Berbagai Macam Gaya-Gaya Selfie Cewek – Mulai Dari yang Oon Sampai Seksi Menggoda

1 min read

Cewek manis Selfie di dalam kamar pamer ketiak mulus

Dzragon – Cewek sepertinya adalah mahluk sangat sulit dipisahkan dengan kebiasaan selfie. Sangking sringnya selife, bahkan tercipta banyak gaya selife yang populer di kalangan kaum hawa. Seperti beberapa jenis gaya selfie berikut ini :

#1. Selfie Gaya Normal

Selfie gaya normal ini merupakan selifeyang populer di lakukan baik cewek ataupun cowok sebenarnya. Namanya juga selfie normal jadi cewek-nya cukup bergaya biasa di depan kamera. Sederhana namuan kalau memang sudah cantik dari sananya harusnya tidak ada masalah donk mau bergaya seperti apa.

#2. Selfie Sambil Merem

Selfie sambil merem ini biasanya dilakukan oleh cewek yang punya wajah manis, biasanya ingin menunjukkan sisi naturalis atau kecantikan alami seorang cewek ketika tidur atau baru saja bangun tidur. Selife semakin mematikan jika disertai dengan senyuman.

#3. Selfie Sambil Manyun

Selfie sambil manyun itu sebenarnya sudah lama dilakukan dikalangan wanita, namun kebiasan menjadi semakin populer sejak Raline Shah memperkenalkan dengan nama Duck Face Selife. Tapi kalau dipikir-pikir, Ralina Shah itu memang mau selfie gimana modelmnya pun tetap cantik-kan?

Namun ada juga selfie sambil manyun yang tidak duck face, biasanya kalau selife sambil cemeberut, cuman aneh saja kan, masa ia lagi sedih malah selfie.

#4. Selfie Sambil Melet

Gaya selifei ini biasnaya menunjukkan kalau ceweknya lagi senang loh. Menjulurkan lidah bukan karena ingin mengejek tapi lagi senang saja apalagi kalau di simpul dengan senyum. Biasanya kalau lagi banyak rejeki itu selfie sambil meletin lidah.

Seperti Vanessa Angel waktu selife sembil melet saat menjemput rejeki di awal tahun. Yah meskipun akhirnya tertangkap juga saat menjemput rezekinya. Memang sih selfie sambil melet ini punya kesan nakal dikit, asal jangan bablas saja.

#5. Selfie Berdua dengan Teman

Cewek ini terkandang sangat suka pamer kecantikan bareng teman. Biasanya mereka bakalan lebih banyak melakukan selife ketika sedang jalan berdua bareng teman cewek mereka, dikit-dikit cekret, pasang di Instagram.

#6. Selife Rame-Rame

Kalau Selife rame-rame bahasa gaulnya yah Wefie atau kita lagi selife bareng. Nah ini alasannya tonakt selfie muncul, biar yang masuk ke dalam foto lebih banyak dan tidak ada orang yang mau ngalah buat motretin. Kalaupun ada yang berkorban, namanya bukan lagi Wefie donk.

#7. Selife di Tempat Tidur.

Memang sih kamera sidha begitu dengan kehidupan kita, bahkan pas bangun saja bisa saja sudah pegang kamera di handphone sambil selfie, cuman mohon perlu perhatikan beberapa hal termasuk pakaian, apalagi kalau cuman ditutup selimut sebatas dada, wah fikiran pria bisa melanglang buana nih.

#8. Selfie High Angel Hot

Nah diantara sekian banyak jenis selife, sepertinya banyak wanita yang sangat suka dengan Selife High Angel yang hot. Gini nih ceritanya, pertama letak kameranya diletakkan denga high angel, lalau pakai baju modal tanktop jadi bagian dadanya terkepos deh,nah setelah kelihatan dah tuh celengan dari belahan dada.

Gimana pasti hot kan? Kalu kurang hot saya saranin kasi bensin terus bakar dah, bisa sampi 300 OC, kurang hot apalagi coba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.