5 Alasan SPG Mobil Harus Cantik dan Seksi

Banyak yang menganggap kalo SPG otomotif di pameran tuh cantik dan seksi, biar produknya lebih laku. Tidak sedikit juga yang bilang jika SPG itu bisa dikencani. Baik itu SPG yang berjualan ataupun sekadar model, ternyata banyak alasan yang logis dan masuk akal kenapa perusahaan otomotif rela membayar mahal SPG.

Yaiyalah, masa sebagai perusahaan otomotif yang ternama mau brandnya rusak hanya karena SPG yang bisa “dikencani” sana-sini. Nah, biar jadi clear, di sini kita ulas beberapa faktanya. Jangan sampai, men-cap jelek SPG yang kebanyakan masih bekerja dengan halal. Yuk simak aja ulasannya di bawah ini:

1. SPG untuk memperkuat karakter/brand

Eits, jangan berpikir negatif dulu ! Banyak yang mengira SPG hanya dijadikan objek pajangan saja. Padahal, setiap kendaraan baik motor atau mobil mempunyai karakter produk. Kebanyakan, motor dan mobil itu tergolong “seksi” dan menambah image si empunya. Makanya, SPG itu berparas dan cantik supaya menguatkan karakter si mobil atau motor itu. Alias, menunjukkan kalo kendaraan ini sangat berkelas. Kalo gak percaya, coba deh bandingin, mobil sport pasti SPG-nya lebih cantik dibanding motor, bener gak?

2. Cantik dan seksi itu biar ngebedain SPG dengan pengunjung

Emang ngak bohong kalo SPG cantik nan seksi bisa mengundang mata melirik. Tapi, perusahaan otomotif itu sendiri tidak mungkin punya perencanaan yang matang kenapa harus mempekerjakan mereka. Emang sih, ada bonus yang bisa didapat oleh SPG jika ada transaksi pembelian. Tapi, sebenarnya, hal ini dilakukan supaya setidaknya para pembeli potensial itu mau mampir sejenak ke booth mobil/motor tersebut. Kebayang gak? Kalo SPG salah satu kendaraan yang dipamer dijagain sama orang yang “nyaru” dengan pengunjung pameran, dengan berdandan apa adanya dan berpakaian sangat biasa-biasa aja.

3. Sebagai media promosi di media

Taukah fakta lainnya kenapa SPG itu harus cantik dan seksi? Nah, ini dia alasan lainnya. Sadar ngak sih kalo mereka tuh biasanya ditemani sama cowok-cowok fotografer yang mengambil pose mereka bersama mobil/motor? Ternyata, SPG ini berpose di kendaraan biar menambah daya tarik kendaraan tersebut. Mereka akan tempampang di berbagai media cetak dan elektronik. Bahkan di media sosial. Kenapa? Karena orang lebih suka upload kendaraan bersama SPG ketimbang mobil atau motornya aja.

4. Agar selalu terlihat lebih segar dan menyenangkan

Pekerjaan mereka tidak mudah loh! Ngak jarang, mereka harus berdiri seharian buat nemenin kendaraan yang lagi dipamer. Kebayang gak tuh? Kalo tampangnya capek dan lusuh, yaa pasti orang bakal males juga datengin booth-nya. Nah, mereka tuh dituntut buat selalu segar sepanjang hari. Jadi, cantik dan seksi bisa menggambarkan jika mereka selalu bersemangat selama di pameran. Coba deh, gimana kalo mereka disuruh berpakaian tertutup kayak jaket tebal, kebayang kan gimana gerahnya?

5. Mereka tahu kendaraan dari sudut pandang wanita

Ada fakta menarik lainnya yang perlu tau nih seputar SPG mobil atau motor. Ternyata, mereka tuh juga bisa kasih masukan kenapa membeli kendaraan ini dari sudut pandang wanita. Jangan hanya diliat dari komentar mereka yang udah pasti ngebagusin produknya, tapi dari ungkapan mereka, kita jadi tahu apa yang mereka lihat dan rasakan dari mobil atau motor ini.

Jangan cuman berasumsi negative saja, jika SPG itu murahan dan bisa diajak kencan. Kalo urusan yang satu ini, tergantung individu nya masing-masing. Lagian, tidak hanya SPG saja yang punya paras cantik dan seksi. Iya khan?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *