Artis Tua yang Tetap Cantik di Usia Hampir Setengah Abad

Dzargon – Artis memang merupakan salah satu profesi yang menuntut penampilan yang sempurna, seperti cantik dan berani dalam memadukan fashion. Sedikit berpakian terbuka juga kadang-kadang dilakoni para artis agar menarik perhatian. Sebut saja Nikita Mirzani, DJ Dinar Candy dan Maria Vania, Tiga artis dianggap sebagai artis-arits yang berani menampilkan lekuk tubuh mereka.

Layaknya manusia pada umumnya, menjadi tua merupakan salah satu sati ketakutan mereka kehilangan pesona. Paling tidak dari sisi penampilan seperti tubuh yang seksi dan dan wajah cantik.

Akan tetapi, mungkin deretan artis tidak termasuk manusia normal layaknya di Tetralogy Twiligth. Mereka mungkin keturunan Vampir yang tetap saja tampil mempesona meskipun usianya sudaj tidak muda lagi.

Siapa saja saja mereka?

1. Wulan Guritno

Pasti sudah pada kenal dengan Wilan Guritno, Tanten yang satu ini memang menyandang status janda di usia yang tidak lagi muda. Tapi kalau lihat penampilan doi, sepertinya masih banyak gadis yang kalah jauh ma doi yah. Padaha usianya sudah hampir 50 tahun loh.

Backpose seksi dan manis Wulan Guritno
Backpose seksi dan manis Wulan Guritno pamer punggung mulus dan tali BH

2. Sophie Latjuba

Menyandang status janda tiga, itu artinya wanita ini memang benar-benar cantik karena berhasil mengaet pria meskipun sudah tidak menyandang status gadis.

Hebatnya, meskipun sudah berkepala 5, Sophia Latjuba masih sempat pacaran dengan Pria ganteng dan muda seperti Ariel Noah loh. Masih pengen bilang tante Sophia Latjuba tidak cantik?

Bikini hitam seksi dan hot manis Sophie Latjuba

3. Olla Ramlan

Cantik, manis dan tetap anggun. Di suai 42 tahun, Olla Ramlan justru menyandang status janda. Padahal nih, ada banyak pria di luar sana yang jatuh cinta sama tante cantik ini.

Aufar pasti menyesal sudah menyia-nyiakan Tante Olla yang cantiknya tak lekang oleh waktu.

Wajah cantik dan manis Olla RAmlan

Akhir Kata

Gimana menurut kalian? 3 wanita ini sudah pantas belum menjadi duta Vampir Indonesia? Soalnya mereka gak pernah jadi tua sih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.