Biodata Sharr Htut Eaindra, Model Yang Mengenakan Kostum Tradisional Burma Di Asian Games 2013

1 min read

Dzargon – Sharr Htut Eaindra lahir di Yangong, Myanmar 21 Maret 1994 adalah model asal Burma. Namanya melejit setelah memenangkan kontes kecantikan, Miss Universe Myanmar 2014 dan mewakili Myanmar di Miss Universe 2014.

Biodata Sharr Htut Eaindra

Nama Lengkap : Sharr Htut Eaindra
Tempat Lahir : Yangon, Myanmar
Tanggal Lahir : 21 Maret 1994
Pekerjaan : Model
Tinggi : 1,71 meter
Warna Rambut : Coklat Gelap
Warna Mata : Hitam
Kompetisi : Pemenang Miss Universe Myanmar 2014; Finalis Miss Universe 2014
Sosial media : Ig:@sharr_htut_eaindra / FB: SharrHtutEaindraMissUniverse

alis indah dan tebal artis Myanmar Sharr Htut Eaindra

Sharr Eaindra lahir dan tumbuh di Yangon, Myanmar bersama kakek-neneknya yang membesarkannya dengan penuh kasih sayang. Dia lulus ujian masuk universitas dengan nilai bagus dan mendapat kesempatan masuk jurusan kedokteran hewan, meskipun begitu ia lebih tertarik untuk mengambil jurusan filsafat. Eaindra merupakan wanita yang sangat aktif, pekerja keras dan komunikator yang hebat.

Saat Sharr Htut Eaindra menjadi mahasiswa tahun ke dua jurusan filsafat di Universitas Dagon ia mendapatkan sertifikat manajemen pemasaran. Awalnya ia hanya bekerja paruh waktu sebagai model dan berharap suatu saat nanti ia akan membuat merek fashionnya sendiri.

Kerja kerasnya dalam dunia modeling selama ini membuahkan hasil yaitu saat ia dinobatkan sebagai Miss Universe Myanmar 2014 pada 26 Juli 2014. Dia dinobatkan bersama dengan juara runner-up, Yoon Mhi Mhi Kyaw dan Shwe Sin Ko Ko.

Sebelum mengikuti kompetisi Miss Universe Myanmar 2014 ia juga pernah mengikuti kompetisi Mega Expo 2013 dan menempati urutan kedua dan ikut serta dalam acara  Asian Games 2013 memperkenalkan kostum tradisional Burma yang dikeanaknnya.

Keluarga

Walau saat kecil ia dibesarkan oleh kakek dan neneknya saat ini Sharr sangat dekat dan berhubungan baik dengan kedua orang tuanya. Pada akun Instagramnya ia membagikan momen Sharr mengahbiskan waktu dengan kedua orang tuanya dan merayakan ulang tahun keduanya yang kebetulan bersamaan.

Baca Juga : Deretan Artis Seksi Myanmar

Hubungan dengan kakek dan neneknya tentunya masih sangat dekat. 3 minggu yang lalu Sharr juga memperingati hari jadi kakeknya yang ia rayakan di restoran china.

Kumpulan Foto Seksi Htut Eaindra

Sharr Htut Eaindra ini sexy Black Bikini

 

Photoshoot seksi dan masni Sharr Htut Eaindra

Sharr Htut Eaindra in Asymetry Sexy Dress Gold Black Colour

Asmara dan Hobi

Sampai saat ini hubungan asmara Sharr tidak pernah terdengar ke public namun pada akun Instagramnya ia pernah memposting instagramstories cincin yang diberikan oleh seseorang dengan menambahkan kalimat “Thanks love” tulisnya. Sharr juga termasuk penggemar K-Drama dan mengagumi aktor tampan asal korea selatan Lee Min Ho. Salah satu drama Lee Min Ho yang ia sukai yaitu drama The Heirs yang di tayangkan pada tahun 2015.

Sharr juga memiliki seekor anjing bernama BuBuu yang sangat ia sayangi. Biasanya Sharr menghabiskan waktu dengan anjingnya dan sesekali juga ia membawanya saat bekerja.
Saat ini Sharr masih melakukan kegiatan modelnya, diakun sosial media ia yang rajin mengupload kegiatan pemotretannya

James Bond – No Time to Die Bakalan Ditemani…

Dzargon – Wabah Corona Virus Disease 2019 atau COvid-19 telah berhasil mengubah tatanan sosial dunia. Salah satu dampak buruknya juga terasa sampai ke industri...
Ahmad Dahlan
1 min read

Kumpulan Foto Hijaber Cantik Indonesia Yang Tidak Terkenal Tapi…

Dzargon – Indonesia memang terkenal dengan banyak cewek-cewek cantik yang tersebar di seluruh penjur tanah air. Apalagi cewek-cewek cantik yang mengenakan hijab yang sering...
Ahmad Dahlan
27 sec read

72 Fakta Unik Tentang Pengatahuan Umum yang membuatmu Tercengan

Dzargon – Bumi ini adalah satu-satunya planet yang dihuni lebih dari 7,5 milliar orang. Sehingga sangat wajar jika tingkah laku dari setiap jiwa dari...
Ahmad Dahlan
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *