Apakah Kamu Wanita Seksi atau Cantik?

1 min read

Cewek Cantik dan Seksi

Berbicara tentang menjadi wanita menarik, paling tidak sisi penampilan, biasanya wanita biasanya kita akan mendikotomuskan hal tersebut menjadi wanita seksi atau cantik? Yah jelas keduanya memiliki perbedaan.

Ledies sisa memilih mau menjadi seksi atau menjadi cantik. Namun baik cantik ataupun seksi, keduanya adalah dua hal yang berbeda. Ada baiknya di pahami dulu perbedaan tersebut agar bisa lebih maksimal dalam membangun karakter.

Jadi ayo ambil catatan kamu dan perhatikan baik-baik penjelasan berikut!

Defenisi menurut kamus

Seksi (Adj) : 1. menarik dan menggairahkan secara seksual. 2. Terangsang secara seksual
Cantik (Adj) : Menyenangkan indra atau pikiran manusia secara estetis.

Dari defenisi di atas ditarik kesimpulan bahwa seksi dan indah adalah dua hal yang berbeda. Kamu mungkin saja jadi seksi namun tidak cantik atau sebaliknya kamu bisa saja tidak seksi tapi kamu cantik.

Dua-duanya punya satu pilihan tapi ada juga pilihan lain yang mungkin kamu bisa jadi cantik dan seksi secara bersamaan. Hal yang buruknya jika kamu tidak cantik dan tidak seksi secara bersamaan pula. Dengan kata lain tidak punya daya tarik sama sekali.

Bayangkan Dirimu

Tentu saja Seksi dan Cantik itu tidak melekat pada pakaian yang dikenakan saja. Karena kalau pakaian yang membuat wanita terlihat seksi, maka lingeri bakalan menggoda pria sekalipun dikenakan pada batang pohon pisang.

Jadi semua itu kembali ke kamu. Imej seperti apa yang ingin kamu bangun. Atau kamu maunya terlihat bagaimana di depan orang.

Coba bayangkan kembali dirimu saat mengenakan Tanktop keluar rumah. Tanktop ini bisa membuat terlihat seksi namun disisi lain juga bisa membuat terlihat sporti. Jika kamu jalan samabil berlengok dan suara mendesah maka fix kamu ingin terlihat seksi.

Sebaliknya jika kamu kenakan Tanktop dipadukan dengan celana jeans dengan langkah tegas, maka kamu bakalan terlihat lebih maskulin. Bayangkan saja diri sendiri berjalan mengenakan tanktop, maka kamu adalah apa yang kamu bayangkan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.