Biodata Nelly Karim – Artis Mesir dalam Film Box Office The Blue Elephant 2

1 min read

Dzargon – Nelly lahir di Alexandria, Mesir tanggal 18 Desember 1974. Ia adalah artis, model, dan juga seorang ballerina Negeri Piramid. Nelly Karim lahir dari ibu yang merupakan keturunan Rusia dan ayah keturunan Mesir. Terhitunga pada tahun 2019, aktris ini telah mebintangi lebih dari 29 film Mesir dan serial TV.

Karir 

Artis Seksi Mesir ini, pertama kali menarik perhatian publik karena penolakannya melakukan adegan “peran menggoda” pada tahun 2006 dalam salah satu film.

Nelly pertama kali muncul dalam serial TV berjudul Face of The Moon yang tayang tahun 2000. Kemudian di tahun selanjutnya ia mendapat tawaran bermain drama dan Film sekaligus. Ia membintangi drama berjudul Hadith Alsabah wa Almassaa dan Film Youth on Air sebagai Sahr yang keduanya tayang di tahun yang sama 2001.

Biodata Nelly Karim artis cantik dan seksi Mesir

Pada tahun 2004 – 20010, Nelly Karim hanya aktif membintangi film layar lebar. Film Alexandria… NewYourk menjadi pembuka film yang dibintanginya di tahun 2004. Film bergenre drama ini merupakan film Prancis-Mesir yang di tulis oleh Youssef Chahine. Selanjutnya berikut daftar film yang dibintanginya selama enam tahun:

  • “Alexandria… New York” , sebagai Carmen / Rita Haweri (2004) 
  • “Your Love’s Fire” , sebagai Salma atau Juliet (2004) 
  • “Ghabi mino fih” , sebagai Samia (2004)
  • “My Soul Mate” , sebagai Shams (2004)
  • “War of Italy” , sebagai  Hana (2005)
  • “Open Your Eye” , sebagai Yasmine (2006)
  • “To End of the World”, sebagai Salma (2006)
  • “Rash Boy Dreams”, sebagai Herself (2007)
  • “Have We Met Before?” , as Sarah (2008) 
  • “One-Zero” , sebagai Riham (2009)
  • “Alzheimer’s” , sebagai suster Mona (2010) film komedi adel emam. Dalam film komedi 

Masih di tahun yang sama dengan Film Alzheimer’s, Pemeran suster Mona ini juga membintangi Film 678 (2010) sebagai Seba. Film ini bergenre thriller dan di tulis oleh penulis sekaligus sutradara Mohamed diab.

Nelly Karim artis cantik dan seksi Mesir photoshoot sexy

Film menceritakan tentang politik Mesir dan rilis Internationsl dengan judul Cairo 6.7.8. Sejak penayangannya, film ini telah mendapatakan beberapa pernghargaan seperti Yop prize in the 2010 dalam acara Dubai International Film Festival.

Pada tahun 2014, pemain Film 678 ini kembali membintangi drama dan film. Sebelumnya di tahun 2013 ia tampil dalam drama “Zat”. Di tahun selanjutnya ia membintangi film bergenre horror misteri The Blue Elephant (2014) yang di sutradarai oleh Marwan hamed. Film ini merupakan adaptasi dari novel terkenal karya Ahmed Mourad. Nelly karim pun beradu akting dengan aktor Karim Abdel dalam Film ini.

Nelly Karim sexy arabian dan Egyptian concept photo

Pada tahun 2016, Nelly juga ikut berperan dalam Film bergenre drama berjudul Clash yang di produseri oleh produser international Mohammed Diab. Film ini pun mendapat banyak pengahargaan salah satunya dari Cannes film festival dan  menajadi The Best Foreign Language Film di Negara Mesir.

Di tahun 2019 film yang dibintanginya The Blue Elephant 2 yang merupakan sekuel kedua dari film pertama dengan judul yang sama di tahun 2014 masuk dalam film Box Office.

Pada tahun 2016 ia dipercayakan sebagai salah satu juri untuk acara Horizons di Festival Film Venice edisi ke-73.

Nelly Karim artis cantik dan seksi Mesir makan coklat

Penghargaan 

Bakatnya dalam dunia hiburan sudah tak diragukan lagi. Perannya dalam beberapa judul film dan drama membuatnya banyak mendapat penghargaan dan pengakuan tingkat nasional dan internasional.

Seperti pada acara Cairo International Film Festival (2004),  Nelly memenangkan penghargaan sebagai Best Actress.
Nelly Karim juga mendapatkan Special Award  di acara yang sama Cairo National Festival namun di tahun yang berbeda yaitu tahun 2010 untuk Egyptian Cinema
Pemain 678 ini kembali menjadi Best Actress dalam acara Arab Film Festival (2012).

Nelly Karim artis cantik dan seksi Mesir latex legging

Asmara 

Pada tahun 2004, Nelly menikah dengan seorang Dokter bernama Hani Abu Naga. Sebelas tahun membina rumah tang, mereka dikaruniai 4 orang anak. Namun, akhirnya pada tahun 2015 mereka bercerai. Anak terakhir mereka baru berusia 4 tahun saat mereka bercerai.

James Bond – No Time to Die Bakalan Ditemani…

Dzargon – Wabah Corona Virus Disease 2019 atau COvid-19 telah berhasil mengubah tatanan sosial dunia. Salah satu dampak buruknya juga terasa sampai ke industri...
Ahmad Dahlan
1 min read

Kumpulan Foto Hijaber Cantik Indonesia Yang Tidak Terkenal Tapi…

Dzargon – Indonesia memang terkenal dengan banyak cewek-cewek cantik yang tersebar di seluruh penjur tanah air. Apalagi cewek-cewek cantik yang mengenakan hijab yang sering...
Ahmad Dahlan
27 sec read

72 Fakta Unik Tentang Pengatahuan Umum yang membuatmu Tercengan

Dzargon – Bumi ini adalah satu-satunya planet yang dihuni lebih dari 7,5 milliar orang. Sehingga sangat wajar jika tingkah laku dari setiap jiwa dari...
Ahmad Dahlan
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *