Komedian Andre Taulany Gugat Cerai Istrinya

Apa Penyebab Andre Taulany Gugat Cerai Istri Setelah 18 Tahun Menikah?

Komandan Andre Taulani yang saat ini terkenal karena perannya sebagai polisi di Pak Lapor Pak!! menjadi trending topik. Hal ini karena Andre Taulany gugat cerai istrinya setelah 18 tahun menikah.

Pengajuan gugatan cerai ketua geng motor prediksi ini telah diajukan pada 4 April 2024 dan kini terus berjalan. Ajuan Gugatan cerai tersebut diajukan di Pengadilan Agama Tigakarsa.

Baca juga : Sarah Azhari ternyata pernah pacaran dengan Andre Taulany

Penyebab Perceraian

Kendati sudah berjalan kurang lebih 4 bulanm namun pihak Huma Pengadilan Agama Tigakarsa masih enggan membeberkan penyebab perceraian keduanya.

“Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany,” ungkap Ummi Azma selaku Humas Pengadilan Agama Tigaraksa seperti dikutip dari detik Rabu (7/8).

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan yang jelas terkait penyebab perceraian tersebut. Hanya saja proses mediasi sudah dilakukan namun keduanya masih belum menemukan titik terak sehingga sidang perceraian terus berlanjut ke pokok permasalahan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *