Biodata Anya Geraldine – Selebgram Seksi yang Jadi Pemersatu Kaum Adam

1 min read

Biodata Anya Geraldine Selbgram

Dzargon – Anya Geraldine adalah salah satu selebgram nusantara yang memiliki banyak penggemar dan kini sudah menjadi salah satu artis Indonesia. Cewek cantik ini lahir dengan nama asli Nur Amalia Hayati lalu memutuskan untuk memakai nama panggung yang lebih kekinian yakni Anya Geraldine.

Nama : Nur Mulia Hayati
Nama Panggung : Anya Geraldine
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 15 Desember 1995
Professi : Selebgram dan Pemain Seni Peran

Cewek seksi Paha Mulus Anya Geraldine

Nur Mulia Hayati adalah anak tertua dari dua orang bersaudara. Cewek bertubuh jenjang ini lahir pada tanggal 15 Desember 1995 lalu. Namanya mulai jadi sorotan Netizen saat video vlognya dengan sang mantan Okky Raditya viral.

Setelah Video yang dianggap terlalu bebas untuk dijadikan panutan gaya pacaran remaja, Nama Anya Geraldine terus menerus menjadi sorotan publik bersama dengan Awkarin. Terlebih saat feed instagram dari Anya Selalu diisi dengan foto-foto yang terlalu seksi untuk usia gadis remaja.

Hasilnya Anya Geraldine sering kali mendapatkan teguran dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terutama untuk video-video yang ia unggah ke Instagram. Banyak pihak yang beranggapan bahwa Anya Geraldine akan membawa dampak buruk bagi anak-anak dan remaja untuk tampil vulgar di Instagram.

Anya GEraldine seksi di sawah jadi gadi desa

Karir Anya Geraldine

Anya Geraldine mengawali karirnya bukan hanya sekedar coba-coba, ia bakwan serius bidang modelling dengan mengambil sekolah Modellng di Kimmi Jayanti School. Tahun 2016 silam, cewek berpostur 178 cm ini menjadi juara pertama di ajang Gading Modelling.

Melalui karir modelling, Anya kemudian keranjingan Upload foto-fotonya di Media sosial dan membuat banyak netizen jatuh hati. Buktinya sampai artikel ini diterbitkan, Follower Instagram Angelic Demon milik Anya Geraldine sudah difollow 4,3 juta akun.

Populer di dunia Instagram, beberapa sutradara akhirnya melirik Anya untuk bermain dalam beberapa judul film emreka. Tercatat tiga judul film layar lebar yang ia pernah bintangi cewek manis ini. Film tersebut adalah Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Yo Wes Bin dan Tusuk Jalengkung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *