Ciri-Ciri Pacar Selingkuh – Wanita

2 min read

Ciri ciri wanita selingkuh

Dzargon – Berbicara tentang percintaan maka setiap orang pastinya memiliki impian untuk punya pasangan yang romantis. Meski begitu, tak menutup kemungkinan bahwa setiap hubungan terkadang muncul yang namanya pertengkaran yang menjadi bumbu dalam kisah cinta pasangan tersebut.

Salah satu penyebab pertengkaran yang terjadi dalam hubungan percintaan adalah terjadinya perselingkungan. Perlu diketahui juga bahwa sangat banyak alasan yang membuat salah satu pasangan berpaling dengan orang lain. Beberapa hal yang mendasari adanya perselingkuhan adalah mulai dari karena penasaran, bosan, sampai dengan mendapatkan tekanan dari hubungan yang tengah dijalani.

Biasanya yang kerap dikaitkan dengan ketidaksetiaan adalah seorang pria. Akan tetapi, ternyata bukan hanya pria saja yang bisa selingkuh, wanita juga bisa selingkuh dari pasangannya loh. Masalah selingkuh tidak mengenal gender bahkan usia, baik itu tua maupun yang muda. Malahan dalam hubungan pacaran sampai rumah tangga juga terkadang masih ada saja yang namanya perselingkuhan.

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa tak hanya pria yang selingkuh, wanita pun bisa melakukan perselingkuhan. Penasaran apa saja ciri-ciri pasangan (wanita) selingkuh? Berikut ini penjelasan lengkapnya.

Baca Juga : Wanita Bergaya Pakaian Seksi Rentang Selingkuh

1. Tidak Menghargai Pasangan

Ciri-ciri pertama yang menandakan pasangan wanita selingkuh apabila wanita tersebut tidak mampu mengontrol dirinya. Maksudnya adalah seperti ketika seorang wanita yang dengan mudahnya mengeluarkan kata-kata kasar terhadap orang lain tanpa memikirkan perasaan orang lain. Hal tersebut terjadi begitu saja walaupun sebenarnya yang terjadi adalah hal kecil namun sang wanita justru membuatnya semakin meluas.

Apabila pasangan anda memiliki ciri-ciri pertama anda sebaiknya lebih berhati-hati karena wanita yang memiliki sifat seperti yang telah disebutkan di atas maka bisa jadi selingkuh dengan mudah lantaran sama sekali tidak memikirkan perasaan orang lain termasuk pasangannya.

Paha Mulus Gisel Anastasia

2. Pintar Bersilat Lidah

Ciri kedua yaitu adalah wanita yang sangat pandai dalam bersilat lidah, artinya wanita tersebut sangat tidak bisa dipercaya melalui kata-kata yang ia katakan. Ketika berbicara wanita tersebut pastinya tengah berbohong dan sangat pintar membuat pria untuk percaya dengan apa yang wanita itu katakan. Dengan begitu, semua cara wanita tersebut lakukan demi untuk mengambil hati pria.

3. Menatap Pria Lain yang Bukan Pasangannya

Adapun ciri yang ketiga adalah apabila pada suatu kesempatan anda tengah berjalan berdua dengan pasangan wanita. Kemudian wanita tersebut justru menatap pria lain meski sebenarnya anda saat itu berada tepat disebelahnya. Maka, tanpa berpikir panjang lebih baik dengan segera tinggalkan wanita seperti itu.

Bagaimana tidak, anda berada didekatnya saja ia sudah berani menatap pria lain apalagi kalau anda sedang tidak bersamanya, bisa saja wanita tersebut justru semakin liar. Perlu ditahu bahwa wanita yang baik adalah wanita yang menjaga pandangannya dan hanya fokus dengan pasangan yang dimilikinya.

Ciri ciri Cewek manis dan seksi Selingkuh

4. Tak Ingin Terikat

Seperti yang kita ketahui bahwa wanita sangat senang apabila disayang dan dicintai oleh pasangannya. Alan tetapi, berbeda halnya dengan wanita yang selingkuh ia justru tak suka dengan yang namanya terikat apalagi terikat dengan yang namanya cinta.

Wanita yang suka selingkuh juga sangat senang melakukan petualangan cinta dengan tujuan untuk memenuhi keinginannya. Menurutnya hubungan hanya sekedar sebuah hiburan serta kesenangan semata saja. Ia hanya ingin bebas tanpa adanya larangan.

Cewek manis photoshoot di atas ranjang

5. Sangat Narsis atau Cinta Diri Sendiri

Tanda-tanda wanita yang tergolong dalam wanita narsis yaitu sangat sering mengubah foto profile media sosialnya. Tujuannya tak lain adalah untuk memperlihatkan keunggulan dirinya kepada orang lain. Selain itu, wanita narsis juga diketahui sangat sering mendapatkan telpon masuk dari pria yang ingin mengenalnya, sangat mudah akrab dengan pria yang baru ditemuinya.

Tak menutup kemungkinan ketika wanita memiliki ciri-ciri tersebut maka dapat dipastikan sangat mudah berpindah hati dengan pria lain hingga akhirnya terjadilah perselingkuhan.

Cewek IGO seksi dan super hot manis Celana Jeans ketat semok

Akhir Kata

Itulah beberapa ciri-ciri pasangan (wanita) yang selingkuh. Oleh karena itu, pria-pria di luar sana agar lebih berhati-hati memilih wanita karena yang doyan selingkuh bukan hanya pria saja, tapi juga wanita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *