7 Cara Membuat Pacar dan Cewek Rindu Terus dengan Kamu

3 min read

Foto model cewek manis pakai Tanktop Hitam di padang ilang ilang seksi dan manis

Dzargon – Menjalin hubungan asmara memang bakalan membuat waktu terasa cepat berlalu jika sedang beruda dengan sang terkasih, namun jika sedang jauh, rasanya sangat lama. Bayangkan saja, jika pesan kamu tidak di balas dalam waktu 10 menit, bakalan terasa lama banget, apalagi kalau ternyata doi punya kesibukan lain.

Penyebab Cewek Tidak Tunjukkan Rasa Rindu

Jadi rasanya cuman rindunya bertepuk sebelah tangan, tapi gak papa sih daripada cintanya yang bertepuk sebelah tangan. Tapi tahukan kalian wanita juga sama dengan pria loh, mereka juga punya rasa rindu ke kamu bahkan mungkin saja jauh lebih berat.

Hanya saja, mereka mungkin tidak menunjukkan hal tersebut. Penyebabnya ada banyak macam, tapi tidak usah pikir macam-maca dan buruk sangka ke pacar kamu, wanita tidak menunjukkan rasa rindunya bukan karena ada pria lain kok, tapi karena alasan berikut ini

1. Sifat Pemalu

Cewek itu diciptakan dengan hati yang lembut dan rasa malu yang sangat besar. Berbeda dengan cowok yang cenderung blak-blakan bahkan cenderung bar-bar, cewek itu jauh lebih detail dan banyak pertimbangan termasuk dalam menyatakan rindu.

Pertimbangan mereka mungkin baik seperti takut dibilang agressif, cewek naka, gak tau malu, sampai dikatakan cewek murahan. Apalagi kalau sampai ketahuan dengan teman nongkrongnya kalau dia itu selalu rindu ma kamu, bisa jadi tensi si doi. Oleh karena rindunya wanita itu biasanya mereka lebih cenderung memendamnya.

2. Tidak ada Alasan untuk diungkapkan

Mungkin sedikit nyambung dengan alasan pertama, karena pertimbanganya banyak tapi alasan ke dua ini mungkin saja bisa jadi warning sendiri buat kami.

Misalnya saja ini si cewek memang benar ada perasaan rindu di dalam hatinya ke kamu, tapi mereka tidak punya alasan yang tepat untuk mengungkapkannya atau malahan kamu mungkin saja menunjukkan tanda-tanda yang cocok untuk menyimpan rasa rindu tersebut di dalam hati saja, misalnya saja mereka curiga jika dia bukan satu-satunya yang ada di dalam hidup kamu.

Atau malahan, dia merasa kamu bukanlah pasangan masa depan yang cocok, hanya untuk saat ini. Kalau memang benar demikian, pilihan kamu ada dua, tinggalkan atau buat kamu layak untuk mendapatkan ungkapan rindu mereka.

Meme lucu jatuh cinta rindu bilang kangen

Cara Membuat Wanita Rindu

Nih buat kalian yang pengen cewek kalian selalu rindu, ada beberapa tips dibagikan oleh dzargon lifestyle. Yuk simak tipsnya.

1. Sentuhan Sayang

Kesan yang ditimbulkan akibat sentuhan kulit yang romantis akan membuat siapa saja bakalan teringat terus. Tidak hanya berlaku untuk cowok, begitupun dengan cewek.

“Sentuhlah dia tepat dihatinya” kata Arie Lasso, dan memang benar sentuhan lembut bakalan membuat dia melayang seperti belaian rambut, ciuman di kening atau menggenggam tanganya. Meskipun bagi kamu mungkin itu sepele, tapi bagi cewek hal tersebut bernilai besar.

Tapi jangan kebablasan sentuhannya, jangan sampai bukannya rindu, doi malah paranoid dengan kamu.

2. Perhatian yang Tepat.

“udah makan belum?” bakalan terdengar romantis pada saat-saat tertentu, tapi jangan keseringan juga karena dia butuh pasangan bukan “jam beker” yang tiap hari ngulangi kalimat dan pernyataan yang sama.

Pertanyaan tersebut bisa saja sangat tepat kamu tanyakan jika mereka lagi merasa pengen diperhatian terus kamu ajukanlah pertanyaan tersebut atau bahkan langsung ngajak makan.

Buat dia merasa nyaman dengan perhatian kamu, bukan merasa diawasi. Ingatt Doi kamu bukan tahanan yang harus diawasi dan kamu bukan Watch Dog yang kerjanya ngawasi orang mulu.

3. Jadi Usil atau Lucu

Cewek itu kadang mudah jenuh, jadi kalau kamu terlalu monoton ke arah perhatian saja, mungkin mereka akan mudah jenuh dan kamu jadinya ke tebak deh. Biasanya kalau cowok yang mudah ke tebak itu tidak bakalan mendapatkan perhatian primer, pasalnya kalau butuh perhatian ke kamu yah sudah cukup hubungi saja, jadi kalau lagi tidak butuh kamu dicuekin.

Buat doi selalu wonder dan suprise dengan kamu dan kepribadianmu, salah satu cara yang paling jitu adalah dengan jahil atau jadi humoris. Kamu memang bukan tukang lawak, jadi tidak perlu jadi sule, cukup sesekali jadi nyeleneh bakalan buat doi kepikiran kamu jika sedang jauh.

Tapi jahilnya jangan kelewatan, misalnya ajak dia neg date di tengah hutan belantara terus kamu tinggal pulang, bisa-bisa dia dimangsa sama macan.

Jadilah unik dan tidak monoton, bakalan membuat dia akan selalu penasaran dengan “aksi” apa yang akan kamu lakukan hari ini.

4. Pedengar yang Baik

Pernah dengar kalimat “Karena wanita ingin dimengerti”? Yup memang ini benar adanya dan salah satu rasa ingin dimengerti dari seorang wanita adalah ingin didengarkan.

Berbeda dengan pria yang cenderung acuh tak acuh dengan masalahnya, wanita akan senang berbagi mengenai masalah yang mereka sedang lalui, kendatipun mereka tidak ingin mencari solusinya.

Tujuan dari curhatnya memang hanya sekedar berbagi, jadi mereka akan selalu senang dengan teman cerita dan pendengar yang baik. Sekalipun itu hal yang mungkin saja sepele seperti lagi kesal karena pengen beli sepatu tapi sepatunya mirip sama tetangga atau teman kelasnya, wanita akan selalu merasa senang jika didengarkan.

5. Jadilah Cerdas di hadapannya

Selalu memberikan solusi yang bijak, menangghadapi masalah dengan cerdas dan bisa memberikan jawaban ketiak ditanya akan memmabut siapa saja akan merasa kagum kepadamu termasuk juga pasanganmu.

Namun ingat jangan pernah menggurui dia, jadi cerdas itu beda dengan menggurui. Hal ini karena terlihat cerdasa akan memberikan rasa nyaman dan aman bagi cewek sednagkan menggurui akan memberikan rasa dongkol dan jengkel.

6. Pujilah Dia

Sudah tahukan kalau cewek itu adalah mahluk yang paling suka dandan, bahkan sekalipun cuman mau ke acara undangan yang hanya sejam dua jam mereka rela untuk dandan selama 3 jam.

Tujuannya tentu saja satu, yakni butuh pujian entah itu dari kamu ataupun dari orang lain. Hal yang perlu kamu catat adalah, wanita tidak hanya untuk menarik pasangan prianya saja tapi juga membuat wanita lain iri, oleh karena itu penuhi hasrat tersebut denagn memberikan dia pujian.

Sebenarnya poin ini bagian dari aspek “karena wanita ingin dimengerti” hanya saja untuk Pujian, kamu harus garis bawahi.

Jadi jangan sungkan untuk memuji penampilannya misalnya kamu cantik haris, kamu terlihat seksi dengan gaun ini kok, sayang kok aku suka banget kamu pakai dress ini.

Meskipun terdengar sederhana atau kamu sebenarnya tidaklah impresive dengan penampilannya cobalah untuk sedikit berbohong untuk membuat dia bahagia. Jika tidak suka berbohong, belajarlahuntuk menyukai penampilannya.

7. Pesan Romantis

Meskipun sederhana, sesekali jangan lupa untuk kirim pesan romantis kepada kekasih sebagai bukti kalau doi selalu menjadi bagian dari hidup kamu.

Sesekali dan secara acak kirimilah doi pesan yang membuat dunia kamu sebenarnya hany di isi tentang dia seorang dan membuat hidupmu menjadi lebih berarti. Bisa juga pesan tersebut diselipkan dengan coklat batang atau bunga, namun jika lagi bokek, tidak ada salahnya melalui WA.

tapi ingat, saya katak sesekali saja, jangan tiap malam, kalau tiap malam bisa-bisa doi juga jadi bosan dengan kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *