Biodata Angela Yeung Wing – Berbie Cantik dari China Berdarah Jerman

1 min read

Dzargon – Angela Yeung Wing atau akrab di sapa Angelababy adalah model, aktris dan penyayi asal Hongkong. Cewek cantik ini lahir di Shanghai, China 28 Februari 1989. Model berparas cantik ini memiliki darah keturunan Hongkong-Jerman-Cina dari Ayahnya. Ia pun fasih dalam bahasa Inggris, Mandarin, Jepang dan Kanton.

Ayahnya merupakan desainer dan pebisnis yang bergerak di dunia fashion. Ternyata ia mendapatkan minat model dari Ayahnya. Dalam suatu wawancara, Angela mengatkan bahwa saat ia masih kecil ia sering mengunjungi took ayahnya. Toko busana milik ayahnya menjual pakian-pakian dewasa.

Baca Juga : Deretran Artis Seksi China

Meskipun begitu ia suka dating kesan dan mencoba pakaian-pakaian baru. Dari situlah ia mendapatkan minatnya sebagai model.

Saat umurnya 13 tahun, ia memutuskan pindah ke Hong Kong. Yeung dating kesana untuk mengejar karirnya sebagai model. Di usia 14 tahun ia telah menandatangani kontrak dengan agensi model Style International Management.

Angela juga menggunakan nama panggung untuk karir modelnya yaitu “Angelababy”. Nama tersebut merupakan gabungan dari Angela yaitu nama inggrisnya dan baby adalah nama panggilan teman-temannya di bersekolah.

Artis cantik dan manis seksi dan manit

Karir Akting

Artis keturunan jerman ini pertama kali debut sebagai pemain film pada Trivial Matters 2007. Dalam film tersebut ia hanya menjadi cameo yang adegannya Cuma 5 menit. Setelah menajdi cameo ia pun banyak mendapatkan tawaran Film sebagai peran pendukung dan model video musik. Barulah di tahun 2011 Angelababy mendapatkan pemeran utama dalam film Love You You. Film tersebut dibintanginya bersama aktor Eddie Peng.

Model cantik ini kembali memerankan peran wanita utama dalam film Romance “First Time”. Film ini merupakan remake dari film Korea yang berjudul “….ing”. film ini kebali dibuat versi Hong Kong dan tayang di tahun yang sama yaitu 2003. Angelababy membintangi film ini bersama aktor tampan Mark Chao.

Di tahun 2013, aktris Shanghai ini membintangi film aksi Young Detective Dee. Aktingnya yang sangat memukau dalam film tersebut menghantarkannnya menjadi Aktris Paling Populer di 21ts Beijing Cllege Student Film Festival.

Di tahun 2014 ia membintangi film romantis bersama rekannya di Keep Running yaitu Michael Chen. Mereka berdua membintangi film yang berjudul Love on the Cloud. Film ini sukses dan berhasil menembus Box Office. Keberhasilan film Love on the Cloud ini menjadikan Angelababy sebagai “Weibo Goddess” atau Rati Weibo untuk tahun yang 2014.

Di tahun 2015 Angelababy berkesampatan bermain dalam film Hollywood. Ia mendapatkan peran minor di film action Hitman: Agent 47.

cewek manis dan seksi imut

Karir Penyanyi

Saat menjadi pemeran utama dalam film Love You You, Angelbaby mendapatakan kesempatan untuk mebawakan soundtrak film tersebut. Lagu tersebut menjadi lagu pertama Angela Baby dan dalam kesempatan itu Angela Baby berduet dengan JJ Lin.

Lag berjudul “Bootom of the Hearth ini mendapatka sambutan hangat dari penggemar Angelbaby namun sampai saat ini Angela tidak lagi mengeluarkan singgel sama sekali.

Kumpulan Foto Cantik Angelbaby

Angela Yeung Wing aka Angelbaby manis

Artis China manis dan seksi cewek cantik

cewek manis dan seksi imut bibir tipis merah

Angela Yeung Wing artis cantik dan seksi imut

Angela Yeung Wing cewek manis dan seksi imut cewek cantik dan indah rambut hitam polos

Asmara

Pada tahun 2015, Angelababy dikabarkan tengah berkencan dengan aktor Cina Huang Xiaoming. Akto tersebut lebih tua 11 tahun dari model blasteran ini. Mereka berdua telah menjalin hubungan selama 6 tahun lamanya tanpa di ketahui publik. Para penggemar baru mengetahui kabar tersebut saat mereka mendapatkan surat pernikahan di Qingdao, Cina tanggal 26 mei 2015.

Kemudian pesta pernikahan mereka akang diselenggarakan di Shanghai tanggal 8 Oktober 2015. Pesta pernikahan tersebut sangat mewah dan diakui oleh semua tamu yang datang. Dikabarkan bahwa penikahan pasangan artis ini merupakan pernikahan paling mewah dalam sejarah Tiongkok.

Kabar bahagia dari pasangan artis ini kembali di hampi satu tahun setelah pernikahannya. Keduanya mengumukan kehamilan Angelababy di tahun 2016. Cameo dalam film The Captain ini melahirkan putra pertamanya di Hongkong Adventist Hospital. Ia memberikan nama panggilan untuk buah hatinya yaitu Little Sponge.

James Bond – No Time to Die Bakalan Ditemani…

Dzargon – Wabah Corona Virus Disease 2019 atau COvid-19 telah berhasil mengubah tatanan sosial dunia. Salah satu dampak buruknya juga terasa sampai ke industri...
Ahmad Dahlan
1 min read

Kumpulan Foto Hijaber Cantik Indonesia Yang Tidak Terkenal Tapi…

Dzargon – Indonesia memang terkenal dengan banyak cewek-cewek cantik yang tersebar di seluruh penjur tanah air. Apalagi cewek-cewek cantik yang mengenakan hijab yang sering...
Ahmad Dahlan
27 sec read

72 Fakta Unik Tentang Pengatahuan Umum yang membuatmu Tercengan

Dzargon – Bumi ini adalah satu-satunya planet yang dihuni lebih dari 7,5 milliar orang. Sehingga sangat wajar jika tingkah laku dari setiap jiwa dari...
Ahmad Dahlan
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *