Biodata Rizky Pritasari – Model Seksi untuk generasi 90-an

59 sec read

Wajah cantik dan manis Ryzki Pritasari

Dzargon – Buat kalian yang lahir tahun 90-an di zaman telkomnet instan diakses dari kabel telopn rumah, munkin nama Rizku Pritasari alias Kiki sudah tidak asing lagi. Doi memang seorang model seksi yang terkenal bersamaan dengan masa-masa Chika Lestari dari Bandung.

Yuk kita kenalan lebih jauh dengan Kiki alias Rizky Pritasari, model cantik yang pernah menjadi wanita pemersatu pasukan dengkul kopong.

Biodata Rizky Pritsari

Nama : Kiki Prastika Sari
Nama Panggilan : Rizky Pritasari atau Kiki
Tempat Tanggal Lahir : 24 September 1981
Profesi : Model
Agama : Islam (Belum di Konfirmasi)
Domisili : Jakarta
Filmografi : Warkop Milenium, Dibalik Cinta

Rizky Protasari seksi dengan tanktop model ular dan rok mini hitam

Karir Rizky Pritasari

Risky Pritasari adalah seorang model cewek yang mulai terkenal di awal-awal tahun 2000-an ketika dunia interent sudah mulai merambah Indoensai secara meluas. Forum diskusi online seperti Kaskus dan banyaknya tabloit dewasa cetak membuat nama Rizky Pritasari mendapatkan tempat untuk dikenal secara meluas.

Keberanian tampil dengan pakaian terbuka membuat banyak majalah pria dewasa dan tabloit kriminal yang memuat foto-fotonya. Hanya setelah skandal.

Foto Model terlibatkat Skandal Iklan Sabun Mandi Rizky Pritasari

Casting Iklan Sabun Mandi

Selama menjadi model seksi di berbagai tabloit dan majalah, nama Rizky Prita Sari tidak begitu dikenal netizen Indonesia. Kebanyakan pria hanya akan mengenal dirinya melalui majalah pria dewasa atau majalah misteri yang dibumbui foto-foto wanita seksi seperti Liberty dibanding penampilannya di Sitkom Warkop Milenium bersama Dono, Kasino dan Indro.

Paha Mulus Rizky Protasari seksi dengan tanktop model ular dan rok mini hitam

Nama Kiki Prastika menjadi perhatian publik setelah kasus Casting Iklan Sabun mandi mencuat di Publik. Skandal ini adalaah casting iklan sabun mandi Palsu dimana Rizky Pritasari menjadi salah satu korban yang minta untuk tampil tanpa sehelai benang pun di depan kamera.

Merasa menjadi korban casting palsu, Rizky kemduian melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya dan hasilnya Arifin dan George yang menjai sutradara dan pengarah gaya pada Casting tersebut akhirnya dibekuk kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *