Aura Kasih Akhirnya Buka-Bukaan Mengenai Skandal Videonya Asusila dengn Ariel Noah

1 min read

Aura Kasih manis rambut hitam panjang dan seksi

Dzargon – Artis cantik dan dijulusiki sebagai salah swanit apemersetau bangsa, Aura Kasih akhirnya buka suara mengenai rumor skandal Video Asusila dengan Arie Noah. Kasus video yang sempat menyeret nama pelantun tembang mari bercinta ini pada tahun 2010. Aura Kasih dituding sebagai salah satu dari wanita yang sedang berbuat dengan Ariel saat itu.

Meskipun selama namanya diseret ke dalam kasus asusial tersebut, Aura Kasih terlihat santai di depan publik namun cewek cantik ini mengaku jika masalah tersebut pernah membuat dirinya sempat vakum dari profesi sebagai artis di hiburan.

Aura Kasih mengaku jika momentum dirinya diseret sebagai pemeran video syur sebagai ajang instropeksi diri.

“Waktu itu aku ke Bandung, tinggal sendirian, nge-kos. Di situ aku lebih intropeksi diri, kenapa, kenapa, kenapa aku? Pertanyaan itu yang aku terus pikirin,” ujar Aura Kasih

Aura Kasih manis seksi jongkokng paha mulus gede

Penyebab tidak lain adalah rasa kecewa dan kesal karena banyaknya orang uang ingin mengkorfirmasi kebenaran isu tersebut. Tentu saja diatanya hal yang sifatnya berbau asusila bukanlah hal yang menyenangkan. Hal ini juga untuk artis seksi, Aura Kasih.

“Jujur, aku kecewa, karena sesuatu yang enggak pernah aku lakuin. Di tahun itu semua orang yang ketemu aku, nanya terus, ‘emang iya lu ada video sama Ariel’,” tutur Aura Kasih.

Red Dress seksi manis rambut hitam lurus cantik dan seksi manis Janda

Terlepas dari benar atau tidaknya gosip tersebut. Aura Kasih bersumpah atas nama tuhan kalau dirinya tidak pernah melakukan hal seliar itu dengan Ariel Noah. Aura Kasih bahkan menerukan kalau dirinya bahkan tidak pernah berani Menyolek Ariel. Apalagi kalau sampai harus sama-sama beradu kasih di atas ranjang sebagaimana adegan yang terlihat dalam video berdurasi singkat tersebut.

“Mau ngebuktiin apa? Aku cuma bisa bersumpah, aku bukan tipe orang yang mau sumpah-sumpah sembarangan. Nyolek dia (Ariel) pun gua enggak pernah. Gua udah ngomong loh gua mau sumpah apapun gua lakuin,” sambung Aura.

Paha Mulus nan seksi manis Aesthetic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.