi dan Manis Mortal Kombat

3. Kitana (1993)

Kitana muncul pertama kali tahun 1993 di Game seri Mortal Kombat II. Dia adalah seorang Putri yang ikut berjuang mempertahankan Realm di bawah pimpinan Lord Raiden. Senjata andalanya adalah Kipas yang bisa digunakan sebagai Pisau yang sangat tajam.

Kitana Seksi Copslay Nungging pamer Tocil
Kitana Next Level Mortal Kombat Cosplay
Backpose seksi dan manis Kitana Cosplay

4. Jade (1993)

Jade adalah seorang pembunuh bayaran Assasin yang melayani tokoh Protagonis bernama Shao Khan. Kemunculan bersaman dengan Kitana dan dijadikan sebagai Battle Tandem-nya sebagai lawan yang seimbang.

Paha Mulus Cosplay Jade Mortal Kombat

5. Frost (2011)

Frost adalah tokoh yang Mortal Kombat yang ditemukan oleh Sub Seri. Kemunculannya pertama kali pada tahun 2011 dengan alur bergabung dengan Deadly Aliance. Kemampuannya hampir sama dengan Sub_Zero yakni mengendalikan Es sehingga banyak orang menyebutnya sebagai Female Sub-Zero.

Frost Sub-zero Female Cosplay

Akhir Kata

Nah itu dia 5 karakter wanita yang cantik tapi mohon kesabarannya untuk tidak mendekat. Sekali salah langkah, kamu bisa di Fatality loh.

Cara Menggunakan Heater Penghangat Pada Aquarium Air Tawar

Berikut ini adalah cara memasang heater dna pengahangat Aquarium untuk ikan hias Air tawar agat tidak terjadi kesalahan
Admin
1 min read

Cara Mudah Meningkatkan Warna dan Jenong Ikan Louhan

Cara meningkatkan warna pada ikan Louhan bisa dilakukan dengan memperhatikan pakan, air, kandungan protein dan juga pemebrian cermin
Admin
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *