Cewek Siap Nikan Sirih dengan Dana 35 Juta Untuk Perawan atau 15 Juta Untuk Janda

1 min read

Masayu Anastasi yang Menggoda dna pernah main di Kawin Kontrak

Dzargon – Pengen punya istri simpanan dengan status kawin siri? Kamu harus merogoh kocek paling tidak 35 juta rupiah untuk menikah dengan Perawan dan 15 Juta untuk wanita yang sudah menyandang status Janda. Paling tidak data ini berasal dari Penelitian yang dilakukan oleh Islamic Centre for Development and HUman Rigth Empowerment (ICDHRE).

Pernikahan kontrak melalui kawin siri ini sering dilakukan oleh pria melalui jasa makelar. Makelar adalah pihak yang menyediakan wanita yang siap dinikahi secara sirih dengan tujuan komersial alias uang. Paling tidak hal tersebut ditemukan di Desa Kalisat, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Para makelar ini biasanya membagi wanita ke dalam dua kategori yakni perawan atau Janda.

Siswi SMA Seksi nakal siap nikah sirih

Uniknya, Banyak pria yang memilih daerah rembang ini sebagai lokasi kawin sirih karena disana ada banyak gadis remaja yang masih unyu-unyu siap dinikahi meskipun statusnya cuman kontrakan. Menurut kebiasaan warga Rembang, seorang wanita masuk kategori remaja dan siap kimpoi di usia 15 tahun yang menurut kehidupan modern masih terlalu anak-anak.

Tidak heran jika di Rembang, Banyak orang tua yang sudah mulai khawatir jika anak mereka belum menikah di usia 15 tahun. Bahkan wanita yang berusia 20 tahun dan belum menikah justru disebut perawan tua padaha usia tersebut masih tergolong usia rata-rata mahasiswi Indonesia.

Janda seksi asal Bandung super hot manis Toge

Pengakuan Dari Wanita Pelaku Nikah Sirih

Yuni (Nama Samaran) adalah seorang warga Kalisat melakukan penrikahan siri. Wanita yang usianya masih remaja ini mengaku tidak ad arumusan baku mengenai pembagian dari uang tersebut. Namun yang jelas Mahar yang dikeluarkan si Pria ini hanya sekitar 1,5 juta dan sedikit biaya nikah.

Meskipun terbilang kecil, namun ternyata animo para gadis asal Rembang ini untuk menikah siri ternyata cukup besar. Menurut Data yang disampaikan KUA konon mencapai 2.000 pasangan setiap tahunnya.

Hanya saja dampak yang ditimbulkan dari nikah siri yang dimudahkan ini sangat banyak. Mulai dari terlantarnya anak hasil pernikahan siri sampai rentang dengan tertularnya penyakit menular seksual.

Tapi dengan uang 35 Juta untuk bisa rasakan seorang gadis dengan status siri? Sepertinya jumlah tersebut tidak begitu besar demi memenuhi kebutuhan nafsu beringas lelaki hidung belang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *