Biodata Livy Renata – Gamer Cantik Super Seksi yang Tajir Abis

2 min read

Croptop Baju Kaos Putih ketat dan seksi Livy Renata

Dzargon – Sedang tenar, Biodata Livy Renata tentu saja sedang banyak dicari orang. Mulai dari yang penasaran What She Do for Living, sampai para pemuja yang kebelet pengen nembak Livy jadi pacar.

Tapi saya cuman mau sampaikan kata-kata Surya. Kalau di rumah masih ada odol yang digulung sampai kerenyit. Gak usah mimpi deketan sama Princess yang satu ini. Solanya doi tidak hanya jago main gamer tapi Tajir abis Guys.

Biodata Livy Renata

Nah dari pada berlama-lama berikut ini Biodata dan Profil Livy Renata.

Nama Asli : Livi Renata
Nama China : Yang Lifei
Tanggal Lahir : Jakarta, 26 Maret 2002
Pekerjaan : Caster, Selebgram dan Gamer.
Agama : Kristen Katolik
Hobi : Dansa, Badminton, Basket dan Main Game.
Bahasa : Indonesia, Inggris, Mandarin, Jepang

Sebagai seorang keturunan Tionghoa, Tentu saja keluarag Livy tetap bangga dengan budaya mereka sehingga tetap memaki nama China yakni Yang Lifei. Secara Livi punya darah Taiwan dari Kakeknya, jadi wajar dong eksotiesme wajah Oriental terpancar cantik dari wajahnya.

Hot Pant seksi Gemes Livy Renata manis baju kaos ketat nan seksi

A. Pernah Jadi Pelayan Cafe.

Keluarga kaya bukanlah hal yang kebetulan tapi merupakan usaha. Nah mungkin begitu konsep dari hidup keluarga Livy Renata. Jadi meskipun kaya bukan berarti cewek berkulit putih kerjanya malas-malasan doang.

Misalnya saja pernah suatu waktu ketika Livy lagi kosong kerjaan jadi kebiasaan gabut di rumha, Mama-nya justru bawel dan menyuruh anaknya cari kerjaan. Livy yang pusing mau kerja apaanya dan karena gabut, dia akhirnya kerja part time di salah satu Board Game cafe.

Kerjanya jadi tukang lap meja, atau bahasa sederhananya jadi Waiters. Kerja dua minggu di Board Game, Livy dapat gaji 600 ribu. Tapi kalau sekarang tentu saja sudah serendah itu kalau Livi kerja di suatu tempat.

Nah uniknya lagi, meskipun kerja jadi babu cafe, Livy ke tempat kerjanya tetap diantar Supir Pribadi. Jadi bisa dibilang lebih banyak uang jajannya ma operasional ketimbang penghasilannya. Tapi idenya buka itu, Idenya adalah Cewek Chinese ini jadi tahu namanya kerja Keras.

Tanktop Putih ketat dan rok min iseksi paha mulus putih Livy Renata

B. Brand Amasador Alter Ego

Meskipun kaya raya, Livy bukanlah selebritis jadi tentu saja hidupnya jauh dari awak media. Baru setelah Livy bergabung dengan Alter Ego. Tim Alter Ego sendiri punya popularitas yang sangat tinggi di Indonesia apalagi untuk cabang olahraga ML.

Hal inilah yang membuat Livy mendapatkan tempat di panggung hiburan tanah Air. Mungkin Nama Surya Insomia yang paling pertama mengundangnya di sebuah acara Talk Show YouTube bareng Mongol. Nah dari sana, Akhirnya masyarakat awam banyak terkagum-kagum dengan kehidupan Livy yang super tajir tapi orangnya tetap aja Woles.

Setelah dari sana, barulah Livy malang melingtang di banyak acara Tivi dan mungkin kalian juga tersesat di artikel karena penasaran dengan Biodata doi. Nah dari Alter Ego ini doi menjadi semakin senang ML.

Tanktop Colkat ketat dan seksi Livy Renata beol di wc

C. Cowok Idaman

Nah kalau kalian seorang Jomblo, maka mungkin ini adalah bagian yang kalian paling nantikan. Iya sih siapa sih yang gak mau dengan cewek cantik dan jago main Mobile Legend macam Livy. Kalau Mimin cowok, pasti deh sudah nembak doi, walaupun cuman lewat DM Instagram.

Tapi Yuk kita bahas dulu Mantan-mantanya Livy. Yah Mantan artinya mereka pernah masuk kriteria cowok di hati Bidadari ini.

Tidak ada informasi spesifik sih tentang Mantan-Mantan Livy cuman kluenya itu sederhana. Semuanya jemput doi pake Mobil, konon sih mobil sporty semua. Jadi buat kalian yang cuman naik Beat dan minum kopi sashetan. Mending jauh-jauh deh, bisa-bisa idup kamu dibeli ma doi.

Menurut pengakuan doi sendiri sih cari cowok itu sederhana sih yakni Bisa Bahasa Inggris, jadi buruan Kursus Bahasa Inggris di BSI. Bodo amatlah BSI tempat kursus Bahasa Inggris atau bukan yang penting usaha dulu.

Nah setelah kamu jago bahasa Inggris, kriteria berikutnya adalah badannya bagus dan tinggi. Intinya harus Good Looking. Nah dari sini mungkin seleksi alam sudah berlangsung. Jadi buat kalian yang kulitnya butet, pendek dan dekil. Gua saranin gak usah cape-capek nge Gym.

Mending cari dukung, Pelet aja coy, pelet.

Itupun Kalau doi memang mempan kena Pelet. Kalau mempan, meding dukunnya aja duluan pelet si doi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.