Artis Cantik Yang Dijuluki Playgirl Super Seksi

Dzargon – Seorang artis berwajah cantik memang merupakan mahluk yang paling mudah mendapatkan penggemar. Jadi tidak heran jika deretan artis manis berikut ini bisa dengan mudah memiliki banyak mantan pacar.

Layaknya pria yang dijuluki Playboy, Artis yang memiliki banyak mantan pacar juga bisa dong disebut sebagai playgirl.

Jadi siapa saja artis yang waktu muda sering banget gonta ganti kekasih alias Play Girl? berikut ini ulasannya

5. Nuri Maulida

Artis cantik yang kini memutuskan mengenakan hijab ini menjadi salah satu artis yang masuk dalam daftar ini. Beberapa pria pernah jatuh kepelukan doi.

Sebut saja Dimas Andrean, Ferry Ludwankara Setiawan, Ferry Ardiansyah, dan Jeje Govinda. Bahkan ada bangsawan asal Malaysia yang juga terkena “damage” dari senyumnya yang menawan, yakni Muhammad Adam Yahya.

Setelah menikah dengan Pandung Kesuma Dewangsa, doi kini sudah memiliki rumah tangga yang harmonis dan saat ini menyandang status sebagai Ibu Wakil Bupati.

Duh yang pernah jadi Mantan pasti menyesal deh.

Cewek cantik dan manis imut Nuri Maulida

4. Poppy Bunga

Namanya sangat terkenal di tahun 2000-an. Yah wajar saja, karena wajah doi sering kali mampng di layar kaca sebagai pemeran utama di Sinetron remaja kala itu.

Sebelum akhirnya memutuskan mengenakan hijab. Poppy Bunga adalah salah satu idola remaja kala itu, bahkan sampai kalangan artis. Sebuah saja aktor ganteng Dwi Andhika, lalu Mandal Shoji, Risky Santosoi sampai Meidian Muladi Fasha.

Setelah berpetualang dengan beberapa pria, akhirnya pada tahun 2013 Poppy melebuhkan bahtera hatinya ke seorang pria bernama Muhammad Fattah Riphat.

Senyum indah cewek manis hijab Poppy Bunga

3. Laudya Cynthia Bella

Sebelum akhirnya menikah dan menyandang status janda dari seorang Konglongmerat Malaysia, Engku Emran, Laudya Cynthya Bella pernah terkenal sebagai salah satu Playgirl Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung loh, sampai Rafii Ahmad, Revaldo, Panji Trijatmodjo dan Pembalap Ananda Mikola pernah menjalin tali asmara dengan pemain film The Virgin ini.

Tapi tunggu dulu, daftar ini belum lengkap. Masih ada nama Aktor Kawakan Chicco Jerikho dan cucuk wakil Presiden Yusuf Kalla, Afif Kalla yang juga pernah merasakan belakan tangan artis yang dikenal sebagai salah satu ikon remaja seksi pada masa-nya.

Saat ini do’i sudah mantap berhijab dan kini menyandang status Janda. Tapi Cantiknya gak pernah luntur.

 Laudya Cynthia Bella rok plisket hitam

2. Tyas Mirasih

Imej yang paling pertama melekat ketika menyebut nama Ratu FTV, Tyas Mirasih tentu saja adalah bibirdan suara seraknya yang super seksi abis.

Sebelum menyandang status sebagai seorang janda, Tyas Mirasih pernah dikelan sebagai salah satu Heart Destroyer Indonesia. Pasalnya ada banyak pria yang terkenal yang pernah menjau hubungan dengan dia.

Misalnya saja Lembu yang merupakan voklais 80ties, lalu di Playboy Raffi Ahmad. Tidak hanya di situ Tyas kemudian putus dengan Rafi setelah ketahuan jalan dengan Bam’s Samsons dan putus lagi dengan Bam’s setelah di kecantol Tia Changcuter.

Di luar anak Band, Tias pernah berpacaran dengan Keith Foo yang merupakan aktor dari Malaysia dan terakhir pacaran dengan Syamsir Alam.

Masa lajang Tyas ia akhiri setelah memutuskan menikah dengan Raiden Soedjono, tapi malah berujung perceraian di tahun 2021 ini.

Paha Mulus dan seksi Tyas Mirasih

1. Gisella Anastasia

Mesekipun tidak memiliki mantan sebanyak 4 artis di atas, stapi sepertinya tidak ada yang lebih cocok ditempatkan di urutan pertama selain mantan Alumni Indonesia Idol ini.

Namanya adalah Gisel Anastasia. Yah cewek ini mungkin hanya di kenal publik dengan 5 orang pria dalam hidupnya yakni Desta, Patudu Idol, dan Wijin.

Namun hal yang membuat layak masuk dalam daftar ini adalah kelakukan yang bahkan memiliki pacar pada saat masih berstatus suami orang, yakni tepatnya Gading Martin.

Seperti yang kita sudah sama-sama ketahui, kalau Doi memang sangat menggoda dan menarik jadi sudahlah kita masukkan saja di daftar ini.

Akhir Kata

Nah itu dia 5 daftar artis cantik yang terkenal sebagai Playgirl. Kalian setuju atau malah ada nama lain yang lebih layak masuk dalam daftar ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.