Cara Mempertahankan Diri Dari Kejahatan Pemerkosaan disertai dengan Penyekapan

Dzargon – Tindak Pidana Perkosaan sampai hari ini masih sangat ramai menghantui para wanita. Kejahatan ini selalu dimulai dengan penyekapan sampai akhirnya si wanita di Ruda Paksa oleh pelaku.

Memang tidak ada wanita normal yang ingin berada di posisi ini. Namun jika memang kamu sedang sial dan berada di posisi ini hal yang pertama kamu lakukan adalah tetap tenang.

Setelah itu ada dua cara yang kamu bisa lakukan untuk mengurangi peluang pelaku tetap memperkosa kamu.

1. Mengaku HIV / AIDS

Solusi ini pernah diberikan oleh seorang wanita yang bertanya cara mempertahankan diri agar tida diperkosa saat tangan dan kakinya sudah diikat sedang dia mengenakan rok mini karena tuntutan pekerjaan.

Jawaban yang paling rasioanal adalah :

  1. Tetap bersikap tenang dan tunjukkan kalau seolah-olah kamu sudah siap diperkosa oleh para penculik.
  2. Sampaikan dengan tenang jika kamu merasa sudah putus asa dengan hidup kamu toh kamu sudah punya masa depan karena telah divonis Positif HIV / AIDS oleh dokter.
  3. Setelah itu lanjutkan berakting seolah-olah kamu sudah terbiasa berhubungan seks dengan banyak pria.

Agar rencana kamu semakin matang selalu sediakan surat keterangan HIV dan AIDS palsu di tas kamu. jadi jika pelaku pemerkosanya tidak percaya kamu bisa memintanya untuk mengambil surat tersebut di tas kamu.

Cara ini dianggap sangat efektif karena sangat jarang pelaku pemerkosaan membawa alat pengaman seks seperti condom dan sejenisnya.

2. Buang Air

Solusi ini disampaikan melalui film berjudul Split karya sutradara M. Night Shyamalan. Dalalam sbeuah scene seorang wanita sedang menjadi korban penculikan dan hendak diperkosa oleh pelaku.

Dalam keadaan terdesak, ternyata si korban tidak sengaja buang air besar dan taiknya berceceran dimana-mana. Hal ini membuat Wanita tersebut batal diperkosa dan ditinggal begitu saja oleh pelaku.

Akan tetap hal ini justru bisa terjadi sebaliknya jika si pelaku ternyata pengidap penyakit atau Sindrom Urolagnia dan Coprophilia.

Ilsutrsi cewek di Ruda paksa

Tips Penutup

Tips terkahir pada saat kamu menjadi korban pemerkosaan adalah tetap tenang dan jangan pernah melawan apalagi jika suasana di sekitar. Berusahalah tetap pasrah dan menangis kecil sambil tunjukkan kalau kamu sangat tidak nyaman dengan kondisi ini.

Hal ini mungkin tetap membuat kamu diperkosa tapi membuat kemunkinan kamu dibunuh pelaku karena melawan menjadi lebih kecil. Ingat 90% kasus pembunuhan yang melibatkan tindak pidana pemerkosaan disebabkan korban melawan pelaku sehingga terpaksa dihabisi.

Setelah kamu diperkosa dan tetap hidup, kamu masih bisa melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib agar mereka ditahan. Namun jika kamu meninggal karena melawan, pelaku akan dengan bebas berkeliaran diluar dan mencari korban lain sedangkan kamu akan tersisa jadi mayat.

Tidak ada aib menjadi korban pemerkosaan toh itu bukanlah hal yang diinginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.