Biodata Anita Hara – Presenter Seksi yang Terkenal Melalui Sitkom

1 min read

Biodata artis cantik dan mansi Anita Hara

Dzargon – Anita Hara adalah salah satu artis Indonesia yang multitalent. Selain jago bermain seni peran, Hot mom ini juga terkenal sebagai presenter dan juga penyanyi kebangsaan Indonesia.

Biodata Anita Hara

Nama Lengkap : Anita Hara Hutapea
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 29 Maret 1980
Agama : Kristen
Profesi : Artis, Presenter, Model, dan Penyanyi
Hobi : Work Out dan Travelling.
Pendidikan : Sarjana Psikologi Universitas Atmajaya

Wajah Cantik dna manis Tante Janda Anita Hara

Dikenal sebagai Artis Seksi

Anita Hara adalah artis berdarah Batak asli dengan marga Hutapea, orang tuanya merantau di Jakarta. Cewek cantik ini pertama kali dikenal dalam perannya di beberapa sinetron dan Sitkom, kendati demikian perannya tidak begitu dikenal dan dianggap biasa-biasa saja.

Bibanding aktingnya, Anita Hara lebih dikenal sebagai wanita bertubuh mungil yang sering tampil seksi. Sehingga karirnya di bidang seni peran terbilang singkat. Namun di sisi lain, penampilan seksi Anita Hara menunjang profesinya sebagai Presenter Infoteiment seperti Kasak Kusuk dan Sportcaster Formula 1.

Kendati di dunia sinteron namanya tidak begitu berkibar namun kemunculan dalam Sit Kom Suami-suami Takut Istri sangat populer. Ia memiliki peran sebagai seorang janda seksi yang suka menggoda suami orang.

KEbaya Tradisional Seksi Anita Hara

Betah Menjanda

Cantik, manis, dengan penampilan yang seksi ternyata tidak menjadi jaminan kebahagiaan di dalam urusan rumah tangga. Meskipun kerap tampil mesra dengan pasangannya namun Rumah Tangga Anita Hara ternyata tidak bertahan lama.

Tahun 2021 ini adalah tahun ke-sembilan Singgel parent ini menyandang status janda dari pernikahannya bersama Frandian Simanjuntak. Anita Hara sudah menjadi singgel paren sejak diputuskan cerai pada tahun 2012 silam.

Meskipun demikian, hot mom berusia 41 tahun tidak menutup diri untuk mencari pasangan. Anita Hara mengaku akan membuka hatinya untuk pria lain yang ingin menjadi pendampingnya.

Anita Hara juga menegaskan jika dirinya cenderung mencari jodoh yang bisa mendekatkan dirinya kepada tuhan dan lebih religius agar bisa membimbing dirinya di hari tua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.