Biodata Nova Eliza – Semakin Tua Semakin Seksi

51 sec read

Nova Eliza Janda manis MILF yang super seksi

Baru-baru ini Nova Eliza tampil di Acara Sitkom Pak Lapor Pak sebagai kakak Surya, nah penampilanya itu semakin seksi, padahal doi sudah berusia kepala 4 loh. Buat kalian yang penasaran, berikut ini Biodata dari Nova Eliza.

Profil Nova Eliza

Nama Lahir : Nova Eliza
Tempat Tanggal Lahir : Banda Aceh, 4 Juni 1980
Almamater : Universitas Trisakti
Profesi : Pemeran Model dan Artis
Status : Janda sejak Tahun 2012

Karir Keartisan

Nova Eliza memulai karir di dunia dari usia masih muda, di usia 15 tahun. Waktu itu Nova Eliza masih duduk di bangku SMA. Nova bahkan mengaku pernah di tipu oleh orang yang mengaku agensi yang meminta sejumlah uang yang justru malah membuang di Jakarta.

Debut pertama Artis cantik ini, ia lakukan dalam Sinetron berjudul Karmila sebagai Fani pada tahun 1997. Sinetron ini tayang selama 1 tahun. Setelah ia itu, Nova mendapatkan peran sebagai Sarah dalam sinetron Doaku Harapanku.

Setelah itu, Nova kemudian terus terlihat di banyak judul sinetron. Terhitung 19 judul sinetron ia bintangi hingga tahun 2021. Tahun 2022, Nova ikut bermain dalam drama series berjudul Virgin the Series yang tayang di Disney dan Hotstar.

Dalam dunia layar lebar, Nova pertama kali mendapatkan peran sebagai Cantik dalam Film berjudul Rindu Kami Padamu. Sampai 2021, Nova bermain dalam 9 judul Film.

Kegiatan Sosial

Hidup sebagai seorang selebritis, tidak membuat Nova Eliza melupakan perannya sebagai mahluk sosial. Nova membangu sebuah organisasi bernama Suara Hati. Organisasi ini memberikan pelatihan dan membantu para wanita korban kekerasan untuk bertahan hidup.

Suara hati memberikan pelatihan kepada penyintas berupa keahilan yang ada gunanya misalnya menjahit dan sejenisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.