Cara Memikat Hati Janda Dalam Satu Jam

Di Film what woman want memang dibahas bagaimana cara menaklukkan wanita. Film itu tidak hanya sekedar teori, tapi justru menunjukan langsung cara menaklukkan wanita secara praktek.

Meskipun demikian, tidak semua orang mengerti karena sang aktor Mel Gibson punya kemampuan khusus yaitu mengerti yang hendak dibicarakan oleh wanita di sekitarnya.

Tapi, bagaimana pun juga, film itu banyak meng inspirasi saya bagaimana cara memperlakukan seorang wanita. Saya praktekkan, dan hasilnya 90 persen berhasil.

Sebelum saya meneruskan, saya ingin mengingatkan bahwa yang mengandung kita adalah perempuan. Jadi gunakan lah trik ini jika pertama ingin mencari pendamping sang janda. Dan yang kedua si Janda memang ingin hal itu.

Awalnya dulu saya berpikir bahwa wanita tidak suka seks. Mereka melakukan seks karena sekedar menjalankan tugas sebagai pacar / istri. Tapi sekarang saya menyadari hal itu salah. Justru nafsu wanita itu lebih besar dibanding pria dan kalau mereka tidak mengumbar layaknya lelaki karena malu.

Ada wanita yang menjadi janda karena cerai, dan ada juga yang jadi janda karena suami meninggal.

Untuk menaklukkan janda tipe pertama sedikit rumit dibanding yang ditinggal mati. Sebab, janda karena cerai dipenuhi rasa trauma. Karena itu, untuk menaklukkan janda pertama ini perlu kerja ganda.

Anda mungkin bertanya “bisa kah keduanya ditaklukkan dalam satu jam?” Jawabanya “Ya”. Caranya? Ikuti trik berikut.

Pertama, Ceritakan niat anda untuk memiliki pasangan janda. Dan jika anda hanya menginginkan cinta sesaat, maka tetap tunjukkan niat mu terhadap si doi tanpa harus memberi janji. Misalnya, jika anda sudah nikah katakan “Saya tidak menyukaimu, tapi saya tidak bisa janji akan menikahi mu karena saat ini saya punya istri. Banyak lelaki memberi janji padahal tidak terbukti, dan saya tidak ingin menjadi salah satu dari mereka. Saya juga tidak bilang tidak akan menikahimu, karena saya tidak tau kelakuan istri saya saat saya pergi.

Wanita paling benci yang namanya itu janji, dan karena itu buat lah janji itu bergelantungan sehingga ia berusaha menurunkan-nya.

Kedua, Buka cerita dan tanya seputar dirimu dan dia. Misalnya, saya banyak mengenal wanita. Dan saya baru menemukan wanita seperti mu yang cukup bijak. Jika saja saya belum nikah, mungkin kamu akan saya jadikan pendamping hidup ini untuk menemani hingga ajal menjemput. Menurutmu, mungkin kah saya mendapatkan kesempatan membuatmu bahagia?

Ketiga, Royal. Lelaki buaya darat pastinya tau bahwa untuk wanita kenalan tidak perlu hemat apalagi pelit. Karenanya, traktir lah dia sesuatu.

Keempat, Senafsu apapun anda, jangan terburu-buru. Sesekali berikan dia pelukan dengan awalan mencium tanganya. Dan jika ia pasrah, terus lah memberikan kata-kata pujian yang menurutmu hal itu membuat ia senang (bukan nurut lo loh ya).

Dan ketika ia sudah pasrah. Terserah anda….

Sekian dulu ya…

Bagi anda yang ingin konsultasi, silahkan kirim email ke msetface@gmail.com. Karena trik utama tidak saya utamakan untuk menjaga para perjaka yang susah kontrol diri…

Thanks….

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *