Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Paramex 

1 min read

Cewek seksi dan manis Minum Obat pakai Tanktop

Salah satu kata kunci yang paling banyak di cari di google oleh muda-muda yang sedang berpacaran dan kebablasan sampai akhirnya hamil adalah melepaskan tanggung jawab menjadi orang tua. Hasilnya kata banyak yang mencari Cara Menggugurkan Kandungan dengan Paramex.

Menggugurkan kandungan adalah tindakan ilegal di Indonesia sehingga akan sangat sulit untuk mencari praktik menggugurkan kandungan yang buka secara umum. Dokter dan rumah sakit hanya diizinkan melakukan aborsi dengan dua pertimbangan:

  1. Janin sudah dinyatakan meninggal di dalam perut sebelum lahir.
  2. Pertumbuhan Janin berpotensi merengguk nyawa Ibu yang menandung.

Selain dua alasan tersebut maka semua tindakan aborsi adalah kegiatan ilegal. Hal tersebut diatur dalam Kitab Undan-Undang Hukum Pidana yakni:

Pasal 346: “Seorang wanita yang sengaja menggugurkan kandungannya atau menyuruh orang lain untuk itu, diancam dengan pidana penjara paling lama empat tahun.”

Pasal 349: “Jika seorang dokter, bidan atau juru obat membantu melakukan kejahatan pasal 346, ataupun melakukan atau membantu melakukan salah satu kejahatan yang diterangkan dalam pasal 347 dan 348 maka pidana yang ditentukan dalam pasal itu dapat ditambah dengan sepertiga dan dapat dicabut hak untuk menjalankan pencarian dalam mana kejahatan dilakukan.”

Selain alasan kesehatan, anda juga bisa mendapatkan legalitas abrosi jika Janin yang anda kandung akibat dari tindakan pemerkosaan. Jadi jika memang tetap ngebet ingin menggugurkan kandungan, silahkan laporkan pacar anda ke Polisi sudah melakukan pemerkosaan.

A. Kandungan dan Paramex

Salah satu rumor yang paling banyak bereda tentang cara menggugurkan kandungan tanpa bantuan dokter adalah menggunakan obat sakit kepala dengan trademark Paramex. Namun apakah paramex efektif menggugurkan kandungan? Seberapa banyak dosis yang harus diminum agar bisa menggugrkan kandungan tanpa aborsi?

Paramex adalah obat yang digunakan untuk meringankan rasa sakit dan nyeri karena sakit kepala dan sakit gigi.

Komposisi

Setiap tablet paramex mengandung:

  1. Paracetamol 250 mg
  2. Propyphenazone 150 mg
  3. Caffeine 50 mg
  4. Dexchlorpheniramine maleate 1 mg

Fungsi masing-masing kandungan Paramex ini:

  1. Paracetamol atau asetaminofen adalah senyawa analgesik dan antipiretik yang dapat mengurangi rasa nyeri karena sakit kepala, haid dan sakit gigi.
  2. Propyphenazone juga merupakan senyawa analgesik dan atiperik yang mengurangi rasa nyeri. Penggunaannya banyak dicampurkan dengan paracetamol dan Caffein.
  3. Caffeein adalah senyawa alkaloid xantina berbentuk kristal dan berasa pahit yang bekerja sebagai obat perangsang psikoaktif dan diuretik ringan
  4. Dexchlorpheniramine maleate adalah senyawa yang memblokir histamin yang diproduksi tubuh pada saat alergi.

Dosis Maksikmal

Paramex boleh diminum maksimal 3 kali atau sesuai dengan resep dokter. Penggunana dalam jumlah besar akan langsung berdampak pada gangguan sampai kerusakan Hati terutama bagi para pecandu Alkohol.

Jadi setelah minum Paramex dalam jumlah banyak, bukan hanya bayi anda tapi juga nyawa anda yang diangkat.

Tidak hanya Paramex, efek ini juga berlaku untuk semua obat dengan kandungan yang sama yakni Bodrex, Paracetamol dan sejenisnya.

Jadi daripada pemnggurukan kandungan yuk kita Healing yuk sambil diskusikan dengan ke dua orang tua kalau anda sudah hamil di luar nikah. Toh hidup ini masih terus berlanjut. Lagian di luar sana ada banyak loh pasangan yang siang malam berupaya mendapatkan buah hati tapi tidak diberikan kesempatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.