Biodata Cherry Ngan – Artis Terbaik di Hongkong Film Award 2013

1 min read

Dzargon – Cherry Ngan adalah seorang penyayi dari Negara Mutiara Timur (Hongkong). Ia lahir tanggal 27 Desember 1993 di Hingkong. Tumbuh dan besar di Hongkong, Cheery pun pernah menempuh pendidikan dasar di Sha Tin Government Secondari School. Penyanyi satu ini melanjutkan studinya ke perguruan tinggi Hongkong Baptist University Jurusan Bahasa Inggris.

cewek manis dan seksi asal Hongkong

Karir Akting

Selain sebagai penyanyi, Penyanyi lagu Flash ini lebih dulu dikenal sebagi seorang aktris dan model. Saat ia disekolah dahulu, Ngan rajin ikut dalam setiap lomba drama yang diadakan di sekolah maupun diluar sekolah. Ia masuk dalam eskul teater sekolah dan mempelajari akting dan tari.

Pada usia 15 tahun, Ngan mendapatkan iklan casting di Facebook untuk film The Way We Dance dan berhasil mendapatkan peran didalamnya. Cherry Ngan pun pertama kali di kenal publik lewat perannya dalam film Tiongkok The Way We Dance (2013).

Baca Juga : Deretan Artis Cantik dan Seksi Hongkong

Sebelumnya artis cantik ini sudha beberapa kali terlibat dalam Film. Namun karena perannya bukan pemeran utama sehingga ia kurang di kenal publik. Di tahun 2010 ia tampil dalam film Fire of Conscience yang dibintangi oleh Leon Lai dan Richie Jen.

Pada tahun 2012, ia juga tampildi dua film sekaligus yaitu Nightfall dan Floating City. Film Nightfall merupakan film crime thriller yang dibintangi oleh aktor tampan Janice Man dan Kay Tse. Ngan berperan sebagai adik cantik di film ini.

Kemudian tahun 2014-2016 Ngan kembali mendapat peran sebagai Yi dalam film The Midnight After. Yoko dalam sekuel film action Mojin-The Lost Legend (2015) yang diangkat dari novel Ghost Blows Out the Light. Ngan juga berperan sebagai Young Jiao dalam Film romance Finding Mr Right 2 (2016). Film ini merupakan sekuel dari film Book of Love.

Lalu tahun 2016 ia memerankan peran sebagai Li Xin Rui yang memiliki empat sahabat dalam film romance At Café 6. Di tahun yang sama ngan mendapat peran sebagai Ah Ying di film Thriller Cheer Returns.

Artis cantik dan manis asal Hongkong

Award

Perannya yang sangat baik dalam film The Way We Dance, membuat artis satu ini masuk dalam nominasi aktris tebaik di Hongkong Film Award dan Golden Horse Award.

Profesinya sebagai model dan aktris membuatnya banyak mendapat tawaran iklan untuk bran perusahaan besar. Seperti McDonald’s, Olympus dan K-Swiss.

Cherry Ngan cantik dalam balutan Baju Monyet Monyet

Karir Penyanyi

Setelah laman bergelut di dunia hiburan, tahun 2017 menjadi tahun pertama artis cantik mengeluarkan sebuah singgel. Singgel pertama dari Cherry Ngan diberi judul Flash.

Asmara

Pada tahun 2017, Cherry Ngan mengumumkan bahwa sedang menjalin hubungan dengan seorang sutradara film. Sutradar Film tersebut ternyata adalah Michael Ning yang usianya lebih tua 10 tahun dari Cherry Ngan. Michael Ming merupakan pemenang pennghargaan Best Supporting Actor di dua acara penghargaan  sekaligus dan ditahun yang sama.

James Bond – No Time to Die Bakalan Ditemani…

Dzargon – Wabah Corona Virus Disease 2019 atau COvid-19 telah berhasil mengubah tatanan sosial dunia. Salah satu dampak buruknya juga terasa sampai ke industri...
Ahmad Dahlan
1 min read

Kumpulan Foto Hijaber Cantik Indonesia Yang Tidak Terkenal Tapi…

Dzargon – Indonesia memang terkenal dengan banyak cewek-cewek cantik yang tersebar di seluruh penjur tanah air. Apalagi cewek-cewek cantik yang mengenakan hijab yang sering...
Ahmad Dahlan
27 sec read

72 Fakta Unik Tentang Pengatahuan Umum yang membuatmu Tercengan

Dzargon – Bumi ini adalah satu-satunya planet yang dihuni lebih dari 7,5 milliar orang. Sehingga sangat wajar jika tingkah laku dari setiap jiwa dari...
Ahmad Dahlan
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *