Alasan Mengapa Wanita Berkulit Putih Terlihat Lebih Cantik dan Diidolakan Pria Indonesia

1 min read

CEwek cantik berkulit putih

Dzargon – Cantik memang relatif, dan kulit Putih bukan salah satu parameter untuk mengukur kecantikan seorang wanita, namun di Indonesia, kulit putih menjadi idaman tidak hanya wanita tapi juga pria. Sebut saja Model dan artis yang bermain di televisi dan di majalah, hampir 90 % dari mereka memiliki kulit terang.  

Lantas, apasih yang membuat kulit putih terlihat lebih istimewa dibandingkan dengan kulit gelap? Paling tidak ini menurut Pria Indonesia.  

Disclaimer : Tulisan ini tidak memberi pandangan sebaliknya dengan wanita berkulit gelap, karena cantik itu relatif.   

Baca Juga : 5 Selebritis dan Artis Seksi Hollywood yang punya Masalah dengan Bau Mulut Tidak Sedap

1. Kulit Putih Lebih Bersih.

Hal yang pertama yang membuat alasan wanita kulit putih lebih banyak digemari di Indonesia, karena warna kulit putih terlihat lebih bersih. Putih memberikan kesan sedap dipadang, bersinar dan cerah (Kayak moto kabupaten kota saja). Tapi memang hal ini yang membuat mereka yang berkulit putih terkesan lebih bersih. Mungkin karena tersugesti dari baju putih itu bersih, kalau tidak baju putih kena debu sedikit jadi kusam.

2. Cewek Kulit Putih Bikin Percaya Diri

Jalan dengan cewek berkulit Putih membuat percaya diri meningkat drastis. Bahkan jalan dengan cewek putih itu akan membuat pria menjadi samkin PD. Mungkin karena trend setter yang telah muncul dari cewek-cewek yang banyak muncul di Iklan berkulit putih membuat Pria merasa bangga bisa mendapatkan kekasih berkulit putih.

3. Cantik Itu Relatif, Tapi Putih itu Absolut.

Seperti pengantar yang sudah disampaikan di atas, cantik itu memang relatif dan berbeda-beda setiap orang tergantung sesuai dengan selera. Namun Kulit putih itu Absolut dan yang putih selalu identik dengan cantik. Jadi kalau kamu tidak cantik, mungkin saja kamu akan membuat kulit kamu menjadi lebih putih mulus.   

Bonus Galeri Foto Cewek Igo

Akhir Kata

Nah itu dia paling tidak alasan mengapa Wanita Kulit Putih sangat disukai di Indonesia. Hasilnya suntik Vitamin C jadi laris manis di kalangan remaja Indonesia. Belum lagi invasi dari Budaya Korea dan jepang yang buat Wanita kulit Putih semakin mendominasi daftar wanita cantik Indonesia. Pahala Tante Farah Queen dan Ardina Wirasti sangat eksotis dna seksi dengan kulit gelapnya.

One Reply to “Alasan Mengapa Wanita Berkulit Putih Terlihat Lebih Cantik dan…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *